"Terima kasih untuk sandwichnya. Aku menyukainya." Kata Jisoo sambil mengunyah makanan di mulutnya. Irene tertawa.
"Kau terlihat sangat berantakan." Kata Irene.
"Oh benarkah? Ehem." Dia terbatuk.
"Oh, minumlah airnya!" Asistennya menyerahkan botol air yang segera diminum Jisoo.
"Maaf, aku hanya suka melakukan banyak hal."
"Kalau itu sandwich ayam, dia akan sangat menyukainya." Kata asistennya Irene hanya mengangguk.
"Dicatat."
"Aku berharap kamu akan membuatkan itu untukku besok." Jisoo bercanda.
"Apa?"
"Tidak, hanya bercanda. Apakah kamu minum obat sekarang?" Tanya Jisoo.
"Ya, kemarin." Kata Irene.
"Bagus. Kamu harus minum lagi."
"Saya baik-baik saja terima kasih"
"Tapi kamu tidak terlihat baik-baik saja."
"Aku baik-baik saja, aku jamin." Kata Irene dan tersenyum. Jadi Jisoo mengangguk saja.
“Oke Kalau butuh sesuatu tanya saja padaku.” Irene hanya tersenyum.
"Aku sedang mengetik sesuatu, aku harus melanjutkannya. Aku akan pergi sekarang." Kata Irene.
"Hei! Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk tinggal dan beristirahat?"
"Tapi aku punya pekerjaan-"
"Aku akan memecatmu jika kamu tidak mengikuti kata-kataku." Kata Jisoo dengan nada serius. Irene menghela nafas kekalahan.
"Oke, baiklah." Jadi Irene hanya tinggal di sana, tidak melakukan apa-apa. Dia hanya menggunakan waktunya untuk membaca beberapa buku sekolahnya, dan saat dia sibuk, Jisoo menatapnya.
Aku tidak pernah ingin tetap dekat dengan siapa pun sejak aku kehilangan Momoringku..kamu..kamu berbeda. Dari orang lain yang pernah kutemui, kaulah satu-satunya orang yang tidak membuatku takut. Tidak akan ada kerusakan jika dekat denganmu, bukan?
"Melamun?" Asistennya berbisik.
"Ssst." Ucap Jisoo.
"Aku belum pernah melihatmu sepeduli ini kepada siapa pun selain orang-orang yang dekat denganmu."
"Kamu menyuruhku untuk bersosialisasi. Itulah yang aku lakukan," kata Jisoo.
"Bersosialisasi, ya?" Kata asistennya sambil menyeringai. Sebentar lagi jam kerja Irene selesai, waktunya berangkat
“Terima kasih atas perhatianmu, Jisoo-ssi. Aku akan pergi sekarang.” Kata Irene. Jisoo tersenyum
"Hati-hati." Irene pergi, dan pergi ke rumahnya, memasak untuk adiknya.
“Annyeong unnie” adiknya menyapanya Setiap hari Kamis kelasnya pendek juga pekerjaannya di sekolah agar dia bisa pulang lebih awal.
"Aku akan meninggalkanmu sekarang. Kamu tahu, shift. Sampai jumpa besok"
"Hati-hati, unnie!" Dia pergi ke pekerjaannya yang biasa sebagai bartender di sebuah klub. Yah, dia tidak punya pilihan. Ini memiliki gaji besar bahkan dia masih belum lulus Cukup untuk menopang kebutuhan dia dan saudara perempuannya. Setelah shiftnya selesai jam 3 pagi, dia melewati pasar malam untuk membeli ayam, yang agak aneh baginya karena dia tidak menyukainya. Dan membeli beberapa bahan lainnya. Dia akan membuat sandwich ayam untuk Jisoo. Dia pulang ke rumah dan menaruhnya di lemari es dan tidur, lalu bangun keesokan harinya.
"Unnie kenapa ada ayam? Ini adalah keajaiban ketika kamu benar-benar membencinya." Kata Karina.
"Yah uhh..Aku sedang membuat sandwich ayam untuk seorang teman! Hei berhenti dengan senyum jahat itu, Karina. Aku serius dia hanya seorang teman." "Oke, oke. Jika kamu berkata begitu." Kata Karina dan terkekeh. Dia melakukan sandwich dan sarapan untuk mereka berdua, lalu bersiap dan pergi sekolah.
"Hei Rene, apakah kamu punya rautan? Aku membutuhkannya, aku lupa milikku." Kata Nayeon dan cemberut.
"Di tasku" Nayeon membukanya dan mendapatkan rautan, tapi matanya melihat wadah transparan di tas Irene
"Sandwich? Dan ayam? Hei, apakah kamu kesurupan?" tanya Nayeon.
"Hei itu untuk Jisoo!" bisik Irene.
"Jisoo? Kepala sekolah?" Eun bertanya.
"Dia temanku, oke?"
"Teman pantatku." Kata Nayeon dan tertawa.
"Aish diam!"
"Baik."
"Teman, ya?"
"Ji Eun!"
"Ms.Bae,Ms.Lim,Ms. Lee.Mau berbagi diskusi Anda dengan kami?"Tanya profesor.
"Mianhe,profesor." Irene meminta maaf. Sementara teman-temannya hanya mengolok-oloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Saya takut dengan semua orang. Tapi, kemudian kamu datang, mengubah hidupku sepenuhnya." Kim Jisoo, seorang in...