Lalisa Pov
Aku mendengar ketukan tajam di pintu dan dengan cepat mengikat rambutku saat aku menyisirnya dan berjalan ke pintu sebelum membuka. Di sana berdiri ibu tiriku.
"Kau tahu Duke Wonwoo akan datang malam ini kan", tanyanya marah. Aku tidak berani mengangkat kepalaku untuk melihatnya.
Aku hanya menganggukkan kepalaku sebagai jawaban sambil menunduk.
"Lalu apa yang masih kamu lakukan di sini? Sudah siap pukul sembilan tiga puluh pagi. Pergi ke dapur dan bantu para pelayan. Jangan buang waktu dengan duduk. Di sini dan membaca semua buku itu". Dia berkata dalam sebuah suara marah dan menatapku untuk terakhir kalinya sebelum menghilang. Aku menutup pintu di belakangku dan bersandar saat mengambil dalam napas.
Wonwoo. Sekarang dia telah menjadi duke. Sudah tiga belas tahun sejak saya berbicara dengannya. Tentu saja, itu satu-satunya saat aku berbicara dengannya. Aku ingat hari itu dengan sangat baik.
aku mengambil daun yang jatuh dari pohon tempat ku bersandar dan memutarnya, aku mendengar sorakan dan teriakan keras seperti udara yang dimainkan anak-anak. Aku baru saja menyatakan kepada mereka, ibu mereka tidak pernah mengizinkan ku. Selama ini aku hanyalah sampah.
Hari ini mereka lebih bahagia dan ceria karena sekarang seorang anak laki-laki datang untuk bermain dengan mereka. Semua orang mengelilinginya. Semua anak laki-laki dan perempuan. Aku hanya duduk di sana tidak tertarik. Aku mencoba beberapa kali untuk bermain dengan mereka, tapi mereka tidak pernah menyukaiku. Ayah ku menyuruh aku bergaul dengan mereka, tetapi apa yang harus aku lakukan ketika mereka tidak menginginkan ku? Katanya aku gadis dengan darah kotor di dalam diriku
Ibu ku meninggal dan ayah ku membawa aku ke sini mengatakan bahwa ini akan menjadi rumah ku sekarang. Tapi kenapa tidak ada yang menyukaiku? Bahkan ibu baru ku, yaitu ibu tiri ku tidak menyukai aku. Apakah aku melakukan sesuatu yang salah? Kakekku membenciku. Mereka tidak suka saat aku duduk bersama mereka di meja makan. Hanya dua orang yang menyukai ku adalah ayah dan nenek ku.
Dia memperlakukan aku berbeda, dia bahkan menceritakan kisah pengantar tidur kepada ku. Aku tenggelam dalam pikiran sehingga aku menjerit ketika mendengar seseorang berkata "Boo" di belakang, aku berdiri ketakutan dan melihat orang yang membuat ku takut.
Berdirilah seorang anak laki-laki, seorang anak laki-laki yang sangat tampan. Dia memiliki rambut coklat dan matanya yang tajam. Aku menatapnya.
"Hai namaku Wonwoo" sapanya riang dengan senyum indah di wajahnya. Kenapa dia berbicara denganku? Aku mengambil waktu sebentar sebelum membalas semuanya sambil menungguku menjabat tangannya yang dia ulurkan.
"Namaku Lalisa" kataku sambil meletakkan tanganku di tangannya, tangan ini sedikit kasar dari tanganku, kami bersalaman dan menarik tangan kami kembali.
"Namamu besar "apa yang harus saya dapat kan di kamu" dia bertanya pada dirinya sendiri memikirkannya.
Aku hanya menatapnya ketika dia memikirkannya, dia melihat ke arahku saat melihatku dari ujung kepala sampai ujung kaki dan dia kembali ke wajahku. dia menyeringai menatapku, aku mengerutkan hidungku bingung mengapa dia tersenyum, oh tidak! Apakah dia akan berkomentar dan menggodaku seperti yang dilakukan anak-anak lain? Tolong jangan.
"Aku akan memanggilmu malaikat. Karena kamu terlihat seperti malaikat, ibuku selalu memberitahuku bahwa malaikat terlihat cantik, satu-satunya hal adalah kamu tidak memiliki sayap" katanya sambil melihat dari balik bahuku mencari sayap. Aku tersenyum mendengar Candaan nya.
"Oke", kataku menerima panggilan akrabnya untuk ku
"Wonwoo apa yang kau lakukan disini!", Aku mendengar salah satu musuhku, kata Yuna. Dia mendekati kami dan memegang lengannya
"Saya hanya berbicara dengannya, dia duduk di sini sendirian ". Katanya menatapnya. Aku hanya menatap mereka berdua. Dia menatapku seperti aku menjijikkan.
"Kau berbicara dengannya?! Dia hanyalah sampah! Kami semua meninggalkannya, ibu kami menyuruh kami untuk tidak bermain dengannya. Tinggalkan dia di sana dan ikut bermain dengan kami", dia menarik Wonwoo.
"Tapi-", dia mulai mengatakan sesuatu, tetapi yuna memotongnya.
"Tidak wonwoo ayolah, biarkan saja dia semua orang mencarimu. Kau bersembunyi dengan sangat baik dalam permainan. Kali ini mungkin kita berdua bisa bersembunyi karena pencuri itu menghitung ratusan", katanya sambil menariknya lagi.
Dia menatapku saat yuna terus menariknya. Dia menatapku seolah dia tidak ingin meninggalkanku. Dia terus menatapku sepanjang pertandingan. Ketika kami semua sedang makan, aku jadi tahu bahwa dia Ayahku sahabat tuan Jeon, Itu artinya dia akan menjadi salah satu penerus perusahaan ketika akan beranjak dewasa, itulah yang dikatakan ayah saat dia menidurkanku malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE DUKE
RandomJeon Wonwoo. Duke Iblis. Itulah semua orang memanggilnya. Dan dia adalah iblis seperti semua orang kata. Dia unggul dalam bisnis, kesombongan, keseksian dan ketampanan. Jika dia tidak menyukai sesuatu,itu akan hilang dari muka bumi beberapa menit. T...