Kring kring!
Alarm (name) berbunyi di jam 05.25 subuh, (name) bersemangat karena hari ini adalah hari ulang tahun nya.
Dg cepat (name) keluar dari kamarnya- eh, jangan lupa untuk membereskan tempat tidur:D.
Saat (name) baru keluar, pintu rumahnya di ketok seseorang.
Tok tok tok
(Name) membuka pintu itu dan menampilkan Yamaguchi yg sedang berdiri sambil tersenyum manis.
"Ah, Yamaguchi. Masuk lah!" Ucap (name).
Yamaguchi yg mendapatkan izin pun masuk ke dalam rumah (name).
Setelah Yamaguchi masuk mereka berdua menuju ke dapur.
"Maaf ya, Yamaguchi. Aku merepotkan mu untuk kesini pagi² sekali" ucap (name) yg merasa tak enak.
Yamaguchi yg sedang memasang celemek pun tersentak.
"A-ah, tak apa, (name). Aku senang bisa membantu mu" ucap Yamaguchi dg senyum manisnya. Ahh, pantas saja Tsukishima menikahi Yamaguchi.
Aim sori ged, aku ngeship TsukiYama:').
"Lagipula aku biasanya bangun lebih pagi dari ini" sambung Yamaguchi.
Ah, benar juga. Yamaguchi ini memiliki toko Kue- eh. Short cake, eh... Pokoknya kue kue gitu lah.
Jadi Tsukishima terkadang meminta Yamaguchi untuk membuatkannya strawberry short cake.
"Baiklah, mari kita mulai membuat kue nya" ajak(?) Yamaguchi.
Mereka pun membuat kue ulang tahunnya.
Skip pas selesai nya.
Setelah 1 jam membuat kue, akhirnya kue nya selesai juga. Kue yg di buat ini lumayan UWAHHH, tp ga terlalu UWAAHH gitu😀.
Cream kue nya tuh warna Putih campuran ping pink gitu, trus hiasan keju di atasnya, dan buah stroberi.
"Wah, kuenya cantik" ucap (name).
"Kau benar" setuju Yamaguchi.
Yamaguchi menoleh ke arah jam, dan jam menunjukkan pukul 06.15 pagi.
"Ah, (name), aku pamit ya" ucap Yamaguchi melepaskan celemek nya.
"Ah, iya iya². Terimakasih ya Yamaguchi" ucap (name).
"Sama²" ucap Yamaguchi tersenyum.
Yamaguchi pun pulang, sedangkan (name) menyimpuni bahan² lalu mencuci alat yg di pakai.
Skip
Setelah beberapa menit mencuci, (name) pun memutuskan untuk mandi karena jam menunjukkan pukul 06.18 pagi.
Selesai mandi (name) menghias(?) Ruang tamu, ga ribet yg penting hias🥰//PLAKKKK.
Selesai menghias, (name) meletakkan kue ulang tahunnya di atas meja ruang tamu.
Setelah merasa cukup atau cantik, (name) menyalakan AC nya agar ruangan dingin🥰.
Lalu (name) menoleh ke arah jam dan jam menunjukkan pukul 06.29 pagi, waw lama juga menghias nya.
(Name) kembali ke kamar untuk memakai bajunya yg cantik🥰.
KAMU SEDANG MEMBACA
Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]
Short StoryCerita ini menceritakan tentang mbak (name) dan Kageyama Tobio:>. mbak (name) menang banyak ya... mengiri👺 penasaran ama cerita nya? silahkan di baca~ ada 1 cerita juga ver Bachira Meguru. silahkan klik akun ku aja:D. ⚠️ninonino⚠️ -prik,cringe,gj,D...