meneger baru 1

49 2 0
                                    

(name) berada di kelas nya, sebenarnya (name) belum 100% sembuh dari demam nya hanya pilek saja. Jadi tidak ada alasan untuk (name) tidak sekolah bukan? Tapi permasalahannya (name) tidak di bolehkan oleh kaka nya untuk ke klub... (Name) merasa bosan di kls, terpaksa harus menunggu sampai sore.

Tepat saat sore saat nya pulang, (name) bergegas menyimpuni peralatan nya.

"Kamu sangat terburu-buru (name) chan" ucap Yachi, (name) pun menoleh ke arah Yachi.

"Aku ingin ke klub!" Ucap (name) berbinar. Yachi hanya memaklumi nya saja lalu mengangguk mengerti.

(Name) pun keluar dari kelas dan bergegas ke klub voli.













































Saat (name) hendak masuk, (name) melihat Takeda yg terkapar di lantai.

"Ehh Takeda sensei, Daijobu desuka?" Tanya (name) membantu Takeda berdiri.

"Kalian mau kan!?" Ucap Takeda tiba².

"Kemana?" Tanya Hinata.

"Hidungmu berdarah!" Ucap Kageyama.

"Tokyo!" Ucap Takeda.

Sedangkan (name) mengeluarkan tisu dari tas nya dan memberikan nya kpd Takeda.

Takeda pun mengelap hidungnya yg berdarah dg tisu.

"Latih tanding ya?" Tanya Kageyama.

"Un! Tapi kali ini bukan Nekoma saja" ucap Takeda yg membuat Kageyama dan Hinata memiringkan kepala.

"Grup akademi Fukurodani mereka adalah grup sekolah dari daerah kanto, termasuk Nekoma" ucap Takeda.

"Kanto? Nanami Kanto?" Gumam (name) yg di dengar oleh Kiyoko.

"Itu mah Nanami Kento, yg ini Kanto" ucap Kiyoko lalu (name) mengangguk.

Selesai Takeda menjelaskan, Takeda kembali ke sekolah(?) Karena ada rapat. Kali ini mereka sedang membersihkan klub.

"Shimizu juga, ini akan menjadi perjalanan pertamamu kan?" Tanya Sugawara kepada Kiyoko.

Kiyoko mengangguk lalu berkata, "aku juga akan berjuang" ucap Kiyoko lalu tersenyum.

Sugawara, Daichi, Asahi, dan (name) melihat ke arah Kiyoko. 3 org kagum 1 org memfoto.

Cekrek.

"Lumayan, kirim ke bang Tanaka ah~" ucap (name) melihat hasil foto.

Lalu mereka pun selesai dan pulang karena hari sudah malam~.





















































Keesokan harinya (name) sedang berjalan-jalan di lorong sekolahnya sambil mendengarkan musik di Headphone nya, (name) berjalan sampai kaki nya berhenti entah itu dimana.

Saat asik mendengarkan musik dan berjalan di lorong, (name) melihat kakak nya dan menghampiri nya.

"Nee san!" Panggil (name) lalu Kiyoko menoleh ke belakang.

"Sedang apa nee san ?" Tanya (name) lalu melepas headphone nya.

"Kebetulan, nee san ingin bertanya" ucap Kiyoko tersenyum.

"Apa adek tau anak kelas satu yg belum ikut ekskul?" Tanya Kiyoko.

"Eetto..." (Name) mulai memasang pose berpikir nya.

Setelah beberapa menit berpikir, (name) terlintas 1 org di otak nya.

'Toka chan!' Batin (name) mengingat.

"Ha'i! Aku tau!" Ucap (name).

"Kalau begitu, nanti ajak dia ke klub ya?" Ucap Kiyoko lalu (name) mengangguk.

















































Dan saat malam hari, anggota klub voli putra sedang berkumpul membahas sesuatu.

"Hanya saja... bulan depan , kalian ingat harus ujian dulu kan?" Tanya Takeda.

Tanaka, Kageyama, Hinata, dan Nishinoya menoleh ke arah lain. Sedangkan (name) mengangguk.

"Aku anggap kalian mengerti, tapi bagi yang mendapat nilai di bawah KKM kalian akan masuk kelas tambahan di hari pekan itu berarti kalian tidak bisa ikut ke tokyo" ucap Takeda.

Semuanya sweat drop, tidak dg (name) yg santai. Karena ulangan (name) terkadang di atas KKM jadi santai saja.

"Kageyama sampai berhenti bernapas!" Ucap Yamaguchi, (name) pun menoleh ke arah Kageyama yg tidak bernapas.

(Name) menoel-noel tangan Kageyama karena tidak bernapas, tp kepala Kageyama tiba² bersandar di bahu (name).

"Di bawah KKM... Tidak bisa ikut..." Gumam Kageyama mengulang-ulang kata² nya.










































Kini (name) berjalan pulang bersama Kiyoko. (Name) masih bepikir bagaimana jika nilai nya di bawah KKM? Maks dia tidak ikut ke tokyo...

Time skipp (pagi)

"Nee san!!" Panggil (name) dari kejauhan.

Kiyoko yg merasa terpanggil pun menoleh dan mendapati (name) yg sedang membawa kertas.

"Aku punya teman kelas yang tidak ikut ekskul" ucap (name) memberikan selembar kertas.

Lalu (name) menjelaskan tentang teman nya ini dan Kiyoko mendengarkan adik nya.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
603 kata.

Pendek ya... Ini bagi 2 chapter;") di bagi mulu deh perasaan.... Tp yaudah lah~, Raran juga udah mendingan dari sakitnyaa!!! Yippeee!! sekian Terimakasih<3

19 Juni 2023

Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang