Irene kembali ke rumah, dia memperpanjang waktu lima jam lagi, untuk membantu membersihkan bar. Ini penghasilan tambahan untuknya. Dan kelas pertamanya kita akan jam 11 pagi jadi dia memperpanjang, tidak apa-apa baginya untuk melewatkan tidurnya selama dia bisa mendapatkan uang. Tapi dahinya berkerut melihat keributan itu, adik perempuannya mengemis pada tuan tanah mereka.
"Unnie!" Karina segera berlari ke arahnya begitu dia melihatnya.
"Apa yang terjadi di sini?" Tanyanya.
"Pindah. Seseorang membeli tempat itu, sekarang pergilah." Tuan tanah itu menjelaskan.
"Tapi saya membayar sewa tepat pada waktunya!"
"Apakah kamu tidak mendengarku? Seseorang membelinya jadi kamu harus pergi!"
"Tidak, tolong!" Irene meraih teleponnya, hendak meminta bantuan dari bibinya, tempat mereka dibesarkan setelah orang tuanya meninggal ketika dia baru berusia sepuluh tahun. Bibi mereka berteman dengan tuan tanah ini, jadi mungkin dia bisa membantu mereka.
Bibi, tolong datang ke tempat kami, kami butuh bantuanmu. Tolong ini mendesak.
Karena urgensi, dia menekan nomor yang salah. Dan, Jisoo yang ada di sekolah, sibuk melakukan sesuatu. Dia melihat pesan itu.
“Ahjumma, aku menerima pesan dari Irene. Dia butuh bantuan.” Kata Jisoo sambil menunjukkannya pada asisten.
"Aku pikir dia benar-benar membutuhkan bantuan. Dia mengirimkannya padamu, padahal seharusnya bukan untukmu."
"Bisakah aku menemuinya? Sebentar saja, agar aku bisa cepat kembali ke sini. Mohon penggantinya sebentar." Ahjumma itu mengangguk.
"Oke. Kamu butuh alamatnya?"
"Ya, tolong." Setelah menerima alamatnya, Jisoo pergi ke luar, di mana sopirnya sudah menunggu. Mereka pergi ke tempat Irene. Dan dari jauh, dia melihat Irene, berlutut dan membungkuk berulang kali pada seseorang. Dia lari ke mereka.
"Apa yang terjadi di sini?" tanya Jisoo. Irene mendongak ke arahnya, lalu berdiri di sampingnya.
"Sedang apa kamu disini?" tanya Irene.
"Salah kirim pesan." Dia berkata, "Jadi, ada apa di sini?" Jisoo bertanya kepada tuan tanah. Matanya berkeliaran, barang-barang Irene dan Karina dipindahkan ke rumah oleh pria yang berbeda.
"Dia harus pergi. Seseorang membeli rumah ini, jadi mereka harus pergi."
"Berapa orang ini membayarmu?"
"Satu setengah juta won. Kenapa kamu bertanya? Siapa kamu?" Pemilik rumah bertanya. Jisoo mengeluarkan dompetnya, dan mengambilnya sebuah cek kertas di sana. Dia mengambil pulpen di saku jasnya, lalu menulis di kertas. Dia menyerahkannya kepada wanita itu, tuan tanah.
"Tiga juta won dan biarkan mereka tinggal di sini. Ambil atau tinggalkan" kata Jisoo saat mata wanita itu melebar.
"Apa yang kamu lakukan?!" Irene bertanya padanya Sebelum mereka sempat bertengkar, wanita itu mendapatkan ceknya.
"Kalau begitu, kamu pemilik baru rumah ini. Taruh kembali barang-barang mereka di sana," kata wanita itu sambil menyeringai.
"Kamu tidak harus melakukan ini, Jisoo. Aku bisa mengaturnya," kata Irene. Jisoo menatapnya.
"Ini tidak gratis. Kamu membayar kapan pun kamu mau dan bekerja untukku bahkan kamu sudah lulus. Syaratnya." Kata Jisoo.
Tapi aku terlihat pintar.
Segera tuan tanah pergi, dan barang-barang itu kembali ke dalam rumah.
"Terima kasih." Gumam Irene. Karina membungkuk padanya.
"Terima kasih." Jisoo tersenyum.
"Siapa dia?"
"Adikku." Ucap Irene. Jiso hanya mengangguk.
Kenapa aku merasa dia tidak asing bagiku? Pikir Jisoo.
"Aku akan kembali bekerja sekarang, sampai jumpa di sekolah." Jisoo berkata sambil pergi.
“Siapa itu unnie? Sepertinya kalian 'sangat' dekat.” kata Karina sambil menggoda menyeringai.
“Bersyukurlah dia membantu kita.” Kata Irene. Mereka kembali ke dalam, dan tak lama kemudian dia bersiap-siap ke sekolah. Dia membuat sandwich ayam lagi, tanda terima kasih untuk Jisoo. Dia pergi ke sekolah kemudian tentu saja menghabiskan waktunya untuk belajar. Kemudian tiba waktunya untuk bekerja, dia masuk ke kantor. Dia mengetuk pintu.
"Masuk." Dia mendengar suara Jisoo. Dia memasuki kantor, sambil meletakkan wadah sandwich di meja.
“Terima kasih atas bantuannya tadi. Jangan bayar aku untuk bulan-bulan berikutnya, aku akan bekerja untukmu bahkan setelah lulus sampai aku dibayar penuh."
"Tidak, tidak Rene. Mungkin setengah dari gajimu. Tiga juta won. Dan aku tidak akan membiarkanmu bekerja tanpa bayaran."
"Kamu putuskan."
"Terima kasih untuk sandwichnya. Tapi bisakah kamu mengambilkanku kertas di bawah meja tengah. Itu akan sangat membantu." Kata Jisoo dan tersenyum. Irene mengangguk dan mengambilkan kertasnya, ketika dia melihat bingkai foto di bawah meja .Gadis di foto itu sepertinya tidak asing baginya.
"Rene?"
"Oh yeah yeah." Dia berdiri dan menyerahkan kertas itu kepada Jisoo.
Siapa gadis itu dan kenapa sepertinya aku mengenalnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Saya takut dengan semua orang. Tapi, kemudian kamu datang, mengubah hidupku sepenuhnya." Kim Jisoo, seorang in...