EPILOG

274 23 3
                                    

PAGI HARINYA...

Irene hampir tidak bisa tidur, Setelah apa yang terjadi kemarin, lalu dia harus pergi bekerja di bar. Dia sangat lelah. Dia berbaring di samping adiknya, Karina masih menangisi kematian Momo, menyalahkan dirinya sendiri. Irene tidak tahan dengan keadaan adiknya. Melihatnya sengsara adalah hal yang paling tidak dia inginkan. Lalu dia mendengar ketukan di pintu. Dia berencana untuk mengabaikannya, tapi kemudian ketukan itu tidak berhenti, bahkan membangunkan adiknya. ke atas.

“Unnie siapa itu?” tanya Karina.

"Aku akan memeriksanya. Tetap di sini." Kata Irene, dia berdiri, meninggalkan ruangan dan menuju ke pintu depan. Dia membukanya, dan dia melihat seorang pria berpakaian hitam, memegang pistol dan pria lain di tangannya. kembali dengan senjata juga.

"Uhmm.. apa yang kamu butuhkan?" Dia bertanya.

"Apakah Bae Jimin tinggal di sini?" Pria itu bertanya.

"Apa yang kamu inginkan darinya?"

"Jadi dia ada di sini."

"Siapa kamu pertama-aww!" Dia didorong ke samping, dengan seorang pria menghalangi dia.

"Pergi cari gadis itu!" Ohh, itu Tuan Hirai.

"Hei, apa yang kamu inginkan dari adikku?!" Teriak Irene.

"Dia membunuh putriku dan itu adil untuk membunuhnya juga!" Teriak Mr.Hirai.

"TIDAK!"

"Kami menemukannya, Tuan." Karina ditarik oleh dua orang laki-laki, keluar dari ruangnya.

"U-Unnie siapa mereka?" Tanya Karina, dia sangat takut akan nyawanya. Tuan Hirai memegangi wajahnya.

"Kamu ... kamu adalah tersangka ... aku telah menemukan pembunuh putriku selama tiga tahun dan kamu berada di sekitar sudut. Jika kamu menyerah sebelumnya, kamu hanya akan menderita di penjara, bukan kematian. ."

"Jangan sentuh adikku!" Teriak Irene. Mr.Hirai mengarahkan pistol ke arahnya.

"Diam!" Teriaknya dengan marah, lalu mengarahkan pistolnya, lagi ke Karina. "Kamu harus mati." Irene dengan cepat menendang pria yang menahannya, menyebabkan dia jatuh saat dia berlari ke arah saudara perempuannya.

"DORR...

"UNNIE!" Teriak Karina, saat Irene terjatuh, seketika kehilangan kesadarannya. Jisoo, yang baru saja berada di dekat area untuk pergi ke Irene mendengar suara tembakan.

"F*ck." Dia mengutuk.

"Aku pergi, ahjumma. Lebih baik panggil ambulans. Pasti ada yang terluka." Kata Jisoo.

“Baik.” Dia meninggalkan mobil, berlari ke rumah Irene dan dia sangat terkejut, melihat sosok Irene. Jantungnya berhenti, dia tidak tega kehilangan seseorang yang penting baginya lagi. Dan dia tahu,

Dia terlambat.

"Irene!" Dia berlari ke arahnya, yang masih tak sadarkan diri. Karina menangis.

"Minggir, Jisoo aku belum selesai di sini!" Teriak Mr.Hirai. Jiso berdiri ke atas.

"Paman, aku bisa menjelaskan semua yang seharusnya tidak kamu lakukan ini!"

"Kenapa? Kenapa tidak? Dia membunuh putriku, aku harus membunuhnya!" Jisoo harus tegar, jadi dia berusaha sebaik mungkin.

"Karina, ambulan akan datang,. tunggu saja disini. Paman, ayo kita bicara." Katanya.

"Tolong."

"Tinggalkan mereka." Tuan Hirai memerintahkan anak buahnya, saat dia dan Jisoo berjalan ke arah mobilnya. Mereka menetap di sana.

"Kamu pikir Momo ingin melihat ini? Kamu membunuh seseorang lagi?" Jisoo berbicara.

"Dia pergi."

"Itulah intinya. Dia sudah pergi tapi bukan aku, kamu akan kembali ke dirimu yang dulu. Kamu tahu betapa dia membenci semua yang kamu lakukan yang tidak membawa kebaikan."

"Tapi dia membunuh putriku!"

"Dan membunuhnya akan memuaskanmu? Jika kamu membunuh Karina, apakah Momo akan kembali ke sini bersama kami? Tidak, Paman." Dia tidak tahu dari mana dia mendapatkan kepercayaan diri untuk berbicara dengan ayah Momo seperti ini.

"Aku hanya membalas dendam."

"Aku tidak yakin apakah kamu akan percaya apa pun yang akan aku katakan tetapi dengarkan. Pertama kali aku mendengar ini juga aku tidak percaya. Tapi saya tahu bahwa ini tidak bisa hanya dibuat-buat. Ada gadis ini ,namanya Sunmi. Dia pernah berteman denganku sebelumnya dan itu adalah keputusan terburuk yang pernah aku lakukan dalam hidupku. Dia membawa orang-orang ke dalam hidupnya,yang tidak baik. Alkohol,narkoba,apapun yang dia suka tentang cara merusak hidupmu. Momo menyelamatkanku, tapi tidak ada yang menyelamatkan Karina darinya kecuali kakaknya. Sunmi sedang mengajari Karina mengemudi hari itu saat Momo dan aku bertemu di Ulsan, tapi kemudian aku tidak bisa melihat mobil datang. Karina mengemudi, tidak. Aku tidak tahu di mana jedanya tapi kemudian ketika dia bertanya Sunmi hanya menertawakannya. Saat itu aku akan ditabrak dan Momo menyelamatkanku. Itu sebabnya dia mati. Itu.. itu salahku, Paman," kata Jisoo.

"Tidak, ini bukan salahmu. Siapa nama lengkap Sunmi ini?"

"Lee Sunmi."

"Pengawal cari perempuan itu."

"Ya, Tuan." Telepon Jisoo berdering, itu ahjumma-nya.

"Di mana kamu? Ambulans sudah pergi."

"Pergi ke sana." Dia menghadap Tuan Hirai.

"Aku harus pergi sekarang, paman." Jisoo pergi dan pergi ke mobilnya, saat mereka pergi ke rumah sakit. Jantungnya berdegup kencang, dia sangat takut.. dia tidak ingin kehilangan Irene. Dia sangat penting baginya, dia tidak bisa kehilangan dia juga. Mereka datang ke rumah sakit, Karina sedang duduk di ruang tunggu sambil menangis.

"U-Unnie.."Karina memanggilnya. Dia duduk di samping Karina, memeluknya.

"Dia akan baik-baik saja. Dia akan.." Bisiknya. Tak lama kemudian dokter datang, Jisoo berjalan menghampirinya, hampir berlari

"Bagaimana keadannya?" tanyanya. Dokter menghela napas.

"Kami melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Ms. Bae tapi.."

"Tapi apa?"

"Dia tidak berhasil. Itu adalah tembakan kritis di dekat jantung, dan dia kehilangan banyak darah. Maaf, Nona." Jisoo meraih kerahnya.

"Maaf?! Apa-apaan itu?! Pergi selamatkan dia! Aku akan membayar berapa banyak yang kamu inginkan, selamatkan dia!" Air mata jatuh dari matanya.

"Kita tidak bisa melakukan itu, Nona. Dia sudah pergi." Jantungnya seperti berhenti. Dia sangat kesakitan, hatinya sangat hancur..


__________




Jisoo dan Karina berada di kamar mayat, tempat jenazah Irene berada... Jisoo mencium keningnya... untuk terakhir kalinya.

"Aku mencintaimu.. Maafkan aku."

-TAMAT-



Yahhh karam sudah kapal ini hikss😢

Gue mau ngilang dulu gaes, mau menata hati. Gue up cerita yg lain klo udh mendingan, dan untuk Love Naughty Girl gue pikir² lagi mau lanjut atau gk ya hehehe...

Thankss... Happy Reading 😄

INTROVERT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang