beberapa hari sebelum turnamen nasional.

72 6 0
                                    

Pagi hari seperti biasa mereka akan latihan. Sepertinya sekarang sedang latihan cover? Menangkap bola?






"Harus cepat cover bola,jangan melamun! Jangan bengong!" Ucap Ukai.

"Sumimasen!" Ucap Hinata lalu membungkuk.

Kiyoko memberikan bola voli kepada pak Ukai. Pak Ukai pun memukul Bola itu. Tentu pak Ukai lebih cerewet daripada biasa nya..

Sedangkan (name) hanya mencatat apa yg perlu di catat di buku harian Tim Karasuno.

Flashback On

"Pertandingan dg Nekoma hari ini, kalian sudah bekerja keras! Selain itu, babak penyisihan liga akan di mulai bulan depan tgl 2 Juni!" Ucap Takeda.

"Miyagi tak ada penyisihan lokal, jadi langsung tanding prefektur Miyagi, yg bisa masuk turnamen nasional, hanya 1 dari 60 tim di tingkat prefektur jika kalah 1 kali saja maka tidak bisa lanjut lagi. Jika mau Nekoma, yg pertama itu dapat juara 1 di tingkat prefektur! Juara kedua pun tidak boleh. Tentu saja, secara mereka juga akan menjadi tim perwakilan Tokyo." Jelas Ukai panjang lebar.

"Mereka pasti tidak ada masalah." Ucap Tanaka.

"Benar! Mereka sangat hebat!" Ucap Nishinoya.

'Jika bertanding 1 kali lagi dg Nekoma, 1 kali lagi...' batin Hinata.




Flashback off

Hinata pun berhasil menerima bola dari pak Ukai, meskipun dia terjatuh:V.

"Cepat berdiri! 1 kali lagi!" Ucap Ukai.

"Ha'i! Onegaishimasu!" Ucap Hinata berdiri.

Dan mereka pun latihan sampai malam. Sekarang mereka sedang beristirahat.

"Benar² hebat ya!" Ucap Nishinoya.

"Fotonya besar sekali!" Sambung Nishinoya melihat majalah voli tahunan?.

"Nani nani?" Asahi pun menghampiri Nishinoya dan melihat isi Majalah voli itu.

"Ada apa? Benda apa itu?" Ucap Hinata lalu menghampiri Nishinoya. Kageyama dan (name) ikut menghampiri karena kepo.

"Coba lihat" ucap Tanaka memberikan majalah voli tadi ke Hinata.

"Shiratoizawa!? Sekolah yg Kageyama tidak lolos itu!?" Ucap Hinata.

"URUSAI!" Kesal Kageyama.

"Pft.." Tsukishima dan Yamaguchi menahan Tawa nya.

"Siapa Ushikawa?" Tanya Hinata.

"Kenapa? Kau tidak tahu?" Tanaka bertanya heran.

"Soalnya Hinata hanya tau Raksasa kecil" ucap Sugawara tersenyum.

"Itu lho, Ushijima wakatoshi. Dia Ace nomor 1 di tingkat prefektur" ucap (name) memberitahu Hinata.

"Hm... Memang ada aura² seorang Ace" ucap Daichi muncul lalu melihat ke arah Asahi, semuanya pun ikut melihat ke Arah Asahi.

"Hoi! Kenapa harus menatap ke arah ku??" Tanya Asahi.

Asahi pun memojok, Nishinoya sebagai ayang yg penyemangat pun menepuk-nepuk punggung Asahi.

"Hei hei hei, musuh kuat tidak hanya Shiratoizawa saja!" Ucap Ukai yg tiba² muncul.

"Selain ini, apa masih ada lagi dari empat sekolah terkuat?" Tanya Sugawara.

"Yang itu juga, tp tahun ini juga muncul beberapa musuh kuat lain" ucap Ukai lalu mengeluarkan selembar kertas.

"Misalnya wakutani minami yg ahli dlm pertahanan dan kerja sama" ucap Ukai.

Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang