Pagi ini mereka latihan lg untuk tanding melawan Nekoma, kali ini ada 2 org comeback:D Azumane asahi dan Nishinoya Yuu. Dg pelatih pak Ukai?.
Sampailah malam hari, semua anggota Karasuno menginap di gunung Ou atau bisa di bilang mereka sedang camp training. Penginapan mereka dekat dg Rumah keluarga Shimizu jadi Kiyoko dan (name) tidak ikut menginap di sana.
Tentu Sugawara mengatakan itu kepada Tanaka dan Nishinoya, setelah mengatakan itu Tanaka dan Nishinoya tergeletak di lantai...
"W-woah" Takeda terkejut setelah membuka pintu ruang makan malah melihat Nishinoya dan Tanaka tergeletak..
"Kalian sedang a-apa?" Tanya Takeda.
"Takeda, kami sudah..." Ucapan Tanaka tidak jadi di sambung karena Kiyoko muncul dari balik dinding.
"Hee? Bang Tana? Noya san? Sedang apa kalian rebahan di lantai? Dan muka kalian..." Ucap (name) keheranan melihat Tanaka dan Nishinoya.
Muka Tanaka dan Nishinoya kembali segar, tidak keriput seperti mayat lagi.
Dan saat semua masuk ke ruang makan, di sana sudah ada banyak makanan!.
"HUWAHHH!!" Kagum Hinata.
"Itadakakimasu!!" Ucap semua nya.
Semuanya pun makan, apalagi Hinata dan Kageyama, makan nya sangat lahap. (Name) hanya terkekeh melihat Bestie dan Pacar nya.
"Makan nya hati² nanti keselek." Ucap (name).
"Siapa yg mau tambah?" Tanya Kiyoko.
Tanaka dan Nishinoya tiba² muncul membawa piring kosong. Dan menyodorkan nya ke Kiyoko, yg arti nya mereka ingin tambah:V.
(Name) dan Kiyoko kembali ke rumah, sedangkan di penginapan...
"Giliran anak kelas 1 mandi!" Ucap Tanaka menghampiri Hinata.
"Ada apa.. hinata?" Tanya Tanaka melihat Hinata agak pucat.
"A...ada org yg tidak ku .... Kenal.." ucap Hinata. Tiba² suasana sunyi sejenak.
"Ah..haha... Mana mungkin" ucap Tanaka tertawa canggung.
"Kita baru pakai tempatnya-" ucapan Tanaka terpotong.
"Sepertinya.... Anak kecil" ucap Hinata dg tatapan kosong..
"K-kau pasti salah liat..." Ucap Tanaka.
"Kau pasti melihat bayangan sendiri di kaca jendela.." Sambung Tanaka lalu melihat ke arah Jendela.
"Mungkin... Pasti ... Salah liat" ucap Hinata positif thinking.
"Benar², pati salah lihat" ucap Tanaka positif thinking.
Suasana menjadi tegang dan sunyi.... Tiba²....
Tak!
"DIA MUNCULL!!" Teriak Hinata dan Tanaka.
"Ada apa ribut²? Nanti Daichi marah" ucap Nishinoya.
"Ini bukannya Nishinoya?" Ucap Tanaka lalu memukul Hinata.
"Noya san? T-tapi, Kenapa Noya san jadi Pendek!?" Ucap Hinata menunjuk ke arah Nishinoya.
"WHAHAHAHAHA" Tawa pecah dari Tanaka.
"BENAR! Rambutnya terhitung dlm tinggi badan nya!" Ucap Tanaka.
"DASAR RYUU!!" Kesal Nishinoya.
"TAK USAH TERTAWA-" ucapan Nishinoya terhenti sejenak karena ada yg memegang bahu nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]
Short StoryCerita ini menceritakan tentang mbak (name) dan Kageyama Tobio:>. mbak (name) menang banyak ya... mengiri👺 penasaran ama cerita nya? silahkan di baca~ ada 1 cerita juga ver Bachira Meguru. silahkan klik akun ku aja:D. ⚠️ninonino⚠️ -prik,cringe,gj,D...