"Ya tentu." Kata Irene, dia tidak ingin menolak Jisoo. Dia tahu itu Jisoo, karena dia pernah melihatnya di panggung sebelumnya. Irene memegang tangan Jisoo, saat mereka berdua berjalan di lantai dansa. Jisoo memegang Irene di pinggangnya, sementara Irene mengulurkan tangannya di bahu Jisoo. Menari dengan lembut di musik, saat mereka saling menatap.
"Siapa namamu?" tanya Jisoo, tidak tahu itu Irene.
"Bae Joohyun. Kamu bisa memanggilku Irene." Jantung Jisoo berdetak kencang. Mengetahui itu adalah gadis yang dia tonton dengan canggung saat tidur. Kecantikan abadi yang dia lihat. "Aku tahu itu kamu, Kim Jisoo." Bisik Irene di telinganya. Jisoo tersenyum.
"Senang kamu tahu namaku." Dia tidak tahu di mana dia menarik kepercayaan dirinya, tapi dia tiba-tiba percaya diri.
"Bagaimana kabarmu? Setelah kamu tahu, orang tuamu."
"Bagus. Baik. Bagaimana denganmu? Kamu sangat melelahkan dirimu sendiri."
"Aku baik-baik saja. Aku punya saudara perempuan yang membutuhkanku." Jisoo menyeringai.
"Kakak hebat, ya?"
"Aku harus menjadi orang tua baginya. Lagi pula, aku anak pertama."
"Hmm.Itu bagus.Uhm..bisakah aku menanyakan sesuatu?" tanya Jisoo gugup.
"Apa?"
Bisakah kamu menjadi temanku?
"T-Tidak ada, aku lupa apa yang harus kukatakan."
Persetan.
Irene tertawa pelan.
"Ini sangat lucu."
"Aku tahu aku lucu." Jisoo berkata dan terkekeh. Setelah menari, Irene kembali ke mejanya. "Terima kasih atas tariannya, aku menikmatinya." Kata Jisoo sambil tersenyum.
"Sama-sama. Aku juga menikmatinya." Jisoo kembali ke mejanya.
"Sepertinya kamu menikmati ya?" Kata asistennya.
"Aish ahjumma berhenti menggodaku."
"Oke, oke. Baik." Sementara itu Nayeon dan Ji Eun kembali ke meja mereka, melihat Irene digiring oleh Jisoo kembali ke kursi. Begitu Jisoo pergi, mereka duduk di sebelah Irene.
"Itu kepala sekolah, kan?"
"Ya." Jawab Irene malu-malu.
"Woah pesona Irene adalah sesuatu yang lain." Kata Nayeon.
"Shh hentikan." Irene memarahi mereka.
"Bagaimana kabarnya? Apakah menurutmu dia menarik?"
"Yak Lee Ji Eun diam." Kata Irene.
"Baik, baik." Kata Ji Eun saat Nayeon dan dia menggoda Irene lagi.
•••••••••
Jisoo kembali ke rumah, dia mengganti pakaiannya menjadi piyama. Dia pergi ke kamarnya sambil memejamkan mata, siap untuk tidur.
•••••••••
Jisoo sedang berada di suatu tempat, bertemu dengan seseorang.
"Jisooyah!" Dia mendengar teriakan dan dia berbalik, dia melihat gadis paling berharga dalam hidupnya. Dia tersenyum melihat pemandangan gadis cantik itu.
"Momoring!" Katanya dengan gembira sambil melambaikan tangannya ke arah gadis itu. Momo berada di bagian lain jalan, jadi begitu lampu merah menyala, dia berjalan menemui Momo.
"Jisoo! Bergerak! Jisoo!" Teriak Momo tetapi dia tidak akan mendengarnya karena dia agak jauh.
"Apa?!" Sebuah mobil dengan cepat mendekat untuk menemui Jisoo. Jadi Momo berlari, dan mendorongnya, menyebabkan dia jatuh. Momo, adalah orang yang tertabrak.
•••••••••
"Momoring!" Teriak Jisoo saat dia duduk, wajahnya dipenuhi air mata. Asistennya segera masuk ke kamarnya, mendengar teriakannya. Dia duduk di sebelah Jisoo yang sedang menangis.
"Ada apa? Apa yang terjadi?" Katanya sambil menyeka keringat di wajah Jisoo.
"Aku memimpikannya lagi. Momo.." Bisiknya.
"Itu hanya mimpi buruk." Jisoo meraih ponselnya di nakas. Dia melihat.
"Ini peringatan kematiannya yang ke-2."Jisoo berkata, "Ayo pergi ke Ulsan."
"Oke. Jika itu yang kamu mau." Jisoo bersiap-siap, sarapan dan pergi ke mobil mereka. Mereka melewati toko bunga untuk membeli bunga, dan pergi ke Ulsan. Di mana dia kehilangan cinta dalam hidupnya, Hirai Momo. Dia tidak bisa terbang ke Jepang untuk mengunjungi makamnya di sana, jadi dia hanya pergi ke sini. Dia turun dari mobil, lalu menaruh bunga di jalan.
"Aku merindukanmu, sayang. Mungkin kamu baik-baik saja di sana. Aku mencintaimu..." bisiknya. Dia kembali ke mobil. "Ayo pergi." Begitu mobil melaju, dia mengenali sosok yang berdiri di dekat jalan tempat dia meletakkan bunga. Irene. "Apakah itu Irene?" Dia menggelengkan kepalanya.
Mungkin itu bukan dia.
Maaf Momoring🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Saya takut dengan semua orang. Tapi, kemudian kamu datang, mengubah hidupku sepenuhnya." Kim Jisoo, seorang in...