"Selamat datang kembali di Ulsan, Karina. Sudah lama. Aku baru saja melewati aula ini karena aku sedang berbelanja beberapa barang untukku lalu aku melihat poster ulang tahunmu di luar jadi mungkin juga menyapamu. Selamat ulang tahun Karina." Kata Sunmi, berjalan mendekati mereka. Atau ke Jisoo, mungkin.
"Hai celana seksi. Lama tidak bertemu." Kata Sunmi sambil memegang dagu Jisoo. Jisoo memalingkan muka dan mendorongnya sedikit.
"Diam." Kata Jisoo.
"Kamu tidak diundang, pergi," kata Karina.
"Kenapa kau ada di sini, Jisoo?" Katanya, mengabaikan Karina. Jisoo memegang tangan Irene.
"Pacarku ada di sini. Kami merayakan ulang tahun Karina." Kata Jisoo, menjaga wajahnya tetap lurus.
“Betapa manisnya. Apa kamu juga semanis itu pada mantan pacarmu?” Mata Irene terbelalak sesaat, mengetahui apa yang ditunjuk Sunmi. Dia terkejut bahwa Sunmi masih ada di sini. Dia tidak tahu bahwa Sunmi yang dibicarakan Jisoo adalah Sunmi yang sama yang menghancurkan hidup Karina.
"Jangan bicara tentang dia. Aku punya gadis baru sekarang, dan aku bahagia." Kata Jisoo dia menatap pacarnya dan tersenyum.
“Apakah kamu akan tetap seperti itu jika aku memberitahumu sebuah rahasia?” Sunmi berkata sambil menyeringai.
"PERGI!" Irene tiba-tiba berteriak.
"Tenanglah."
"Kamu mendengarnya. Pergi. Kamu tidak ada dalam daftar tamu, kami tidak ingin kamu di sini. Ahjumma, tolong bawa dia ke pintu keluar." Jisoo menyatakan.
“Mari kita lihat itu, Ms.Kim.” Kata Sunmi sambil menyeringai. “Jangan sentuh aku, aku akan pergi.” Katanya lalu pergi.
"Bagaimana kamu bertemu dengannya?" Jisoo bertanya pada Karina.
"Mereka menjadi teman, singkat cerita, dia hampir menghancurkan hidup adikku," kata Irene. Jisoo mengangguk.
"Ya. Dia suka menghancurkan hidup seseorang," kata Jisoo. Tak lama kemudian para pengunjung berdatangan, dan Karina menikmati pestanya. Irene sibuk menjamu para tamu, sehingga ia tidak menyadari bahwa Jisoo sudah tidak terlihat. Karina menemukan dompet di lorong di kamar kecil.
"Siapa pemilik ini?" tanyanya pada diri sendiri. Dia membukanya, dia melihat gambar di sakunya. Dia melihatnya. Foto Momo dan Jisoo, saling tersenyum.
"Siapa gadis lain ini? Dia sepertinya sangat akrab denganku." Kata Karina.
"Dan seorang gadis? Aish Jisoo unnie jika kamu selingkuh dengan kakakku, aku akan memukul wajahmu." Dia menyembunyikannya di sakunya lalu pergi ke unnie-nya. "Irene unnie, di mana Jisoo unnie?" Dia bertanya .
"Aku tidak tahu. Aku terlalu sibuk." Irene hendak mencari Jisoo tapi Karina menghentikannya.
"Aku akan mencarinya unnie. Tetap di sini saja." Irene mengangguk, dan Karina pergi.
"Oh, dia hanya bersantai di luar. Kau tahu dia benci keramaian."
"Ohh terima kasih ahjumma!" Dia pergi, dan melihat Jisoo berdiri di luar. "Unnie!" Dia memanggil. Jisoo menatapnya.
"Ya?"
"Aku menemukan dompetmu di lorong kamar kecil, jadi ini dia." Jisoo memeriksa sakunya, dompetnya hilang. Ini benar-benar miliknya.
"Terima kasih." Katanya saat menerimanya dari tangan Karina.
"Apakah kamu selingkuh dengan unnie-ku?" Karina bertanya.
"Apa? Kenapa kamu bertanya?"
"Aku sedang mencari informasi siapa pemilik dompet di dalamnya dan aku menemukan fotomu dengan seorang gadis. Siapa itu?" Jisoo terkekeh.
"Tidak. Dia pacar pertamaku."
"Lalu mengapa kamu menyimpan fotonya?"
"Ini hanya untuk kenangan."
"Tapi kenapa? Maksudku kamu sudah putus dan kamu sudah memiliki saudara perempuanku tetapi kamu masih menyimpannya." Tanya Karina lagi.
"Kami tidak putus. Tidak sama sekali."
"Jadi kamu menjadikan unnieku pihak ketiga? Hah?" Karina mengancam Jisoo bahwa dia akan memukulnya.
"Hei hei tunggu! Bukan itu maksudku! Momo meninggal jadi kami tidak benar-benar putus!" kata Jisoo, lengannya di wajahnya untuk melindungi dirinya sendiri.
"M-Momo?" Dia tahu nama itu, seperti terukir di kepalanya sejak pertama kali dia mengetahuinya dari para dokter di rumah sakit saat dia di sana.
"Ya. Dia adalah Hirai Momo. Dia meninggal karena kecelakaan mobil. Kami tidak pernah tahu siapa tersangka karena ketika mereka menemukan mobil itu kosong. Tidak ada plat nomor, tidak ada jejak. Tidak ada saksi dan rekaman CCTV jadi itu dihilangkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Saya takut dengan semua orang. Tapi, kemudian kamu datang, mengubah hidupku sepenuhnya." Kim Jisoo, seorang in...