Chapter 13

75 17 1
                                    

LALISA POV

Aku berbaring di tempat tidurku dan tersenyum seperti orang idiot saat aku melihat pesan itu. Hatiku seolah-olah akan keluar.

Aku berharap kamu ada di sini bersamaku, Malaikat.

Itu terbaca. Aku memejamkan mata dan berpikir tentang saat aku merasakan berada diperlukan nya tawa keluar dari bibirku dan aku menghela nafas dalam kebahagiaan.

Aku juga. Aku kirim balasannya. Tidak sampai satu menit ponsel ku berbunyi lagi.

Aku akan selesai dengan pekerjaan di sini besok. Aku akan datang minggu sore.

Dia akan kembali dalam dua hari. Ini sudah dua minggu, tanpa dia sudah
terasa seperti dua dekade. Ya, sudah dua minggu. Lama menunggu. Hanya dua hari lagi

Aku akan menunggu, selamat malam Wonwoo

Aku tidak bisa menahan senyum dari wajahku. Dan sial ponsel ku berbunyi lagi.

Sudah dua minggu sejak aku pindah kerumah baru, atau rumah ibu. Dan
sudah dua minggu sejak Wonwoo pergi. Ini dua minggu berlalu begitu lambat, itu setiap menit terasa seperti satu jam. Aku mencoba untuk membuat diri ku sesibuk mungkin. Aku tidak bisa mengukur kebahagiaan yang aku rasakan. Aku suka rumah. Aku suka betapa bebasnya aku di sini. Aku mencoba untuk menghabiskan waktu ku di taman di halaman belakang. Ayah mengunjungiku dua kali sudah. Kamera pengintai pun sudah dipasang jadi satpamnya tidak ada lagi di depan pintu. Rasanya benar-benar canggung.

Akhir pekan lalu sangat penting. Mingyu datang lagi bersama Jennie dan Ayah telah bekerja pada proyek dengan Tuan Jeon.  Tuan Jeon pernah berkunjung juga. Ayah pernah mengajakku dirumah nya. Anehnya Hye Soo adalah orangnya yang menyuruh Ayah mengajakku. Mingyu  orang yang begitu menyenangkan. Kita punya pembicaraan yang baik. Dia bertanya padaku tentang makalah yang telah aku terbitkan. Tampaknya Ayah memberitahunya tentang hal itu.

Aku terus tertawa. Aku lupa bahwa kami memiliki perusahaan di luar beberapa detik ayah terus melihat pembicaraan antara aku dan Mingyu. Kami menjaga jarak kami sementara ini meskipun itu tidak terjadi apa-apa, sementara aku hanya bisa memikirkan Wonwoo aku terus melakukan zonasi di tengah-tengah Percakapan. Aku bahkan melihat Jennie menatapku dengan Mingyu, tapi dia memalingkan muka begitu pandangan kami bertemu.

Besok adalah hari Sabtu dan ayah
mengundang ku lagi untuk datang di
malam. Mereka akan membuat final
keputusan tentang rencana dan ide mana yang akan diambil dengan akhir pekan ini.

Mematikan lampu, aku berbaring
tempat tidur dan memutuskan untuk tidur.

"Terima kasih." kataku sambil duduk dikursi yang ditarik Mingyu untukku
seperti tuan-tuan. Kami baru saja
selesai pertemuan dan mereka sudah dekat untuk menyelesaikan suatu gagasan. Setelah Wonwoo kembali
besok, mereka akan selesai dengan itu. Yes! Wonwoo akan kembali!

"Itu berlangsung lebih lama dari yang diharapkan." kata Mingyu sambil duduk di sebelahku.

"Benar." Pertemuan berlangsung selama dua jam Mereka terus berbicara, Tapi sekali lagi, tentu saja, mereka memikirkan nya. Ini satu juta dolar kesepakatan dan mereka harus menganalisis ulang segalanya untuk menghasilkan ide yang terbaik Pertemuan makan malam tanpa Wonwoo tidak menyenangkan. Atau mungkin aku merasa begitu. Mingyu berubah dari orang asing menjadi teman baik bagiku.

Setelah kami semua selesai makan malam, kami pergi ke taman dan semua orang berbicara dan tertawa. Rasanya enak. Aku merasa tidak ada beban di hatiku. Senyum selalu muncul di wajahku. Aku senang. Wonwoo akan kembali besok dan... Astaga! Aku tidak pernah merasa seperti ini dalam hidup ku!Hanya satu hari lagi dan dia akan berada di sini. Aku memutuskan untuk pergi ke dapur dan menyapa Anne dan  Saera. Tetapi ayah menghentikan ku.

POSESIVE DUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang