Mereka datang ke rumah Jisoo. Jisoo menggendongnya di punggungnya, saat mereka berjalan ke lantai atas di ruang tamu. Dia dengan lembut meletakkan Irene di tempat tidur.
"Bagaimana orang kecil bisa seberat ini argh." Jisoo berkata sambil meregangkan tubuhnya. Dia menatap asistennya. "Ganti bajunya, ahjumma. Aku juga akan ganti baju."
"Oke." Jisoo pergi ke kamarnya, lalu dia berganti pakaian. Dia kembali ke ruang tamu untuk menonton Irene.
"Apakah kamu menemukan alamatnya di barang-barangnya?" Jisoo bertanya.
"Tidak. Bahkan di ID-nya." Jisoo menatap Irene.
Memberiku waktu yang sulit ya?
Jisoo duduk di sebelah Irene yang sedang tidur. Saat Jisoo memperhatikannya dari dekat, dia merasa seperti pernah bertemu dengannya sebelumnya.
Bukankah dia gadis di rumah sakit? Tunggu. Ini benar-benar dia!
-FLASHBACK ON-
Jisoo berada di luar ruang operasi, menunggu kabar terbaru. Momo sudah berada di ruangan itu selama hampir satu jam, orang tua gadis itu ada di Jepang jadi dia satu-satunya yang mengawasinya. Kemudian seorang gadis mendekatinya, duduk di sebelahnya .Orang asing bagi Jisoo.
"Hei. A-Apakah kamu baik-baik saja?" Gadis itu, adalah Irene.
"Siapa kamu, apa yang kamu butuhkan?" Jisoo bertanya padanya ..
"A-Aku melihatmu menangis sendirian. Jadi mungkin kamu butuh dukungan moral?"
"Tidak, aku tidak butuh."
"Aku tahu aku benar-benar orang asing. Tapi kamu butuh bantuan. Setidaknya yang bisa kulakukan." Irene tiba-tiba memeluknya, tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia menginginkan gadis itu darinya. Dia benar. Dia membutuhkan dukungan ini. Tepat pada waktunya. Kemudian dia menghilang, dan Jisoo tidak pernah melihatnya lagi.
-FLASHBACK OFF-
"Ini benar-benar dia..." kata Jisoo sambil menyentuh wajah gadis itu. "Apakah ini takdir? Bagi kita untuk bertemu lagi? Apakah itu sebabnya aku merasa sangat nyaman denganmu?" Dia berkata sambil menyelipkan helaian wajah Irene di telinganya. Segera yang terakhir bangun, dan melihat tempat yang tidak dikenalnya, dia hampir ketakutan.
"Di mana aku? Apa yang aku lakukan di sini?!" Dia bertanya.
"Hei hei tenang. Kamu di rumahku," kata Jisoo.
"N-Nona Kim?"
"Panggil saja Jisoo. Kamu tertidur di mobilku. Aku tidak tahu alamatmu jadi aku membawamu kesini."
"Jam berapa?" Jisoo melihat ponselnya.
"6 sore."
"Apa?! Aku punya pekerjaan!" Dia berdiri dan hampir berlari, tapi dia kehilangan keseimbangan. Untung Jisoo mengikutinya dan menangkapnya.
"Kamu tenang. Aku yang urus. Kamu tidak perlu pergi kerja hari ini. Kamu sakit. Jadi istirahatlah." Kata Jisoo sambil mendudukkan Irene di tempat tidur.
"Tapi aku harus pulang untuk adikku. Dia sendirian."
"Aku akan mengantarmu pulang. Jadi aku akan memastikan bahwa kamu tidak pergi bekerja." Irene hanya mengangguk. Mereka menuruni tangga dan menuju tempat parkirnya. Irene memberikan alamatnya. Mereka mengemudi dengan tenang, hanya Jisoo, dia dan sopirnya. Mereka segera datang ke sana, tempat yang sempit, tidak terlihat buruk juga tidak terlihat bagus.
"Terima kasih. Aku akan mengembalikan pakaian ini besok." Irene membungkuk lagi. "Terima kasih." Kemudian dia meninggalkan mobil. Jisoo tersenyum entah kenapa.
"Dia terlihat bagus dengan pakaian Momo."
•••••••••
Keesokan paginya seperti biasa Jisoo bekerja keras di kantor, melakukan pekerjaannya sebagai kepala sekolah. Memeriksa hal-hal dan semacamnya. Dia mendengar ketukan dari pintu.
"Aku akan memeriksanya." Kata asistennya. Dia membukanya, itu Irene. Dia berjalan di meja Jisoo, memberikan pakaian yang dia gunakan.
"Aku mencucinya sebelum tidur. Ini dia. Terima kasih telah meminjamkanku ini." Lalu dia memasukkan sandwich ke dalam wadah. "Terima kasih untukmu." Kata Irene. Kening Jisoo berkerut.
"Kenapa kamu datang kesini?"
"Yah.. aku bekerja?"
"Kamu seharusnya istirahat karena kamu sakit kemarin," kata Jisoo sambil mengerutkan kening. Dia berdiri, memeriksa dahi dan leher Irene untuk suhunya yang mengejutkan Irene. "Kamu masih sakit." Jisoo menariknya ke sofa dan membuatnya duduk. "Kamu istirahat di sana sampai akhir pekerjaanmu. Aku tidak akan potong gajimu.Arasso?" kata Jisoo.
"Kenapa kamu melakukan ini, aku baik-baik saja," kata Irene.
"Kamu tidak baik-baik saja dan juga, aku melakukan ini sebagai balasannya." Dahi Irene berkerut.
"Ehh? Untuk apa?"
"Ini untukmu untuk mengetahuinya." Jisoo berkata padanya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Saya takut dengan semua orang. Tapi, kemudian kamu datang, mengubah hidupku sepenuhnya." Kim Jisoo, seorang in...