Wonwoo POV
Ini Senin pagi. Akhir pekan pergi
dengan begitu cepat seperti biasa. Perusahaan kami dan Manoban akan diselesaikan dalam dua minggu. Semuanya berjalan dengan baik sampai Hye soo menangkap kami. Aku harap aku tidak membuat dia dalam kesulitan. Dia tampak ketakutan. Ini tidak seperti kita melakukan sesuatu yang salah. Tapi aku merasa seperti ketahuan memakai narkoba. Hye Soo terlihat sangat marah. Kemudian Mingyu, dia terus membuat lelucon, karena dia tidak berhenti tertawa.Aku ingin mengangkatnya dari kursinya dan membanting nya sebelum duduk sendiri di sana. Dia hanya perlu menatapku. Brengsek! Apa yang salah dengan ku? Mengapa aku berpikir seperti ini? Tapi apakah dia benar-benar lucu? Apa yang mereka bicarakan? Aku bisa membuatnya tertawa. Kalau saja kita berbicara. Aku harus menghentikan permainan sunyi ini. Aku ingin berbicara dengannya. Aku tidak bisa melupakan bagaimana dia hampir menyebut namaku. Itu terus terguncang lagi dan lagi dalam pikiranku.
Brengsek! Aku di kantor. Aku harus
berkonsentrasi pada pekerjaan! Tuhan! Kamu tahu apa? Persetan! Aku hanya akan berbicara dengannya
dan bawa dia keluar! Ketukan pada
pintu membuatku sadar.Vernon membuka pintu. Dia datang
dan menempatkan beberapa file di meja ku. "Aku menganalisis kontrak ini dan menandai perubahan yang perlu kita lakukan. Aku akan mengirimkan rincian yang tersisa.""Mm. Bagus. Minta Lisa untuk datang dan temui aku. Aku harus berbicara dengannya."
"Dia pergi pada sore hari. Dia mengatakan dia telah memberi tahu kamu. bahwa dia telah selesai dengan pekerjaannya untuk hari ini."Aku mengerutkan kening. Dia pergi.
"Kamu ingin aku memanggilnya-"
"Jangan. Tinggalkan. Kembali bekerja."Dia mengangguk dan keluar.
Dia memberi tahu ku? Aku menarik
telepon dan menemukan pesan darinya.Wonwoo, aku perlu cuti mulai sore ini. Agak mendesak. Aku sudah memberi tahu tim SDM dan mengirimi surat resmi juga.
Aku membuka surat, ada cuti yang diajukan oleh nya selama setengah hari.
Ini untuk menarik perhatian anda
bahwa aku tidak akan hadir untuk bagian dari waktu kerja hari ini. untuk alasan pribadi dan mendesak aku membutuhkan ini aku telah mengajukan permohonan cuti ke HR dan mereka telah menerimanya.Salam,
Lalisa Manoban.
Tim peneliti ku, tidak perlu bertanya
untuk izin, mereka harus menghubungi HR untuk itu dan hanya menginformasikan, dan Dia melakukanya.Agak mendesak? Alasan pribadi ?
Apa itu? Sekarang aku tidak bisa
berkonsentrasi pada pekerjaan. Aku mengambil telepon untuk mengirim pesan padanya, tapi apa yang harus aku tanyakan?aku menghela nafas. Ini semakin tidak terkendali dan tidak bisa bertanya padanya. Kami belum sedekat itu dan juga tidak sejauh itu.
Aku mengirimkan pesan dan menunggunya membalas. Banyak skenario bermain di kepala ku. Apakah Nyonya manoban terlalu marah padanya? Apakah sesuatu terjadi pada mereka di rumah? Jika dia dalam kesulitan untuk itu, aku perlu pergi dan menjelaskan. Tidak ada apa-apa dan Salah apa yang kami lakukan. Aku menyukainya dan aku ingin mengajaknya kencan. Mudah-mudahan Tuan Manoban setuju.
Masih belum ada jawaban. Ayo, Malaikat!
Aku di rumah. Aku punya beberapa pekerjaan.
Pesannya berbunyi. Oke. Jadi, tidak
tentang aku dan dia. Dia memiliki beberapa pekerjaan. Apa bekerja? Pikiranku menjadi gila. Aku menelepon Jennie."Jennie. Kamu dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE DUKE
RandomJeon Wonwoo. Duke Iblis. Itulah semua orang memanggilnya. Dan dia adalah iblis seperti semua orang kata. Dia unggul dalam bisnis, kesombongan, keseksian dan ketampanan. Jika dia tidak menyukai sesuatu,itu akan hilang dari muka bumi beberapa menit. T...