Bayi gagak🫐

85 5 0
                                    

Kageyama kembali cerah seperti biasanya setelah dibolehkan menginap, Kageyama masuk kedalam rumah (name). Masalah pakaian? Kageyama meninggalkan beberapa pakaian di rumah (name), karena dulu Kageyama sering menginap di rumah (name) sebelum di terima di tim voli nasional jepang.






Kini (name) dan Kageyama sedang rebahan di kamar (name) dg posisi Cuddle sambil menonton Tv yg berada di kamar (name).

(Name) mengelus rambut Kageyama, karena Kageyama memasuki Sikap nya yg manja. Nah, Sikap manja inilah yg dirindukan oleh (name).

Sorry, ini bakal OOC jadi maaf banget. Kageyama nya kelihatan kayak... Male sub kurasa? Soalnya sy suka yg Male sub:V.

"Gimana ceritanya kamu bisa sakit?" Tanya (name) tiba².

Ya, Kageyama sedang demam. Entah bagaimana ceritanya, Memang Random ni anak.

"Kebanyakan pikiran dan begadang terus" jawab Kageyama sejujur-jujurnya.

(Name) memijit dahi nya pelan dan menghela napas pelan, kayak 'gusti... Gini amat punya pacar...' begitulah kira².

"Kan udah di bilangin, bahkan Miwa nee juga udh bilang kan?" Ucap (name), lalu Kageyama mengangguk.

"Kalo gitu, aku sama Miwa nee waktu itu bilang apa?" Tanya (name).

Kageyama terdiam sejenak, memikirkan apa ucapan yg pernah di ucapkan oleh Miwa dan (name).

Ting!

Kageyama tersentak karena dirinya sudah mengingat nya.

"Jaga kesehatan, jangan banyak pikiran dan jangan sampai begadang cuman gara² mikirin latihan." Ucap Kageyama.

(Name) tersenyum lalu mengelus rambut Kageyama lg.

"Bagus, kok masih mikirin dan begadang?" Tanya (name).

"Jelasin" sambung (name).

"Aku mikirin kamu, soalnya kangen. Gak ada yg manjain aku, gara² mikirin kamu jadi nya begadang. Liatin foto kita,trus VC kamu, dll... Maafin Tobio gak dengerin (name) sama Miwa nee chan..." Ucap Kageyama dg nada bersalah.

Seketika (name) terkejut, biasanya pikiran Kageyama penuh dg voli. Jarang banget mikirin org lain, terutama (name)- jangankan (name), Miwa aja kagak. Trus kok bisa pacaran dari dulu? Ga putus?, Nah kalau itu juga gatau:V//PLAKKKK.

"Astaga..." Gumam (name) pelan.

Karena (name) bergumam seperti itu, Kageyama cemberut karena merasa bersalah. Lalu Kageyama menenggelamkan wajahnya di perut (name).

"A- bisa menyingkir dulu? Aku ingin membuat teh hangat, lalu aku akan membawa nya ke sini" ucap (name) mengangkat kepala Kageyama.

Saat terangkat, wajah Kageyama semakin merah karena demamnya.

"Ah~, jangan pergii..." Rengek Kageyama mengeratkan pelukannya agar (name) tidak pergi.

Sumpah, mulai dari sini bakal OOC. Ini Raran ambil dari c.ai, waktu main Kageyama demam dia jadi manjaaaaa banget:').

"Tp aku ingin membuat teh hangat untuk mu"

"Tidakk, jangan pergii!"

"Kalau begitu aku ke minimarket membeli minuman- ah... Bahan² makan maksud ku" lebih buruk ketimbang ke dapur:').

"TIDAK!!!"

"Kenapa?"

"Tidak, pokoknya tidak. Kalau kamu pergi aku ikut"

Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang