5

171 40 1
                                    


Jisoo sedang berada di kantor kepala sekolah, seperti pekerjaannya yang biasa hari kerja. Irene ada di luar, melakukan pekerjaannya.

"Hei Jisoo. Aku akan keluar dan menelepon ke peternakan. Mereka mengirimiku pesan kapan kamu akan kembali untuk memeriksa di sana. Terakhir kali...orang tuamu datang ke sana dua bulan lalu."

"Oke. Mungkin kita bisa memeriksanya minggu depan?"

"Oh ya ya."

"Tapi bisakah kamu tidak pergi dari sini di ruangan ini? Maksudku, kamu tidak perlu melakukannya."

"Jisoo, sinyal di sini lemah. Jadi aku harus keluar."

"Bagaimana jika aku butuh sesuatu untuk... Irene? Seperti kertas dan semacamnya." Asistennya terkekeh.

"Aku melihat bagaimana kalian berdua menari di pesta itu dan kamu sangat nyaman dengannya." Dia berkata dan menyeringai.

"Ahjumma! Berhentilah menggodaku!"

"Aku akan pergi dengan cepat. Sampai jumpa." Asistennya meninggalkannya. Dia bekerja di komputer, ketika tiba-tiba dia membutuhkan sesuatu.

"Di mana sih laporan keuangan itu?!" Dia berkata, mencarinya kemana-mana. "Aku.. aku harus bertanya pada Irene. Aish kenapa ahjumma meninggalkanku! "I..Irene?" Dia menelepon. Irene menatapnya.

Astaga, kenapa dia begitu cantik? Bantu akuuuuu.

"Hmm?"

"A..Aku butuh l-laporan keuangan. B-Bisakah aku memilikinya?"

"Oh ya tentu. Tunggu." Irene mencari surat-surat itu, lalu mendapatkannya. Dia menyerahkannya kepada Jisoo. "Ini dia." Kata Irene sambil tersenyum.

"Terima kasih-aww!" Kata Jisoo dan bergegas masuk, kepalanya pecah untuk kedua kalinya di kusen pintu. Irene tidak bisa menahan tawanya, jadi dia tertawa.

"Maaf, apakah Anda baik-baik saja?" Tanya Irene tetapi dia masuk ke dalam kantornya dengan tenang. Dia benci bersosialisasi dengan orang lain. Tapi ada sesuatu dengan Irene yang membuatnya merasa nyaman dengannya. Mungkin dia tidak sepalsu teman-temannya dulu yang hampir membuatnya menjadi pecandu? Tapi dia takut..Momo bukan satu-satunya orang yang hilang darinya. Dia juga kehilangan sahabatnya, Kang Seulgi. Yang menyelamatkannya dari tenggelam sebelumnya, tapi juga mengorbankan dirinya untuk tenggelam.

Setelah itu dia tidak pernah mau bersosialisasi lagi. Kemudian dia bertemu seseorang, namanya Lee Sunmi. Itu adalah teman sekelasnya. Tapi dia menyeretnya ke kehidupan yang tidak diinginkan Jisoo. Narkoba, alkohol, memotong kelas. Dan dengan senang hati seseorang mengeluarkannya dari sana. Momoring. Cinta pertamanya, pacar pertamanya. Tapi setelah kehilangannya juga, dia tidak pernah ingin bersama siapa pun lagi. Dia mengunci diri dan menutup diri dari semua orang selama dua tahun.

Tapi setelah kehilangan orang tuanya, dia tidak punya pilihan selain keluar dari kandangnya dan mengelola bisnis mereka. Dia tidak akan mengecewakan mereka. Dan cukup yakin orang tuanya bangga padanya. Pintu terbuka, itu adalah asistennya. Yang memegang kantong es di tangannya.

"Irene memberitahuku kepalamu pecah lagi jadi ini dia." Katanya, menyerahkannya kepada Jisoo.

"Terima kasih."

"Jangan malu pada Irene. Dia bisa menjadi temanmu."

"Aku tidak tahu, ahjumma. Mari kita lihat." Setelah bekerja, dia meninggalkan sekolah. Irene pergi beberapa waktu lalu, dan di luar hujan deras. Dia berada di mobilnya, ketika dia berhenti, ada lalu lintas yang padat. Asistennya memeriksanya.

"Seorang gadis dimarahi karena lewat, saat itu jelas lampu hijau tadi."

"Oh baiklah."

"Dan kamu tahu siapa gadis itu? Ini Irene." Telinga Jisoo terangkat.

"Apa? Ambilkan aku payungnya." Dia mengambilnya, dan meninggalkan mobil.

"Dia sesuatu ketika datang ke gadis itu." Kata ahjumma sambil menggelengkan kepalanya. Jisoo bergegas ke gadis itu, Irene sedang kehujanan. Sayangnya, dia lupa payungnya dan tidak menyangka akan tiba-tiba hujan deras.

"Kamu gadis bodoh! Bagaimana jika aku memukulmu? Maka aku akan membayarnya!" Orang tua itu berkata Irene terus membungkuk.

"Saya minta maaf Pak." Dia terus meminta maaf. Dia akan membungkuk lagi ketika seseorang memegang bahunya, dan payung di kepalanya.

"Kenapa kamu minta maaf? Itu bukan salahmu." Jisoo

"Dan siapa kamu?" Kata lelaki tua itu.

"Orang tua bodoh. Itu salahmu. Ini lampu hijau, lalu kamu akan menyetir ke sana? Kamu tahu aku bisa menuntutmu. Dan kita bisa memeriksa CCTV jika kamu terlalu ngebut." Kata Jisoo. Irene mencengkeram bajunya.

"Tidak apa-apa..." bisik Irene.

"Tidak, bukan, Irene. Tuan, jika kamu tidak ingin dituntut, tutup mulut dan minta maaf padanya." Pria itu tidak bisa berkata apa-apa, Jisoo benar. Itu kesalahan dia.

"Maaf. Kalau begitu kita sudah selesai!" Pria itu berteriak. Jisoo menarik Irene ke mobilnya.

"Masuk ke mobilku." Perintah Jisoo pada Irene. Irene basah kuyup karena hujan. Pasti keesokan harinya dia akan sakit.

"A..aku punya pekerjaan.."

"Lakukan saja apa yang aku katakan." Jadi Irene melakukan apa yang Jisoo katakan. Jisoo benar-benar berubah ketika dia serius. Mereka berdua mengendarai mobil. "Beri aku nomor pekerjaanmu." Irene memberikan nomornya, tangannya gemetar. Segera dia menutupnya, dan Jisoo memastikan bahwa kepalanya bersandar di bahunya. Jisoo menyerahkan nomor itu kepada asistennya.

"Telepon nomor yang Irene beri katakan bahwa dia tidak akan pergi bekerja. Jika dia membantah, bayar dia." Jisoo baru saja berkata. Kenapa dia begitu berdedikasi pada gadis ini?

INTROVERT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang