Intinya baca aja, soalnya bingung judulnya😢🙏🏻
Pagi hari yg cerah, ngapain kitaa? Tentu sekolah(个_个). (Name) berada di kelas dg keadaan 3L. Letih,lesu,lelah.
"Uuhh... Ne Toka chan" panggil (name) dg kepala di atas meja.
"Hm?" Sahut Yachi lalu menoleh.
"Menurut mu kenapa kita sekolah?" Tanya (name) Random.
"Eum... Kita bersekolah untuk belajar mencari ilmu agar kita pintar" jawab Yachi. Benerrr sekalii, bintang lima untuk mu🗿⭐⭐⭐⭐⭐.
"Bener sih... Tp kok aku ga makin pintar ya? Yg ada tambah gobl**" ujar (name).
"Engga kok, bukannya nilai rapot mu IPA dan PPKN 90 ya?" Tanya Yachi. Btw itu nilainya ambil dari nilai rapot Raran pas Esde.
"Iyaa, tp Matematika dan bahasa Inggris aku sangat bodoh... Aku iri dg nilai rapot bhs inggris mu yg 90, sedangkan aku 70ಥ_ಥ" jawab (name).
"Berdoa saja semoga semester dua nanti nilai mu naik, begitu juga dg peringkat mu" ucap Yachi. Lalu (name) hanya mengangguk-angguk.
Anggap aja mereka udh semester 1, tinggal semester 2. Oh,nanti anggap aja Atsumu ama Kageyama udh pernah ketemu yy, ini rencana untuk di chap berikutnya sih. Oke maaf², jadi spoiler, balikk!!
"B-baiklah, mari kita ganti topik.... Ah, bagaimana dg hidungmu?" Tanya Yachi.
Meanwhile yg (name) dengar.
"B-baiklah, mari kita ganti topik.... Ah, bagaimana dg hidupmu?"
"Hm? Hidupku? Gitu deh, suram semenjak aku canggung sm Tobio" jawab (name).
"Hidup? Aku bertanya tentang Hidungmu kemarin" ucap Yachi. Lalu (name) memerah malu karena salah dengar.
"A-ah maaf, tadi aku dengarnya hidup hehe... Hidungku udh mendingan, lagian itu kemarin" jawab (name) lagi.
"Apa yg terjadi dg hubungan mu dg Kageyama?" Tanya Yachi.
"Hanya masalah pribadi" jawab (name) seadanya.
"Masalah pribadi?... Maksudmu Kageyama selingkuh dari mu?" Tanya Yachi lagi.
"Heh! Doa'in dia selingkuh ya?!" Kaget (name) menegakkan Kepalanya.
"E-engga gitu, a-aku hanya bertanya..." Ucap Yachi.
Kring!!
Bel berbunyi, jam apa? Jam masuk kelas. Yakali langsung istirahat, gak manuk akal.
Mari kita skip
"Baiklah, karena jam pelajaran sensei sudah habis kalian boleh istirahat. Ingat, jangan jajan sembarangan ya" ucap Sensei.
"Ha~'i" ucap semuanya serentak.
Sensei pun keluar dari kelas, keadaan kelas pun menjadi ribut. Entah itu mereka gibah,nyanyi²,main gitar,main kartu, main Emel,mangan, turu, atau apalah.
Sedangkan (name) mengeluarkan bekalnya dari dalam tasnya.
"(Name) chan membawa bekal ya?" Tanya Yachi.
"Iya, rencananya ingin makan di depan klub" jawab (name).
"Eh? Kenapa tidak di kantin saja?" Tanya Yachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]
Short StoryCerita ini menceritakan tentang mbak (name) dan Kageyama Tobio:>. mbak (name) menang banyak ya... mengiri👺 penasaran ama cerita nya? silahkan di baca~ ada 1 cerita juga ver Bachira Meguru. silahkan klik akun ku aja:D. ⚠️ninonino⚠️ -prik,cringe,gj,D...