14

133 18 1
                                    

"Kenapa harus dia?"

-FLASHBACK-

Irene dan adiknya Karina berada di Ulsan saat itu, karena musim panas dan itu adalah provinsi mereka. Di sanalah Irene pertama kali belajar bartending. Dari sepupunya dan melakukannya sebagai pekerjaan musim panasnya sementara saudara perempuannya tinggal di rumah Bibinya. Dia sedang membersihkan bar, karena sudah pagi dan shift berikutnya adalah malam. Kemudian dia menerima telepon, dari saudara perempuannya. Dia menjawabnya.

"Halo Karina? Kenapa kamu menelepon saya masih bekerja."

"U-Unnie.."Suara adiknya pecah, dan dia bisa mendengar isak tangisnya yang membuatnya sangat khawatir.

"Apa yang terjadi? Mengapa kamu menangis?"

"Aku di rumah sakit unnie..a-aku memukul seseorang unnie..tolong aku.."

"Oke tetap di sana, kirimi aku nama rumah sakitnya, aku akan ke sana sebentar lagi." Dia mematikan panggilan.

"Oppa, aku harus pergi. Karina membutuhkanku." Irene memberi tahu sepupunya. Dia mengangguk.

"Hati-hati di jalan!"

"Terima kasih." Begitu dia menerima alamatnya, dia hampir berlari untuk mendapatkan sesuatu untuk dilompati dan sampai di sana secepat mungkin. Dia datang ke rumah sakit, mencari saudara perempuannya ketika dia melihatnya, melihat seseorang yang terlihat hancur. dari jauh. Dia berlari ke saudara perempuannya.

"Apa yang terjadi?" Dia bertanya pada Karina.

"Te..Teman yang kutemui di bar saat aku melihatmu..S-Sunmi.Dia adalah temanku lalu dia mengajariku mengemudi. Aku melihat seseorang a-aku akan memukul dan aku bertanya pada Sunmi di mana istirahatnya t-tapi dia menertawakanku jadi aku tidak sengaja memukul mereka. Aku-itu unnie yang tidak disengaja, aku tidak ingin menyakiti siapa pun. Kami pergi, tapi aku meninggalkan mobil untuk memeriksa orangnya. Aku melihatnya dibawa ke sini jadi aku mendapat tumpangan ke sini. A-aku masih belum mendapat kabar. Tidak apa-apa, kan?" Kata Karina. Irene memeluknya.

"Ya itu akan baik-baik saja. Pulanglah, unnie mengerti ini." Kata Irene. Karina mengangguk dan dia pergi. Irene mendekati gadis itu, yang dia tidak tahu apakah Jisoo. Jisoo berada di luar ruang operasi, menunggu kabar terbaru. Momo sudah berada di ruangan itu selama hampir satu jam, orang tua gadis itu ada di Jepang jadi hanya dia yang menjaganya.

"Hei. A-Apakah kamu baik-baik saja?" Irene bertanya dengan gugup.

"Siapa kamu, apa yang kamu butuhkan?" Jisoo bertanya padanya.

"A-Aku melihatmu menangis sendirian. Jadi mungkin kamu butuh dukungan moral?"

"Tidak, aku tidak butuh."

"Aku tahu aku benar-benar orang asing. Tapi kamu butuh bantuan Setidaknya yang bisa kulakukan." Irene tiba-tiba memeluknya, karena dia pikir ini satu-satunya cara dia bisa membantu saat ini. Tapi Jisoo tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia ingin Irene melepaskannya. Irene benar. Dia membutuhkan dukungan ini. Tepat pada waktunya.

"Kamu bisa menangis. Lakukan apapun yang kamu mau."

"Maaf, Nona Kim. Kami melakukan semua yang kami bisa lakukan untuknya tapi.. tapi dia sudah pergi." Irene juga mendengarnya, saudara perempuannya baru saja membunuh seseorang. Dia melihat dua orang mendekati Jisoo, jadi dia meninggalkan mereka di sana. Dia pulang, tanpa memberi tahu Karina apa yang terjadi pada korban. Tapi mungkin secara naluriah, Karina tahu dia telah membunuh seseorang. Tapi mereka tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang rahasia ini.

-FLASHBACK OFF-

Karina datang ke kamar, melihat kaksknya di lantai memegang beberapa dokumen.

"Unnie kenapa kamu menangis?" Tanyanya penasaran. Irene menghapus air matanya dan dengan cepat menyembunyikan kertas-kertas itu.

"T-Tidak ada. Ayo pergi, aku akan memasak makan malam untukmu." Katanya saat mereka berdua meninggalkan ruangan.


_________



Irene memasuki kantor Jisoo, bahkan tanpa menyapa pacarnya.

"Hai Rene, mana salam dan cium selamat pagiku?" Jisoo bertanya padanya.

"A-aku minta maaf aku lupa." Dia berjalan ke meja Jisoo. "Selamat pagi." Dan memberinya kecupan di bibirnya, berusaha sebaik mungkin untuk tidak melakukan kontak mata dengan Jisoo. Kening Jisoo berkerut. Dia bisa merasakan ada yang tidak beres dengan Irene.

"Kau baik-baik saja?" tanya Jisoo padanya.

"Y-Ya. Aku tidak enak badan hari ini, aku minta maaf." Irene beralasan.

"Oke. Apakah kamu ingin aku mengirimmu pulang?"

"Tidak, aku baik-baik saja, terima kasih." Kata Irene. Jisoo menatapnya penasaran.

Ada apa denganmu Rene?

INTROVERT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang