Chapter 26

326 31 2
                                    


Tangan Wonwoo meraih pergelangan tangan Lisa dan ia menariknya ke pangkuannya. Hidung Wonwoo langsung dipenuhi aroma Lisa.

Lisa sangat tenang dalam pelukan Wonwoo dan ia mendorong rambutnya ke bahu kanannya dan mencium lehernya. cupang yang ia berikan tadi malam masih ada. Lisa tertawa saat itu menggelitiknya dan Wonwoo menatap matanya.

Lisa Terlihat lelah.

Lisa memberi senyuman dan mencium pipi Wonwoo. Dia semakin tidak malu dengan Wonwoo dan ia menyukainya.

Keyakinannya pada Wonwoo semakin meningkat. Dan itulah yang Wonwoo butuhkan. "Aku merindukanmu." Wonwoo menghirup aromanya saat Lisa menyandarkan kepalanya ke bahu dan membiarkan Wonwoo mencium lehernya.

Mata Lisa tertutup seperti dia menikmati Wonwoo menciumnya. Itu membuat kesenangan di hatinya. Rasanya sangat senang mengetahui bahwa dia membutuhkannya sama seperti Wonwoo membutuhkannya. "Aku lebih merindukanmu" bisik Lisa.

"Jadi, apakah kamu akan menjagaku?" Wonwoo ingin menggodanya dan mengingatkan Lisa tentang apa yang dia katakan saat dia mabuk. Kata-katanya yang selalu membuat Wonwoo tersenyum setiap kali ia memikirkannya. Mata Lisa terbuka dan dia melihat Wonwoo dalam kebingungan.

"Apa?" Lisa bertanya sambil mengangkat wajahnya sedikit untuk melihat wajah Wonwoo.

"Tidak ada. Bagaimana janji pertemuannya?" Lisa sudah pergi untuk memeriksakan Tuan Manoban. Dia mengambil cuti sehari untuk menghadapi semua ini.

"Itu berjalan dengan baik. Ayah sangat keras kepala. Dia terus bersikeras bahwa dia baik-baik saja. Kita akan mendapatkan semua hasilnya besok." Kata Lisa.

Tangannya melingkari leher Wonwoo. Lisa- terlihat sangat lelah. Wonwoo membawa wajahnya mendekat dan mencium bibirnya yang merah. Tadi malam begitu indah. Lisa begitu cantik. Dan akhirnya Lisa menjadi miliknya! Semua miliknya! Wonwoo tidak berencana menginginkan semua kejadian ini, tapi ia sangat senang.

"Ayah berbicara dengan Hye Soo." Wonwoo kira itu tidak akan berakhir baik. "Mereka bertengkar hebat. Anne, kepala koki di mansion, dia mengatakan bahwa Hye Soo tidak menyangkal ingin memisahkan kita." Kata Lisa.

Wonwoo sedikit terkejut "Benarkah." Sepertinya Hye Soo tidak peduli bahkan dia tidak menyembunyikan niat buruknya.

"Aku khawatir apa yang mungkin dia lakukan pada Ayah" Alisnya berkerut saat Lisa khawatir.

Apakah dia memiliki tampilan yang sama ketika dia khawatir tentang ku?

"Aku berpikir untuk kembali ke mansion" Lisa memberitahu Wonwoo saat dia menatap matanya. "Aku tidak bisa tinggalkan Ayah sendirian di sana."Lanjut Lisa.

"Lisa, aku ingin kamu tinggal bersamaku."tidak peduli jika itu terdengar egois. "Aku tidak bisa jauh darimu. Kita berdua tahu ini bukan masalah sepele. Aku serius." Wonwoo bersungguh-sungguh dengan apa yang ia katakan kepada Tuan Manoban tadi malam bahwa ia akan berencana menikahi nya. Tidak ada lagi keraguan dalam hati nya.

"Wonwoo, bukankah ini terlalu cep-"

"Terlalu cepat? Jangan katakan itu. Kita sudah menunggu satu sama lain selama bertahun-tahun. Kita perlu bersama-sama." Wonwoo menatap Lisa tepat kematanya, Lisa menghela nafas.

"Aku tahu maksudmu. Aku ingin bersama mu juga. Kamu tidak tahu berapa banyak aku mencintaimu." Jawab Lisa dengan tersenyum kearah Wonwoo . "Tapi aku tidak bisa, Ayah sendirian disana."

"Dia tidak sendiri. Kita bisa memberitahu Jennie semuanya-"

"Apa yang bisa kita katakan padanya?Bahwa kita mencurigai ibunya yang mungkin menyakiti Ayah?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POSESIVE DUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang