1

654 57 0
                                    

"Aku tidak boleh terlambat argh kenapa aku bangun terlambat?!" Irene memarahi dirinya sendiri. Dia berlari ke kamarnya, dan duduk di sebelah Ji Eun dan Nayeon.

"Astaga untung aku tidak terlambat."

"Kamu terlambat begitu juga guru. Beruntungnya kamu." Kata Ji Eun.

"Maaf aku bangun terlambat."

"Tentu saja karena kamu bekerja di bar, lalu setelah kelas, kamu bekerja di kantor kepala sekolah. Astaga Irene, bagaimana kamu bisa melakukan itu?" Kata Nayeon.

"Hanya satu tahun lagi, dan aku akan mendapatkan pekerjaan yang layak. Aku akan menyelesaikan masa kuliahku dan aku akan menjadi seorang insinyur."

"Semangat! Fighting!" Tak lama kemudian guru mereka datang. Setelah kelas selesai, mereka pergi ke kafetaria untuk makan siang. Irene setengah tertidur, jadi Nayeon menepuknya.

"Rene, kamu kurang istirahat. Kamu harus istirahat dulu."

"Hanya beberapa bulan. Kamu tidak perlu khawatir tentangku, aku baik-baik saja." Katanya sambil tersenyum.

"Apakah kamu sudah mendengar beritanya? Pemilik sekolah ini meninggal. Kudengar itu karena kecelakaan." Kata Ji Eun.

"Ya. Sudah diumumkan bahwa kita akan memiliki kepala sekolah baru," kata Nayeon.

“Mungkin itu putri mereka satu-satunya.” Kata Irene. Dia tahu itu karena dia cukup dekat dengan keluarga Kim.

"Anak perempuan satu-satunya?"

"Ya. Seusia kita tapi aku belum pernah melihatnya."

"Mungkin dia sangat seksi." Kata Ji Eun.

"Ya ampun, kurasa aku akan jatuh cinta. Kaya, muda, mungkin dia begitu sempurna!"

"Tutup pantat gaymu." Kata Irene dan memutar matanya.

"Kau tahu akan ada pesta penyambutan bulan depan. Ayo bergabung dengan kami."

"Aku sibuk, kau tahu."

"Hidupmu sangat membosankan."

"Ya, bersenang-senanglah!"

"Aku tidak bisa bersenang-senang jika aku tahu aku punya saudara perempuan di rumah yang aku butuhkan untuk menjaga hidupnya." Kata Irene.

"Tapi ini hanya satu malam!"

"Nah, aku tidak punya waktu untuk itu." Setelah kelasnya, dia melanjutkan ke kantor kepala sekolah, untuk menyandikan beberapa file. Itu pekerjaannya setiap hari, lalu setelah itu dia akan pulang, makan malam dengan saudara perempuannya, Winter, lalu setelah itu pergi ke shift tengah malam sebagai bartender. Karena kurang tidur, dia tertidur saat melakukan pekerjaannya. Dia sedang tidur di sana, ketika Jisoo datang. "Siapa ini?" Dia bertanya kepada asisten orang tuanya, yang sekarang menjadi asistennya juga.

"Dia siswa yang bekerja di sini. Haruskah saya pergi dan membangunkannya?" Asisten itu bertanya.

"Tidak, tidak Biarkan dia. Saya pikir dia benar-benar mengantuk." Dia berjalan di dekat Irene.

Cinta pada pandangan pertama?

Dia langsung jatuh cinta dengan kecantikannya. Dia menatapnya dengan saksama, ketika mata Irene terbuka membuatnya memalingkan muka.

Oh tidak.

Dia segera berlari ke kantor di dalam ruangan, bahkan kepalanya pecah tetapi dia tidak peduli. Dia menutup pintu sambil terengah-engah.

"Tidak. Tidak ada interaksi manusia. Oke, Jisoo. Kamu dapat ini. Ya, ya. Kamu dapat ini." Dia berkata dan menghela nafas. Irene sangat bingung, siapa gadis itu?

“Ahjumma, siapa itu?” tanya Irene pada asistennya.

"Ini Jisoo. Putri Tuan dan Nyonya Kim. Jangan pedulikan dia, dia seorang introvert makanya dia bereaksi seperti itu." Irene hanya mengangguk.

"Itu aneh. Ini pertama kalinya aku melihatnya di sini."

"Dia tidak pernah meninggalkan rumah mereka kecuali itu adalah sesuatu yang sangat penting. Dan sebisa mungkin, tidak ada kontak dengan orang lain kecuali mereka dekat dengannya. Harus masuk ke dalam, sampai jumpa." Katanya dan memasuki kantor. Irene masih bingung.

Kenapa dia menjadi aneh?

INTROVERT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang