12

124 23 2
                                    

Beberapa bulan kemudian..

“Akhirnya kita lulus!” seru Nayeon gembira sambil menyeret Ji Eun dan Irene ke dalam aula.

“Oh ya, minggu-minggu sial mungkin sepadan!” Kata Ji Eun sambil bertepuk tangan.

"Hei Rene!" Seseorang memanggil, mendapatkan perhatian mereka. Itu Jisoo. Dia tidak sering cemas sekarang, selama beberapa bulan terakhir Irene membantunya untuk mengatasinya. Dia tersenyum ketika dia mendekati ketiganya. Ji Eun dan Nayeon adalah teman dia juga sekarang. Terima kasih kepada Irene.

"Dia sangat imut!" Ji Eun berbisik.

“Bagaimana bisa seseorang menjadi cantik dan tampan pada saat yang sama?” Kata Nayeon, seperti sedang melamun.

"Astaga, pantat gaymu benar-benar.." Bisik Irene.

“Ini hadiah ucapan selamat.” Ucap Jisoo sambil tersenyum sambil menyerahkan paper bag kepada Irene

"Nggak usah." Kata Irene.

"Tapi aku mau. Ayo terima saja."

"Bagus."

"Jisoo unnie!" Sapa seseorang, Karina. Jisoo juga dekat dengannya. Entah kenapa Jisoo mengira dia pernah bertemu gadis itu sebelumnya. Namun yang terpenting adalah saat ini.

"Hai Karina." Jisoo menyapanya.

"Silakan duduk. Upacara akan segera dimulai. Aku harus pergi ke sana. Sampai jumpa." Katanya sambil berjalan ke panggung. Upacara dimulai, namanya dipanggil. Irene yang terakhir, karena dia mendapat kehormatan besar. Di samping kehormatan tertinggi. Bibinya ada di sana, untuk memberikan penghargaan kepadanya.

"Bae Joohyun, dengan sangat terhormat." Penyiar mengumumkan. Semua orang bertepuk tangan saat dia naik ke atas.

"Ayo unnie! Itu unnie ku!" Teriak Karina dengan bangga. Setelah itu upacara selesai, Jisoo pergi ke mereka.

"Selamat, semuanya." Dia menyapa mereka.

"Kepala sekolah kita Mari kita berfoto! Kenangan terakhir!" Kata Nayeon sambil menarik Jisoo lebih dekat dengan mereka. Mereka mengambil grup, semua orang menikmati hari.

"Hanya untuk mengingatkanmu, kamu akan tetap bekerja untukku." Jisoo memberi tahu Irene. Irene terkekeh.

"Aku tidak akan pernah lupa."

"Ya, kamu tidak boleh. Aku akan pergi sekarang, mereka mungkin membutuhkanku di sana. Sampai jumpa." Jisoo meninggalkan mereka.

“Kamu sangat beruntung memiliki pacar seperti dia,” kata Ji Eun.

"Pacar? Apa maksudmu dia hanya temanku."

"Tidak sekarang tapi segera. Mungkin nanti," kata Nayeon sambil menyeringai.

"Diam."

“Ngomong-ngomong kita akan mengadakan makan malam perayaan malam ini, kami harap bisa bertemu denganmu disana. Sebagai kenangan.” Kata Ji Eun.

"Tapi aku punya pekerjaan di bar."

"Ayo ini hanya satu malam! Itu akhirnya lulus! Karina pastikan dia akan datang ke resto kita untuk perayaan itu." Kata Nayeon.

“Tentu unnie!” kata Karina.

"Baik, baik, baik. Aku pergi."

"Yay!"




---------





Irene dan Karina pergi ke resto keluarga Nayeon, dan yang mengejutkannya tidak ada orang lain di sekitar.

"Di mana mereka? Apakah kamu tahu apa yang terjadi, Karina-Karina?" Dia melihat punggungnya, bahkan saudara perempuannya tiba-tiba menghilang.

"Rene!" Dia melihat ke depan, dan ada Jisoo, tersenyum lebar padanya. Sebuah musik dimainkan, musik ketika Jisoo dan dia pertama kali menari. Di pesta, di mana mereka saling memperkenalkan satu sama lain.

"Jisoo?"

"Jika kamu mengizinkanku, bolehkah aku mengajakmu menari?" Tanya Jisoo. Irene terkekeh, merasa lucu jika Jisoo bersikap begitu formal. Jisoo selalu ceria dan lucu begitu kamu mengenalnya begitulah dia.

"Oke." Irene meraih tangan Jisoo, saat tangan Jisoo yang lain meluncur di pinggangnya. Tangan lainnya terletak di bahu Jisoo. Mereka bergoyang mengikuti musik.

"Ingat hari itu? Aku memakai topeng. Aku tidak begitu percaya diri, dengan topeng itu aku memiliki kepercayaan diri untuk mengajakmu berdansa denganku. Dan aku tahu, aku senang berdansa denganmu. Sekarang, aku jauh lebih percaya diri. Tanpa topeng, kamu mengungkap versi lain dariku Terima kasih," kata Jisoo padanya.

"Kau selalu diterima."

"Dan sekarang aku percaya diri, aku sudah memiliki keberanian untuk menanyakan hal yang telah kupikirkan selama seminggu ini yang membuatku tidak bisa tidur."

"Apa itu? Kamu tahu kamu bisa memberitahuku apa saja." Kata Irene. Jisoo menatap tajam ke matanya.

"Bisakah.. bisakah kamu menjadi pacarku? Atau mungkin aku masih bisa merayumu. Apapun yang kamu mau-" Jisoo berhenti ketika Irene memegangi tengkuknya dan mendekatkan wajahnya, mencium bibirnya. Jisoo berhenti menari, begitu juga dengan Irene. Irene menatapnya sambil tersenyum.

"Aku ingin menjadi pacarmu, Ms. Kim."

“Yuhoo Irene akhirnya diambil!” Nayeon tiba-tiba muncul entah dari mana.

"Aku menangkapnya!" Kata Karina dengan bangga.

“Terima kasih kepadaku karena telah mengusulkan makan malam.” Kata Ji Eun.

"Tapi akulah yang meyakinkannya!" Kata Nayeon. Keduanya bertengkar, dan pasangan baru itu hanya bisa menertawakan mereka.

"Terima kasih telah menerimaku di hatimu, Rene." Kata Jisoo.

Terima kasih telah datang dalam hidupku, Irene.

INTROVERT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang