besoknya jake terbangun, diapartemen kosong seperti kamar hotel, benar benar tak ada perabotan hanya ada lemari, kasur sisanya kosong.
Ia tak tau bahwa tempat yang semalam ia diperkosa itu sekosong ini.
Jake melirik kertas yang tertempel pada lampu diatas nakas.
'Happy morning, breakfast is in the kitchen, thanks for last night :)'
Emoji senyum diujung kertas itu membuat jake memasang wajah jijik, untungnya sean hanya mencumbuinya, dan melakukan flirting seperti jake melakukan itu pada wanita.
Jika sean sampai memasukinya, mungkin jake akan bunuh diri sekarang.
Tidak bohong, semalam sungguh memabukkan.
Jake menikmati bubur ayam yang masih hangat didapur, bukannya takut namun jake kelewat santai diapartemen orang.
Ia tak sadar jika sapu robot itu memperhatikan setiap langkah kakinya.
Tak lama, jake kembali memakai celana bahannya, dan keluar dari apartemen itu, sekarang jam menunjukan pukul sembilan pagi, sudah telat jake untuk pergi kesekolah.
COGIL (4)
Niki
: kau dimana ancing @. Jakeu
Bolos lagi??
Gila ya
Bolos besok aja anjing pel seni
Ini ipa sialanJisung
: sstt lagi jadi babu semalaman pantes bolosBeomgyu
: aowkaoaaok jadi babu
Jan jan babu yg giniJisung
: wowowow
I'll watching you jakeu 👀Jakeu
Kontol :Jake berdecak kesal, teman temannya seakan tau kejadian semalam dan menertawainya.
Sudahlah, lagi pula ia tak akan bertemu dengan sean lagi kan??
Mungkin akan bertemu jika ada pertandingan balap, atau saat diclub lalu bertemu dengannya tapi setidaknya perjanjian konyol itu hanya akan berlangsung semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓who Is Dom?, Sungjake
Teen Fiction[18+] ❝ i'm a top, park bottom sunghoon ❞ - shim jake. ❝ Really? ❞- park sunghoon and sean. @ Duzykoshy, 2k23