Kaebi adalah sesosok hantu mitologi korea yang sering dipanggil dengan sebutan dokkaebi.Nama kaebi sendiri bukan nama asli makhluk itu semasa hidupnya.Ia yang lupa siapa namanya pun menjuluki dirinya dengan kaebi.Wujud asli kaebi menyerupai naga dan memiliki sepasang tanduk dikepalanya.Akan tetapi kaebi sering merubah dirinya menyerupai manusia.Ia merubah dirinya menjadi sosok namja tampan yang mempesona.Sosok itu adalah sosok dokkaebi semasa hidupnya.Namun ketika marah tanduk kaebi akan muncul tiba-tiba.Kaebi adalah makhluk gaib yang terkenal suka menjahili manusia.Ia sangat suka berbuat jahil sekedar untuk bermain-main.Dahulu kaebi mempunyai jubah dan tongkat sakti,seiring perkembangan jaman kaebi menggantinya dengan gedget yang sedang digandrungi oleh manusia dibumi.Ia mempunyai Tablet sakti yang menggantikan jubah dan tongkat saktinya.
Kaebi diijinkan untuk berkeliaran di dunia manusia akan tetapi ia tak diperbolehkan untuk menyentuh manusia.Kaebi sudah hidup selama ratusan tahun.Meski berumur ratusan tahun kaebi tetap menjadi seorang namja muda berumur 19tahun sesuai dimana ia pertama kali meninggal.Terkadang saat ia berjalan-jalan didunia manusia ia beranggapan bahwa dirinya pasti akan menjadi manusia tertampan di dunia.Memang sih kaebi bisa merubah wujudnya menjadi namja tampan tetapi nyata ia tetap sesosok makhluk gaib yang bernama dokkaebi.
Sebenarnya asal usul kaebi sendiri belum jelas.Ia hanya sesosok arwah yang terjebak diantara dunia manusia dan gaib.Sosoknya diubah menjadi makhluk dokkaebi karna tak kunjung menemukan penyebab ia terperangkap dalam dunia itu.Selain sifatnya yang suka menjahili manusia ia tergolong hantu yang baik hati.
Kim hyun young adalah seorang gadis cantik dan riangberumur 17 tahun.Ia gadis yang kaya raya.Wajahnya yang cantik membuat banyak orang senang berteman dengannya.Akan tetapi ia jarang sekali berkumpul dengan keluarganya.Ayah dan ibu nya sangat sibuk dengan bisnis mereka.Orang tua hyun young berfikir hyun young tak mempermasalahkan kesibukan mereka.Padahal sebenarnya hyun young begitu kesepian namun ia hanya memendamnya.
Namun suatu hari sebuah kejadian berhasil membuat hidup hyun young menjadi berubah 180 derajat.Ia menyaksikan ayah dan ibunya merenggang nyawa.Setelah itu kehidupannya bagaikan dijungkir balikkan.Teman-teman hyun young pun mulai menjauhi gadis itu karena.....
Yuhuuuu prolognya segini dulu aja yah readers hehe
Maklum ini baru permulaan wkwk
Untuk dokkaebi author sebagian pakai imajinasi author sendiri ya sebagian lagi author menurut om google hehe
Ini cerita pertama author yang berlatar fantasy hehe
bismillah ini project kedua author setelah KIL selesai
mudah-mudah readers suka yaah hehe
Jangan lupa voment ya readers^^
See you next chapter^^Nb: untuk cover author nyolong fto suami author,luge #xixixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokkaebi [Hold on]
FanfictionTentang makhluk bernama Dokkaebi yang terjebak menjadi manusia karna kecerobohannya sendiri.Dunia manusia yang selama ini tak ia suka perlahan menjadi begitu nyaman untuknya terlebih saat ia selalu berada dengan seorang gadis yang begitu istimewa.Ga...