"Hidup ChouBlues! Hidup ChouBlues!"
ChouBlues didirikan pada tahun 90an, oleh Byun Eui Joo, Hwang Choi Bo, Wang Aimin dan Kisaragi Hiyashi. Kepopuleran ChouBlues dikenal sebagai mafia yang keras namun berhati mulia.
Mereka berhasil mengambil sebagian besar Korea Selatan, dan banyak yang patuh. Mereka sangat dicintai dan menjadi mafia terbesar.
8 bulan kepopuleran mereka, telah dibuka divisi divisi dalam pengelompokan. Dimana Divisi Satu akan menjadi yang tertinggi kedudukan, Divisi dua harus menghormati Divisi satu. Yang terakhir ada Divisi 3, bukan dianggap anggota yang lemah, tapi anggota yang masih bergabung dan banyak latihan.
10 tahun kurang lebih berjalan, akhirnya pendiri dan petinggi ChouBlues memutuskan untuk membubarkan semua anggota untuk merasakan kehidupan yang sederhana. Kembali ke keluarga dan kekasihnya.
Pada tahun 2015, telah ditemukan seorang gadis di tengah jalan yang berlumpur karena hujan, gadis itu tergeletak dengan di tutup wajahnya dengan jubah kecil berlambangkan ChouBlues.
Warga Korea sempat mempercayai bahwa ChouBlues telah mengirim doa pada anak gadis tersebut. Seperti yang mereka tau bahwa ChouBlues adalah anggota mafia yang berhati baik, tidak hanya menghakimi yang salah, tapi mereka selalu menyelamatkan orang lain.
Mereka tidak mencurigai apapun, kematian gadis bernama Shigeta Erika ini sudah berjalan hampir 6 bulan di cari pelakunya, tetap pemerintah dan kepolisian mendadak menyatakan kasus Erika di tutup dan warga dilarang membukanya kembali.
Setelah di tutup itu, semakin hari warga mendapatkan berita bahwa ChouBlues telah berubah, kini banyak yang memakai lambang tersebut untuk menjahati orang lain.
Pencopetan dilakukan oleh ChouBlues.
Penculikan di lakukan oleh ChouBlues.
Masih banyak kejahatan lainnya, bahkan ada yang ketahuan ChouBlues menjual organ tubuh manusia secara ilegal.
Namun setelah hampir semua kejahatan di lakukan oleh ChouBlues, kini mendadak hilang nama tersebut. Dan kembali 5 tahun kemudian..
-
Pagi ini, Yan, Soma, dan Maria menyambut kembali Nicholas. Nicholas sedikit kabur pengelihatannya, tapi perlahan ia merasakan kebahagiaannya, ia melihat sekitarnya.
Bahkan ia senang melihat Maria untuk sekian lamanya ia buta.
Nicholas pergi ke teras balkon kamarnya, ia merasa sangat bersyukur. Maria datang perlahan memeluknya dari belakang sambil berkata, "Selamat datang, Nicho.. "
Suara burung berkicau, dan Nicholas melihat Cathen menyambutnya di taman bawah.
Nicholas langsung ingin turun kebawah.
Maria sedikit cemberut, "Kenapa kucing itu sih, padahal aku disini lo" Maria menyusul Nicholas juga..
Yan mengirim pesan ke EJ, bahwa Nicholas bisa melihat dengan baik.
Di waktu yang bersamaan, EJ pulang ke rumahnya, keadaan rumah sepi, seperti sudah tidak ada orang. EJ mencoba masuk rumah, terkunci semua, tapi beruntungnya, EJ memiliki kunci cadangan.
Ia memasuki rumah, terutama ruangan ayahnya. EJ terus membongkar semuanya.
EJ menemukan foto album yang sudah lama, ia melihat ke dalam album untuk mendapatkan petunjuk, karena ia sendiri terlalu rumit, ia membawanya saja.
EJ mengemasi pakaiannya untuk kembali ke rumah sakit.
Posisi Byun Yong Seok sekarang adalah ia mengerahkan penjaga kurang lebih 150 untuk menjaga istana presiden, bersama istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Blind Love Story
RomanceIde cerita ini tercipta dari mimpi setelah bucin dengarin lagu terbarunya &TEAM. Lagu ini menginspirasi author! Menceritakan seorang gadis biasa bekerja sama dengan Angeline Maria, tunangannya Nicholas. Dua tahun yang lalu, Nicholas mengalami kece...