Tangan Wonwoo mencengkeram handuk erat-erat di pinggang. Ia sedang menunggu Tuan Manoban berbicara. Ini memalukan dan bagaimana ia ingin memperkenalkan diri sebagai pacar putrinya. Sudah jelas bahwa Wonwoo telah tidur dengan Lisa. Rambutnya yang berantakan, ada cupang di leher menandakan bahwa Lisa yang memberi nya dan handuk di sekitar pinggangnya yang bahkan tidak diikat dengan benar. Paling dari semua ketika ia membuka pintu, Wonwoo tersenyum dengan bodoh.
Matanya tertuju pada Lisa, yang keluar
ruangan dengan baju tidur panjang berwarna biru muda. Itu keterkejutan di wajahnya terlihat jelas seperti siang hari.Kucing keluar dari tas.
Tidak ada gunanya bersembunyi. Matanya beralih kearah Wonwoo.
Aku akan bersamamu
Wonwoo mencoba meyakinkannya dan Lisa menganggukkan kepalanya.
Tuan Manoban melihat di antara mereka. Wonwoo harus pergi berpakaian terlebih dahulu.
"Permisi." Wonwoo berjalan keluar untuk memberi mereka ruang. Namun sebelum melewatinya, Mau tak mau Wonwoo membungkuk dan mencium Lisa di pipinya. "Aku akan segera kembali" Lisa perlu tahu dia tidak sendirian dalam hal ini. Lisa menganggukkan kepalanya ke arah Wonwoo sambil tersenyum. Wonwoo ingin memakai baju dengan cepat dan berada di luar sana bersamanya. Ini akan sulit baginya dan Lisa membutuhkannya.
Masuk ke kamar, Wonwoo memakai celana panjang dan kemeja yang sudah di siapkan.
dari luar suara mereka mencapai ketelinga Wonwoo. Dia akan berjalan keluar kamar saat ponselnya berdering. membuka pesan dari teman yang telah mengirim hasil obat Tuan Manoban, Dia telah mengirimkan hasilnya.Wonwoo Membacanya, dia tahu itu tidak baik.
Yah, sial!
"Ini bukan bagaimana aku ingin ayah mengetahuinya." Suara Lisa nyaris berbisik. Ketegangan meningkat di dalam hatinya. Ia menatap foto nya dan Wonwoo di mobilnya dari malam ini. di mana Wonwoo akan mencium punggung tangan nya. Dan Lisa menarik tangan sebelum bibirnya bisa menyentuh. Tuan Manoban menatap Lisa.
Dan judulnya berbunyi.
Apakah ini apa adanya? Duke dan Orang Buangan?
Lisa menggelengkan kepala. Bagaimana itu keluar begitu cepat? Bukankah baru beberapa jam yang lalu?
"Aku sudah mencoba menghubungimu untuk berdiskusi ini, tapi aku melihat kamu begitu sibuk." Kata Tuan Manoban marah.
"Aku benar-benar ingin memberitahumu, Ayah." Lisa merasa gugup karena suatu alasan. Tuhan tolong jangan biarkan sesuatu terjadi padanya, ketakutan Lisa adalah ketika ayahnya terkena serangan jantung! Lisa tidak menginginkan itu. "Itulah kenapa aku ingin bertemu denganmu besok. Aku ingin Ayah bertemu dengannya sebagai pacarku"
"Kenapa kamu tidak memberitahuku?" Tuan Manoban bertanya dan Lisa merasakan air mata akan keluar beberapa detik. Apa yang harus aku lakukan untuk mengatakan nya?
"Karena dia mengkhawatirkan kesehatan anda Tuan Manoban ." Wonwoo berbicara dari belakang Lisa. Dia berpakaian dengan rapi sekarang dan dia datang dan duduk di samping Lisa. Wonwoo memegang tangan Lisa. Tatapan Tuan Manoban tertuju pada tangan mereka dan dia melihat kearah Lisa dan Wonwoo. "Tuan Manoban, aku tahu itu kalian ingin Jennie dan aku bersama. Tetapi kami tidak pernah memiliki perasaan satu sama lain." Jelas Wonwoo
Tuan Manoban sepertinya sedang berpikir sambil mendengarkan Wonwoo.
"Aku hanya menyukai Lalisa." Itu pertama kali Wonwoo menyebut nama lengkap Lisa. Ada ketulusan dalam suara dan wajahnya, seperti Lisa dan juga Tuan Manoban bisa melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE DUKE
RandomJeon Wonwoo. Duke Iblis. Itulah semua orang memanggilnya. Dan dia adalah iblis seperti semua orang kata. Dia unggul dalam bisnis, kesombongan, keseksian dan ketampanan. Jika dia tidak menyukai sesuatu,itu akan hilang dari muka bumi beberapa menit. T...