Lalisa POV
Malam yang sama, sebelum Wonwoo tiba di pesta
"Kamu terlihat cantik Lisa!", ayah bersorak saat dia memelukku dengan senyum di wajahnya. Aku memberinya senyuman dan berdiri di sampingnya sebagai langkahku ibu memelototiku. Tuan Jeon memberi sapaan dan tersenyum ketika istrinya datang di sampingku.
“Ya, kamu memang terlihat sangat cantik sejak aku melihatmu,Bagaiman kabar kamu sayang?", dia bertanya dengan ramah. Dia benar-benar wanita yang baik hati.
“Terima kasih, Nyonya Jeon Saya baik-baik saja. Apa kabarmu?".
"Aku juga baik-baik saja sayang". Dia menjawab dan tersenyum. "Kamu sangat beruntung memiliki putri cantik seperti Lalisa. Aku yakin banyak pria di sini untuk membawanya keluar". Dia berkata dan aku tersipu pada komentarnya sebelum melihat ke bawah. Berharap Wonwoo merasakan hal yang sama tentangku.
"Kamu tahu, Jennie juga cantik sebenarnya lebih cantik dari dia", kata ibu tiriku dan semuanya kita tahu apa yang dia maksud dengan itu. Dia tidak suka bahwa mereka memujiku meskipun aku tidak keberatan, sebab Jennie sangat cantik bagiku.Meskipun dia adalah saudara tiriku, dia tidak pernah seperti ibunya sedangkan Jennie Tentu dia bersikap seperti dia tidak peduli padaku, tapi aku sayang dia sebagai kakakku.
"Tentu Jennie juga. Aku melihatnya sepanjang waktu. Hanya beberapa kali saja aku bertemu Lalisa", kata Nyonya Jeon sambil tersenyum. Aku balas tersenyum padanya. Ibu tiri ku menggulingkan mata. Aku mengalihkan pandanganku ke bawah.
“Ya, ya. Aku yakin dia berpakaian seperti itu hanya untuk membuat putramu jatuh cinta bersamanya", katanya dan aku menatapnya terkejut dengan keterusterangannya. Biasanya dia tidak berbicara banyak tentang aku di depan ayah.
"Hye Soo" kata ayah dengan marah.
"Seperti ibu, seperti anak", dia berkata dengan angkuh. Mendengar kata-kata itu, air mata menggenang di mataku sebelum mereka mulai jatuh.
"Beraninya kamu ?!" teriak ayah dengan keras dan mengambil langkah maju dengan marah pergi padanya. Aku menghentikannya dengan memegang pergelangan tangannya dan menariknya kembali. Dengan ini, semua orang di ruangan itu melihat pada kita, terutama aku.
"Apa? Aku tidak salah bicara.
Hanya karena kamu berteriak, apa yang aku katakan tidak akan salah, bukan?", katanya dan melipat tangannya di dekat dadanya."Tanyakan juga pada putrimu apakah aku salah. Aku tidak pernah melihatnya berpakaian seperti ini. Semua ini hanya karena dia ingin mendapatkan perhatian Wonwoo dan juga untuk uang. Tidak ada ada yang salah. Dia mungkin terlihat tidak bersalah, tapi kita semua tahu ap-".
"Cukup!", teriak ayah keras. Dia
menatap ayah dengan kaget saat dia menggunakan nada keras. "Cukup! Satu kata lagi tentang Lisa, aku melupakan bahwa kamu adalah istriku!". Dia terdengar sangat marah.Aku tidak tahan lagi. Bukan itu
seharusnya seperti ini. Aku tidak tahan semua ini. Inilah mengapa aku tidak suka menghadiri pesta dengan mereka. Sebelum isak tangis bisa keluar dari mulutku, aku meletakkan tanganku di atas mulutku dan lari dari arah lorong ke kamar pertama yang saya lihat dan masuk ke dalam kamar mandi sebelumnya menutup pintu dan menguncinya.Aku tidak bisa lagi mengontrol isak tangisku. Satu demi satu terus keluar dari mataku. Mengapa ibu? Kenapa harus seperti ini? Setiap kata-katanya menusukku. Juga apa yang dia katakan sebagian benar meskipun. Ya, Aku berpakaian bagus, ya, aku menginginkan perhatiannya. Tapi tidak, aku tidak mau uangnya.
Setelah beberapa waktu, aku berdiri dan membasuh wajahku, membersihkannya. Aku melihat pantulan di cermin dan mataku masih merah dan bengkak. Aku menggelengkan kepala pada diriku sendiri. Aku sangat bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE DUKE
RandomJeon Wonwoo. Duke Iblis. Itulah semua orang memanggilnya. Dan dia adalah iblis seperti semua orang kata. Dia unggul dalam bisnis, kesombongan, keseksian dan ketampanan. Jika dia tidak menyukai sesuatu,itu akan hilang dari muka bumi beberapa menit. T...