Wonwoo pov
"Batalkan kesepakatan dengan mereka. Saya tidak tertarik.... saya tidak peduli berapa banyak mereka berinvestasi! Saya ingin kesepakatan dibatalkan". Hampir berteriak pada manajer ku, aku menutup telepon. Beraninya dia menyuruh ku memikirkan keputusan dua kali?! Aku selalu membuat keputusan yang tepat! Aku benci orang yang mencoba mengkhianatiku. Mereka seharusnya senang bahwa saya tidak mengacaukan mereka karena mencoba menipu ku.
"Apakah kamu sudah selesai ??", aku mendengar suara yang terdengar bosan dan melihat ke sampingku untuk melihat teman baikku memiliki ekspresi yang membosankan di wajahnya
"Apakah pesta ini benar-benar diperlukan Jennie?", tanyaku kesal. Orang tuaku dan orang tuanya mengadakan pesta penyambutan untukku karena aku akan kembali sebagai duke secara resmi. Aku suka pesta, yaitu dengan teman, Tidak dengan semua orang tua dan bisnis. Tapi siapa yang bisa menghentikan mereka! mereka adalah Jeon dan manoban.
"Tentu saja, Semua orang dari masa kecilmu akan disana dan hampir semuanya Dia berkata dengan penuh semangat.
"Tapi, aku selalu berhubungan dengan mereka sepanjang waktu", Wonwoo mencoba menegaskan
"Iya. Tapi bertemu mereka semua secara langsung itu berbeda. Walaupun hanya ada satu orang yang mungkin belum pernah kamu hubungi. Satu-satunya Adik tiriku Lalisa", Dia berkata dan melihat ke luar jendela mobil yang saat ini kami duduki. Setelah Lalisa, apapun yang dia katakan, aku tidak mendengarnya. Mendengar namanya membuat hatiku berdebar
Tunggu! Lalisa! Dia akan berada disana? Dia akan datang ke pesta? aku ingin melihatnya.
"-Jadi aku pikir itu akan bagus", aku mendengar Jennie berkata dan keluar dari pikiran aku sebelum melihatnya.
"Lalisa benar-benar datang Di sana"? Aku bertanya lagi untuk memastikan
"Ya , dia adalah bagian keluarga Manoban, Dia akan datang! Tapi katakan padaku ini, Aku tidak pernah mengerti mengapa kamu selalu tiba-tiba tertarik setiap kali aku mengangkat topik tentang dia"Tanyanya menatapku dengan tatapan puas.
"Tidak. Aku tidak. Tidak ada yang seperti itu", aku berusaha membela
"Bolehkah aku bertanya padamu?", tanyaku padanya dan dia kembali menatapku.
"Apa itu"?
"Mengapa kamu membenci Lalisa", dia menatapku seperti aku kehilangan akal. Aku hanya menunggu dia menjawab. Dia mendengus sebelum menjawab.
"Aku tidak membencinya. Aku tidak pernah melakukannya. Atau apapun itu, Aku hanya.... tidak peduli" Dia berkata melihat ke bawah di jari-jarinya
Suasananya cukup serius. Mrs manoban memiliki ekspresi marah di wajahnya. Tuan manoban menatap istrinya dengan marah. Orang tua ku berdiri di samping mereka dalam melihat mereka. Apa yang terjadi disini.
"Mama", panggilku pelan. Dia menatapku dan matanya melebar dalam kebahagiaan. Dia dengan cepat berjalan ke arahku membuka lengannya dan memelukku. Aku balas memeluk sebelum menarik diri. Dia mencium keningku. Ayahku datang dan memelukku juga sebelum menepuk punggungku
"Aku merindukanmu nak", kata mama sambil memelukku. Aku tersenyum padanya
"Aku juga merindukanmu mama"
“Ayo nak, perkenalkan pada semua orang disini, meskipun mereka semua mengenalmu” katanya sambil tersenyum dia berjalan dari tangga yang ada di tengah rumah saat aku mengikuti di belakang dan berhenti di tengah. Dia berbalik dan aku juga, "Hadirin sekalian! Menghadirkan putraku, Duke Jeon Wonwoo!" Ayahku mengumumkan dengan bangga sambil memegang punggungku. Sangat satu bersorak dan suasana berubah.
Kami menuruni tangga dan semua orang memberi selamat kepada ku. Meski memiliki senyum palsu di wajahnya, seperti dia hanya ingin keluar dari sini. Semua teman ku mengucapkan selamat.
Dimana Lalisa?
Lalu aku mendengar jeritan dan merasakan sebuah tangan di pundakku. Orang itu membalikkan saya dan tiba-tiba alkohol di gelas mereka jatuh ke baju saya secara tidak sengaja.
Aku melihat dan menemukan yuna, matanya terbelalak begitu dia melihat tumpahan alkohol di bahuku.
"Oh tidak! Aku minta maaf! Aku benar-benar minta maaf! Aku tidak bermaksud, aku hanya ingin menyapamu" dia meminta maaf. Aku memutar mataku padanya. Dia biasanya orang yang kasar dan menyebalkan
"Tidak apa-apa. Permisi guys", aku permisi dan pergi ke ruang tamu untuk pergi ke kamar mandi
Aku melihat ke bawah bajuku untuk melihat noda! Saat aku tidak melihat pintu kamar mandi terbuka. Aku mengambil yang lain
melangkah maju dan aku merasa seseorang bertabrakan dengan ku. Sebelum dia bisa jatuh, aku meletakkan tangan di pinggangnya untuk membuatnya berdiri tegak dan menatap matanya. Mata bulat dan wajah cantik itu. Jantungku berdetak kencang.Malaikat Lalisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE DUKE
RandomJeon Wonwoo. Duke Iblis. Itulah semua orang memanggilnya. Dan dia adalah iblis seperti semua orang kata. Dia unggul dalam bisnis, kesombongan, keseksian dan ketampanan. Jika dia tidak menyukai sesuatu,itu akan hilang dari muka bumi beberapa menit. T...