Jisoo sudah berada di dalam mobilnya, hendak pulang. Tapi sepertinya dia sedang dalam masalah pikiran.
"Jisoo ada apa?" Asistennya bertanya padanya.
"Yah, Irene bertingkah aneh. Dia menghindari kontak mata. Aku benar-benar berpikir ada yang salah dengannya." Kata Jisoo.
"Mungkin dia punya masalah."
"Tapi dia tidak mau memberitahuku apa yang terjadi dengannya."
"Mungkin kau bisa membantunya."
"Bagaimana?"
"Jemput dia, berikan dia bunga, coklat, apapun yang menurutmu bisa membuatnya merasa lebih baik." Jisoo mengangguk.
"Kamu benar, ahjumma. Aku akan melakukannya."
________
Hari berikutnya...
Irene bersiap berangkat kerja, ketika Karina memasuki kamarnya.
"Unnie!" panggil Karina.
"Apa?" tanya Iren.
"Seseorang menunggumu di luar!"
"Siapa?" tanyanya bingung.
"Ikut aku dan kamu akan tahu!" Kata Karina sambil menarik kakaknya keluar.
"Aish pelan-pelan!" Mereka keluar, dan dia melihat Jisoo. Memegang balon hati, karangan bunga, dan kantong kertas. Jisoo tersenyum padanya saat dia mendekatinya.
"Untukmu." Ucap Jisoo.
"U-Untuk apa?" Irene bertanya padanya.
"Yah, aku pikir kamu aneh kemarin dan mungkin ada sesuatu yang mengganggumu, tetapi kamu tidak bisa memberitahuku, jadi aku membelikan ini untukmu karena mungkin bisa membantu."
"Yee Jisoo unnie sangat manis!" kata Karina.
"Ini dia." Kata Jisoo, menyerahkannya kepada Irene. Irene merasa sangat bersalah, dia tahu tentang siapa pembunuh cinta pertama Jisoo tapi dia tidak mau memberitahunya. Dan dia tahu Jisoo bisa sangat marah dan mungkin akan menghancurkan mereka dan membuat mereka terpisah. Yang dia inginkan hanyalah berada di samping Jisoo, dan bahagia bersamanya. Apakah itu terlalu egois? Dia juga tidak tahu. Di sisi lain dia juga tidak bisa mengkhianati adiknya sendiri. Dia mencintai mereka berdua, sungguh.
"Rene?" Jisoo memanggilnya.
"Kamu sangat kaya, unnie! Beri aku hadiah saat aku akan datang ulang tahun tolong!" Karina bercanda.
"Karina." Irene memperingatkan.
"Tunggu. Ulang tahun? Kapan ulang tahunmu?" tanya Jisoo.
"Dua hari setelah hari ini! Unnie dan aku akan merayakannya dengan bibiku di Ulsan."Karina menjelaskan.
"Ulsan? Itu provinsimu?"
"Tidak, Unnie!"
"Lebih baik kamu ajak semua temanmu yang berada di Ulsan untuk diundang. Serahkan semuanya padaku." Kata Jisoo dengan senyuman.
"Benarkah Unnie?"
"Jisoo kau tidak perlu melakukan ini." Irene berbisik.
"Ssst. Aku ingin membuat gadis itu bahagia. Kau tahu aku memperlakukan Karina sebagai adikku juga."
Apakah kamu akan tetap memperlakukannya dengan cara yang sama jika kamu mengetahui kebenaran tentang kematian Momo?
"Yay!" Pekik Karina dan berlari untuk memeluk Jisoo.
"Aish Bae Jimin." Irene memanggilnya dengan nama aslinya.
"Kakakmu sudah gila. Sebaiknya kita pergi. Aku akan menyewa tempat di Ulsan tempat kita bisa merayakan ulang tahunmu. Aku akan mengirimimu pesan besok." Jisoo memberi tahu.
"Oke unnie!"Jisoo memegang tangan Irene saat mereka menuju ke mobilnya. Mereka naik ke dalam mobil.
"Jisoo kamu tidak perlu melakukan itu untuk adikku. Kami suka perayaan kecil," kata Irene.
"Ayo. Aku tidak punya adik perempuan untuk dimanjakan karena aku anak tunggal jadi biarkan aku memanjakannya. Aku sayang anak itu. Keluargamu juga milikku." Kata Jisoo sambil tersenyum.
Apakah ini akan bertahan lama?
_________
Dua hari kemudian..
"Woah unnie, tempat ini sangat besar!" Kata Karina sambil memeluk Jisoo dari belakang.
"Aku sangat menyukainya!" Jisoo tersenyum.
"Aku senang kamu bahagia. Selamat ulang tahun, Rina. Di mana tamu undanganmu?"
"Mereka akan datang sebentar lagi." Irene memberi tahu.
"Hei. Aku punya hadiah untukmu." Kata Jisoo sambil menyerahkan kantong kertas kepada Karina.
“Tidak perlu, unnie. Tempat ini sudah kau sediakan,” kata Karina.
"Ambil saja. Ayolah aku berusaha keras hanya untuk mendapatkan itu."
“Oke!” Karina mengambilnya dari tangan Jisoo dan membukanya.
“Tunggu tas Louis Vuitton?!” kata Karina kaget.
"Hmm."
"Yay kamu yang terbaik!"
"Kau sangat memanjakannya." Kata Irene dan terkekeh.
“Mengapa tidak?” Mereka terputus ketika seorang tamu tak diundang memasuki aula.
"Sunmi." Jisoo dan Karina keduanya berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Saya takut dengan semua orang. Tapi, kemudian kamu datang, mengubah hidupku sepenuhnya." Kim Jisoo, seorang in...