(name) berjalan ke klub dg membawa Yachi, (name) menyuruh Yachi untuk menjadi meneger magang dulu lalu Yachi hanya menganggu.
"Gak usah tegang" ucap (name) menatap Yachi.
Saat (name) membuka gerbang...
"Wahh! Itu anak baru nya!?" Tanya Hinata semangat
Badan Yachi bergetar hebat! Semua tim mendekat ke arah Yachi dan (name).
"Dia anggota magang yg nantinya jadi maneger" ucap (name).
"Kamu ga maksa kan?" Tanya Kiyoko, (name) menggeleng pelan yg artinya tidak.
"Ya... Yachi Hitoka desu!" Ucap Yachi gugup.
'apakah boleh bestie ku se kawaii ini?" batin (name).
"Kelas satu ya?" Tanya Asahi bermuka om², Yachi terkejut karena Asahi muncul.
"Saya kelas 1-5!" Ucap Yachi dg gugup.
'saya?' batin Kageyama dan Tsukishima.
Asahi pun di suruh mundur oleh Daichi, saat Yachi menoleh ke arah Sugawara, Yachi mendapati 2 tatapan dari Tanaka dan Nishinoya.
Yachi pun sedikit terkejut, Sugawara sempat heran lalu tak lama Sugawara menutup wajah Tanaka dan Nishinoya agar tidak menatap Yachi.
"M-maaf menganggu" ucap Yachi tersenyum lalu menutup gerbang.
"Astaga anak itu... Selalu saja begitu..." Ucap (name) menatap heran pintu yg tertutup.
"Kelas 1-5 ya? Berarti sekalas dg (name)?" Ucap Hinata lalu (name) mengangguk benar.
Saatnya jam pelajaran- eh udh istirahat deng//PLAKKK.
Yachi menyeruput Minumannya sambil berpikir sesuatu.
"Ne Toka Chan, bangunkan aku ketika sudah jam pelajaran ya" Minta (name).
"Ah, baiklah" ucap Yachi lalu menatap (name) yg tertidur lelap. Betapa cepat nya (name) tertidur?.
"Yachi san! Permisi!" Ucap Hinata lalu memasuki kelas 1-5.
Intinya, Yachi ketar ketir karena di samperin oleh Hinata dan Kageyama.
"Aku Hinata Shouyo dari kelas 1-1!" Ucap Hinata memperkenalkan diri.
"Dia kageyama" tunjuk Hinata kepada Kageyama.
"Yachi, apakah kau suka belajar?" Tanya Hinata.
"Suka sih.." jawab Yachi sedikit ragu.
"Tolong ajari kami bahasa Inggris!" Minta Hinata dan menunjukkan bukunya.
Hinata dan Kageyama pun meminta Yachi untuk mengajari mereka bahasa inggris, akhirnya Yachi pun mengangguk boleh.
"Keren!" Ucap Hinata.
Hinata dan Yachi pun sedikit mengobrol tentang sesuatu, sedangkan Kageyama menyalin catatan Yachi.
Karena Kageyama sudah selesai menyalin catatannya Yachi, Kageyama menunggu Hinata yg sedang menyalin catatan Yachi. Kageyama menoleh kebelakang dan mendapati (name) yg sedang tertidur di lipatan tangannya.
"Apa (name) sering begini?" Tanya Kageyama.
"Ah, (name) terkadang saja tidur di kelas" jawab Yachi lalu Kageyama mengangguk paham.
Tangan Kageyama tiba² bergerak menuju ke arah rambut (name), setelah tangan Kageyama menyentuh rambut (name), Kageyama mengelus surai (name) dg lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]
Short StoryCerita ini menceritakan tentang mbak (name) dan Kageyama Tobio:>. mbak (name) menang banyak ya... mengiri👺 penasaran ama cerita nya? silahkan di baca~ ada 1 cerita juga ver Bachira Meguru. silahkan klik akun ku aja:D. ⚠️ninonino⚠️ -prik,cringe,gj,D...