Chapter 14

92 19 1
                                    

Wonwoo POV

Melihat lagi ponsel ku, aku menghela nafas frustrasi. Dia belum membalas pesan ku. Kekhawatiran terus tumbuh di dalam hatiku. Aku akan menjadi seorang pria yang posesif dalam beberapa menit. Segera, keluarga Manoban dan Mingyu akan tiba di sini untuk menyelesaikan ide-ide dan mana yang harus di keluarkan.

Dua minggu ini jauh darinya telah berlalu begitu lambat. aku ingat berbicara dengannya sebelum pergi. Aku punya nada Sesuatu dalam diriku baru saja berkata.. Bicaralah. Lalu dia menjawab. Aku tidak mau meninggalkan nya. Aku ingin tinggal dan membawanya keluar dan secara resmi menyatakan hubungan kita, tapi aku harus pergi. Aku tidak akan pergi untuk menyia-nyiakan satu detik lagi setelah pertemuan ini selesai. Aku akan bertanya padanya.

Tapi aku tidak mengerti mengapa dia tidak membalas, Apakah dia baik-baik saja? Itu segalanya, Oke?

Oh Malaikat! Hanya beberapa menit lagi dan mari pecahkan semua kesunyian ini.

Ponsel ku berdering dan aku segera melihat apakah itu dia, tapi itu Mingyu. Aku percaya dia dengan ada keputusan. Dia selalu menyediakan kami dengan perkembangan keuangan yang baik strategi, tapi akhir-akhir ini, aku tidak suka dia sebanyak itu. Aku tidak suka bagaimana dia semakin dekat dengan Lisa. Dia tidak harus melakukannya membuat Lisa tertawa. Dia jelas berusaha mendekatinya dan dia terlalu polos untuk melihat seorang pria bergerak padanya. Dia tidak berpikir bahwa aku tahu caranya kapan seorang pria tertarik. Dia selalu berada di dalam rumah nya.

Aku tidak mengangkat teleponnya dan Sebaliknya aku mengiriminya pesan untuk menemui dia dalam satu jam. Begitu aku masuk ke dalam, Mama dan Ayah ada di ruang tamu dengan pembicaraan.

"Apa kabar, Mama Ayah."

"Dia ada di sini." Kata ibu dan aku peluk dia "Aku merindukanmu."

"Aku juga."

"Bagaimana kesepakatannya?" tanya Ayah

"Sayang, dia baru saja datang. Biarkan dia menyegarkan diri setidaknya." Mama memprotes ayah

"Itu berjalan dengan baik aku telah mengirimi Ayah surat tentang itu dan Aku akan pergi dan menyegarkan diri ke atas. Mereka akan datang sebentar lagi." Kataku naik ke kamarku.

"Dia bekerja sangat keras. Dia harus pergi liburan." Aku mendengar mama berkata. Begitu aku di kamar ku

Aku memeriksa ponsel ku lagi seperti remaja jatuh cinta dan menghela nafas masih tidak ada pesan darinya.

Malaikat, bicaralah padaku. Apakah kamu datang malam ini?

Aku menunggu beberapa menit. Tak ada jawaban aku Frustrasi memutuskan untuk mandi dan segera turun.

"Apa kabar. Aku mendengar bahwa kesepakatan diparis berjalan dengan baik. Selamat."

"Terima kasih."

Aku mengangguk kepada Nyonya manoban dan melihat sekitar. Aku tidak melihatnya. Dia tidak makan Tiba-tiba aku merasa seseorang memegang lengan ku dan aku melihat ke samping menemukan Jennie.

"Mencarinya?" Dia bertanya.

"Apakah semuanya baik-baik saja?" Aku harus tahu. Dia terlihat terkejut.

"Apa maksudmu?"

"Apakah semuanya baik-baik saja dengannya?"

"Apakah kamu bercanda? Dia telah bahagia selama dua minggu ini dan ada beberapa alasan. Mungkin karna dia keluar." Dia tampaknya berpikir tentang Sesuatu. "Bagus untuknya. Tapi untuk beberapa alasannya, dia sepertinya tidak terlihat seperti baik dari kemarin."

Kemarin? Dia belum menanggapi pesan ku sejak kemarin malam. Apakah sesuatu terjadi?

"Itu dia" aku mendengar Jennie berkata

POSESIVE DUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang