Irene berjalan di lorong, menuju pekerjaannya di kantor kepala sekolah. Saat dia berjalan ke sana, dia melihat asisten Jisoo memegang sebuah kotak, yang menurutnya adalah kue.
“Ahjumma apa itu?” tanyanya sambil menunjuk kotak itu.
"Ini hari ulang tahun Jisoo. Sejak kematian mantan pacarnya, dia tidak pernah ingin merayakannya atau acara khusus apa pun dalam hidupnya. Kecuali orang tuanya bersikeras. Jadi sejak orang tuanya pergi, akulah yang bersikeras." .Irene melihat ponselnya, masih jam 2 siang.
“Aku akan membantu.” Katanya sambil tersenyum.
"Oke." Mereka berdua memasuki kantor tempat Jisoo sedang sibuk bekerja.
"Selamat ulang tahun Jisoo!" Sapa mereka berdua. Jisoo menatap mereka.
"Terima kasih." Ucap Jisoo. “Taruh kuenya di kulkas, nanti aku makan di rumah.” Tambahnya lalu kembali ke pekerjaannya. Irene mengernyit.
"Ini seharusnya menjadi hari istimewanya," bisik Irene. Jadi dia berjalan ke meja Jisoo lalu menarik tangan Jisoo, menyebabkan Jisoo menatapnya.
"Apa?"
"Ayo rayakan ulang tahunmu!" kata Irene.
"Maafkan aku ta-"
"Tolong!! Aku akan ikut denganmu! Bahkan hari ini kurang dari gajiku. Ayo jangan mengurung diri sendiri disini sibuk bekerja padahal ini harus menjadi hari yang spesial. Ini hanya satu hari dalam setahun, Jisoo" ucap Irene, Jisoo tersenyum.
"Kamu benar-benar sudah memikirkan apa yang akan kamu katakan, ya? Kamu terlihat seperti seorang rapper sambil mengatakan itu, serius." Kata Jisoo sambil terkekeh.
"Aish jangan ganti topik. Ayo rayakan ulang tahunmu!" kata Irene.
"Kau akan ikut denganku?" Irene mengangkat tangannya.
"Aku berjanji." Dia tersenyum.
"Kalau begitu, ayo pergi." Kata Jisoo. Irene tersenyum penuh kemenangan, bahkan ahjumma pun tersenyum.
"Ahjumma juga ikut dengan kita."
"Aku akan ikut denganmu, anak-anak." Asisten memanggil pengemudi, lalu mereka meninggalkan kantor menuju mobil Jisoo.
"Jadi kita mau kemana?" tanya Jisoo.
"Starfield Mall." Saran Ahjumma.
"Benar!" Irene setuju.
"Mall, itu." Jisoo memberi tahu pengemudi. Mereka pergi ke sana, lalu Irene menariknya di arcade. Banyak orang, tapi Jisoo sepertinya tidak menyadarinya. Dia terlalu fokus pada Irene, seperti dia satu-satunya gadis di matanya.
“Berikan dompetmu.” Perintah Irene padanya.
"Apa?"
"Berikan saja padaku."
"Oke." Jisoo menyerahkan dompetnya, meski terlihat aneh karena Irene menggunakan uangnya untuk membayar token. Irene melihat foto terselip di dompet, tapi dia tidak repot-repot melanggar privasi Jisoo.
"Ini dia." Kata Irene, mengembalikan dompetnya. Bahkan ahjumma menertawakannya.
"Pasti aku yang dirawat di sini karena ini hari ulang tahunku." Kata Jisoo.
"Ya, ini hari ulang tahunmu, itu intinya. Kamu harus menghabiskan uangmu untuk merayakannya!" Penjelasan Irene yang tidak masuk akal membuat Jisoo tertawa.
"Baik, baik." Mereka semua pergi ke arcade. Asisten memperhatikan mereka, dan dia bisa lebih senang melihat Jisoo mengatasi kecemasan sosialnya. Terima kasih banyak untuk Irene. Jisoo melihat boneka pikachu yang lucu di dalam gelas. pergi di stasiun.
"Aku akan mengambilkannya untukmu!" Kata Irene sambil memasukkan token ke dalamnya, lalu mulai mencoba mendapatkannya. Dia gagal dan gagal, kerutan terlihat di wajahnya. Jisoo merekamnya, tapi Irene terlalu fokus untuk menyadarinya. Dia memasukkan kembali ponselnya ke dalam sakunya, lalu memegang lengan Irene.
"Tidak apa-apa, Irene. Ayo pergi."
"Tidak, tidak apa-apa! Aku akan mengambilkannya untukmu!" Irene sangat kompetitif. Dan segera, dia mendapatkan boneka pikachu. Dia tersenyum dan menyerahkannya kepada Jisoo.
"Sudah kubilang aku akan memberikannya untukmu! Selamat ulang tahun!"
"Terima kasih." Sedikit yang mereka tahu, ahjumma merekamnya.
"Adegan yang lucu. Mereka akan menjadi pasangan yang lucu," bisiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. "Saya takut dengan semua orang. Tapi, kemudian kamu datang, mengubah hidupku sepenuhnya." Kim Jisoo, seorang in...