Chapter 19

92 13 1
                                    

Jari-jari Lisa menelusuri rambut dengan hati-hati agar tidak membangunnya. Wonwoo sedang tidur nyenyak. Lisa mengambil waktu untuk mengagumi wajahnya.

Tanpa sadar Lisa menjalankan ujung jari nya memegang bibir Wonwoo. Bibir yang paling sering berada di bibir nya untuk malam ini. Kebahagiaan manis yang ia alami tadi malam membuat ia tersipu malu. Senyum muncul di bibir nya. Lisa menggigit bibir.

Itu adalah malam yang indah. Lisa tidak akan pernah lupa. Mereka tidak melakukan perbuatan yang lain, tapi cara Wonwoo membuat Lisa merasa...ia masih bisa merasakan kebahagiaan. Pikiran nya masih dalam kabut. Wonwoo mencium nya dengan lembut, dengan penuh semangat lalu agresif dan secara posesif. Tangannya menjelajahi tubuh Lisa, dan Lisa miliknya sekarang!

Lalu ia memikirkan apa yang Wonwoo katakan tadi malam. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu! Setelah Wonwoo mengatakan itu, Lisa kehilangan akal sehat, ia tidak peduli tentang hal lain. Bukan tentang Hye Soo berdiri di sana atau menyaksikan pengakuan mereka satu sama lain atau mereka yang berciuman dengan berani tanpa peduli konsekuensinya.

Ketika Hye Soo menuntut agar ia melepaskan Wonwoo, sesuatu dalam hati nya tersentak. Dia bisa ambil semuanya dari nya, tapi tidak Wonwoo. TIDAK! Hanya Wonwoo yang berhak memberitahu tentang itu! Lisa tidak bisa berdiri di sana dan mendengarnya yang menyuruh menyerah pada cinta nya. Mereka memutuskan untuk berjuang untuk satu sama lain dan Lisa akan melakukan hal itu.

Memberinya ciuman di pipi, Lisa mendengar Wonwoo mengerang dan berbalik untuk tidur kembali. Ia bangun dan beralih ke cermin untuk sesuaikan baju. Lisa memakai dress biru untuk bertemu Mingyu. Ia ingin membangunkan Wonwoo dan mengatakan akan keluar padanya, tapi Lisa tidak tega Wonwoo tidur terlalu nyeyak. Dan ia menulis surat untuk nya di samping meja ketika dia bangun dia tidak akan panik untuk mencari.

Akan menemui Mingyu. Aku akan kembali segera.

Aku mencintaimu,

Lisa♡

Lisa tersenyum mendengar kata-kata aku mencintaimu. akhirnya ia bisa mengatakannya tanpa rasa bersalah.
Meletakkan kertas itu, Lisa pergi ke
meja dan menutup sarapan yang ia buat untuk Wonwoo sehingga dia bisa makan ketika dia bangun. Lisa naik taksi yang di pesan dan mengirimi Mingyu pesan.

Aku akan tiba di sana dalam dua puluh menit.

Saat Lisa duduk dan sedang melewati
kota, beberapa hal masuk dalam pikiran nya. Wonwoo, Mingyu, ayah dan Hye Soo.

Tentu, tadi malam penuh kebahagiaan tapi sekarang mereka harus menghadapi banyak masalah, Lisa siap menghadapi semuanya. Dan untuk pertama Mingyu ia yakin dia tertarik berkencan dengan nya tapi Lisa tidak bisa biarkan ini terus berlanjut, ia mencintai Wonwoo dan Mingyu harus tau itu! Masalah ini hanya bisa diakhiri oleh ia sendiri.

Yang kedua adalah ayah. Lisa tahu
ada yang tidak beres dengan ayah nya yang tiba-tiba terkena serangan jantung. Ia butuh mengetahui jenis obat apa yang dia minum. Lisa tidak percaya Hye Soo lagi. Ia harus kembali ke mansion untuk memeriksa sendiri. Lisa tidak peduli apakah Hye Soo berpikir atau betapa marahnya dia jika ia datang kembali ke sana tanpa pemberitahuan. Ini ayah dan Lisa tidak ingin mengambil resiko selanjutnya .

Yang ketiga adalah Hye Soo, di mana harus Lisa mulai? Sekarang dia telah melihat ia memberontak, dan tidak tahu apa yang akan dia lakukan? Hye Soo pasti akan melakukan salah satu atau dua hal. Seseorang mengatakan apapun terjadi pada semua orang dan itu akan terjadi meledak seperti bom. Tapi Lisa yakin Wonwoo dan ia bisa melewati itu. Sekarang ia tahu Wonwoo mencintai nya, Lisa lebih yakin tentang ini.

Lisa tidak tahu bagaimana mempersiapkannya selain mengatakan pada diri nya sendiri untuk mempercayai Wonwoo dan tetap kuat.

Tapi selain semua itu, pikiran nya
kembali ke Wonwoo.

POSESIVE DUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang