Wonwoo POV
Waktu berhenti saat aku melihat ke
Malaikat, yang aku pegang di tangan .
Mata bulat yang indah tidak bosan
untuk memandang. Tangannya melingkari leherku.dan tangan ku ada di pinggangnya. Dia membuat ku bingung melihat kedua bola matanya, kemudian kebahagiaan membanjiri matanya begitu dia melebarkan mata nya. Apakah dia merasa senang bahwa aku di sini? Apakah itu karena dia mengenaliku? Kami hanya berdiri di sana dan menatap satu sama satu lain tanpa peduli apa pun didunia. Satu-satunya alasan yang aku datang ke pesta itu untuknya. Aku tidak ingin mengakuinya, bahkan pada diriku sendiri. Tetapi jauh di lubuk hatiku aku tahu itu karena dia.Aku ingin melihatnya. Matanya yang indah,wajahnya yang polos dan menggoda selalu ada kecantikan yang selalu ditinggalkannya! lidahku kelu, bahkan saat kami dulu hanya anak-anak. aku ingin melihat seberapa banyak dia berubah. Aku selalu memikirkan dia saat aku pergi. Selalu ada sesuatu di antara kami yang menarik kami terhadap satu sama lain. Bahkan beberapa hal yang tidak terlihat.
Sekarang, melihat ke arah nya, aku harus mengatakan bahwa ada baiknya menunggu selama ini. Dia seperti bunga mekar penuh.
Diperhatikan bahwa matanya merah. sepertinya dia habis menangis. Mengapa? Kenapa dia menangis? Sejenak! rasa posesif menyelimuti ku dan aku ingin menariknya mendekat dan menghentikan dari rasa sakitnya. Dia menatapku seperti dia sedang melihat bulan, seperti dia menunggu sepanjang hari untuk malam untuk melihat bulan. Itu membawa begitu besar kebahagiaan di hatiku.
"Lalisa! Sayang dimana kamu?", aku mendengar Tuan Manoban berteriak untuknya. Dia langsung menjawab dan menjauh dariku lembut, sebelum berbalik untuk berjalan jauh. Aku memegang pergelangan tangannya sebelum dia mengambil langkah lain. Dia kembali menatapku dengan pertanyaan di matanya. Dulu selalu seperti ini. Hanya mata kita yang berbicara, tidak ada kata-kata yang dibutuhkan. Aku menggelengkan kepala sedikit, secara tidak langsung mengatakan. Jangan pergi.
Dia menoleh ke arahku lagi dengan senyum kecil di wajahnya. Lalu kami mendengar ayahnya memanggil lagi.
"Lisa! Apakah kamu di dalam?", kami mendengarnya tanya dari luar pintu.
Aku memandangnya dan dia memandang ku dengan mata memohon saat dia menggeliat pergelangan tangannya yang aku pegang dengan lembut, namun erat. Aku menghela nafas dan melepaskan tangannya membiarkan jari-jari kita lepas dan saat itu,pintu dibuka. Tuan manoban berjalan di dalam ruangan dan mendatangi kami, sebelumnya berdiri di sampingnya.
"Wonwoo, ibumu mencarimu",
dia memberi tahu dengan senyum kecil di bibirnya menghadapi ku. Aku balas tersenyum sebelum menggeser tubuhku, aku melihat kearah tuan manoban dan ke Lisa."Ya. Aku hanya pergi untuk membersihkan kemejaku. Yuna menumpahkan minuman padaku dengan sengaja", kataku padanya, dalam satu cara memberitahunya juga. Dia menatapku dan pemahaman terlihat melintasi wajahnya.
"Yah, aku tahu kamu sudah bertemu dengan Lalisa. Sudah lama sejak terakhir kali kau melihatnya. Aku pikir kamu mungkin mengingatnya", dia berkata sambil meletakkan tangan di atas bahu Lisa. Ingat dia? Oh, aku pasti mengingat nya. Aku memastikan untuk menatap matanya sebelum menjawab pertanyaannya.
"Aku ingat dia. Bagaimana bisa aku melupakan wanita secantik dia?", tanyaku padanya masih melihat arah Lisa dan pipinya berubah merah muda saat dia menunduk dan mendorong beberapa helai rambutnya ke belakang telinganya dengan malu-malu. Jadi cantik. Tuan manoban menertawakanku.
"Aku melihat kamu telah tumbuh menjadi perayu. Tapi ya, dia memang begitu dia cantik seperti ibunya", kata tuan manoban menatap Lisa dengan senyum sedih di wajahnya. Dia menatapnya dan tersenyum padanya. Aku belum pernah melihat ibunya, tetapi jika ibunya seperti Lisa, aku mengerti mengapa Tuan Manoban jatuh cinta dengannya sebelum menikahinya secara diam-diam.
"Aku harus pergi. Aku perlu membersihkan kemejaku", kataku sebelum meletakkan tanganku di saku. Dia langsung mendongak
menatapku dengan ekspresi rindu."Tentu. Ayo Lisa. Semua orang sudah siap untuk makan", katanya pada Lisa dan dia mengangguk kepalanya, tapi menatapku, dengan pandangan seperti mengatakan bahwa dia tidak ingin aku pergi.
"Aku hanya akan membersihkan bajuku dan bergabung dengan kalian sambil makan", kataku padanya, Dengan senyum kecil dimainkan bibirnya, sementara matanya penuh dengan kebahagiaan. Dia bertemu dengan pandanganku dan kemudian langsung menunduk lagi dengan malu-malu.
"Oke. Ayo pergi Lisa", katanya pada lisa dan mereka berdua keluar dari kamar. Aku hanya terus menatapnya. Sebelum mereka meninggalkan ruangan, dia berbalik untuk melihat pada ku saat mereka berjalan keluar.
Aku tidak menyadari bahwa jantungku berdetak cepat sampai sekarang. Mengapa aku menjadi seperti itu? Tapi dia cantik melampaui kata-kata. Wajah polos dan senyumnya membawa kehangatan di hatiku.
Dan aku langsung pergi ke kamar mandi dan membersihkan noda ringan di kemeja ku.
Aku keluar dari kamar mandi dan keluar dari kamar tamu. ada banyak meja dan semua orang duduk dengan keluarga mereka. Semua anak muda sedang duduk di satu meja sekalipun. Semua orang tapi Lalisa. Dimana dia? Tuan dan Nyonya Manoban sedang duduk di dekat meja bersama orang tuaku.
"Hei, Wonwoo! Sini!", aku dengar
Jennie memanggil dan menganggukkan kepalaku sebelum tersenyum padanya. Aku pergi menemuinya sambil mencari Lisa. Berada pada di samping. Semua orang melontarkan lelucon. Semua teman kita bersama lagi di sini, itu rasanya senang bertemu mereka lagi. Yuna, Satu-satunya musuh Jennie, datang dan duduk di sampingku. Dia mengenakan gaun yang hampir terungkap. belahan dadanya dapat dilihat dengan jelas.Dia datang dan duduk di sampingku, sebelumnya meletakkan tangannya di dadaku.
"Hei Wonwoo. Maaf untuk minuman tadi", dia meminta maaf sambil menempatkan mulutnya di dekat telingaku. Itu benar-benar terasa tidak nyaman. Aku berdeham sebelum menjawab.
"Tidak apa-apa. Itu biasa terjadi", kataku sebelumnya berbalik dan menatap Jennie, yang duduk di sampingku dan aku melihat Yuna dengan tatapan jijik. Aku merasakan tangannya di paha ku, perlahan-lahan tangan nya ke Selangkanganku. Dia terlalu cepat. Dan aku menghentakan tangannya dari pahaku.
"Jaga tanganmu untuk dirimu sendiri Yuna",Kataku tegas dan berpaling darinya sebelum melihat Jennie.
"Aku benci dia", kata Jennie. Aku harus mengatakan Aku terhibur dengan ekspresi di wajahnya.
"Di mana Lalisa?", Aku bertanya padanya, pertanyaan yang menggangguku sejak duduk di sampingnya. Dia memutar matanya.
"Tentu saja kau akan bertanya tentang dia. Ternyata sebelum kami datang, ibu berteriak padanya dan dia sedikit kesal karenanya. Dia bilang dia tidak punya nafsu makan untuk makan dan pergi. Dia masuk ketaman belakang", Jennie memberitahu. Dia tidak makan apapun? Aku berdiri seketika sebelum menutup kancing bajuku.
"Aku akan pergi sekarang", kataku pada Jennie dan dia menatapku penuh pengertian dengan senyum.
Aku mengambil piring dan menyimpan semua makanan di dalam piring sebelum mengambil gelas dengan air dan pergi ke taman yang ada dibelakang rumah besar. Aku melihat sekeliling dan menemukannya sedang duduk di bangku di taman sambil membelai mawar merah muda yang masih belum dipetik dari tanaman yang ada di samping bangku. Dia terlihat sangat lucu dan cantik dalam gaun yang mencapai lututnya. Dia terlihat seperti? Malaikat.
Waktu untuk bergabung dengannya untuk makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE DUKE
RandomJeon Wonwoo. Duke Iblis. Itulah semua orang memanggilnya. Dan dia adalah iblis seperti semua orang kata. Dia unggul dalam bisnis, kesombongan, keseksian dan ketampanan. Jika dia tidak menyukai sesuatu,itu akan hilang dari muka bumi beberapa menit. T...