mengembalikan mood... berhasil?

53 2 0
                                    

Kali ini mereka berada di taman, isi nya pasangan semua... Untung (name) sama Kageyama udh jadian:>.

Raut muka Kageyama tidak senang, mungkin karena kalah? Tapi (name) tidak akan menyerah untuk mengembalikan mood Kageyama! Apapun caranya!.

'wihh, kentang!' Batin (name) lalu ke tempat kentang goreng.

(Name) kayak anak kecil langsung ilang, Kageyama yg sadar (name) sudah tidak ada di sampingnya jelas panik. Kageyama tidak membawa handphone nya, ketar ketir tuh ank org ilang.

Meanwhile side (name)

"Alloo" sapa (name).

"Hayyy, mau beli?" Ucapnya, kita panggil aja 'Sasha'.

"Uhm, beli 2 ya" pesan (name).

"Siap! Tunggu sebentar!" Ucap Sasha membuat kentang goreng.

(Name) hanya menunggu-nunggu kentang goreng, Kageyama panik nyari (name)🐒🙏🏻.

Saat kentang gorengnya sudah jadi, (name) membayar nya dan pergi. Jangan lupa untuk meng 'dadah' org itu, karena (name) lumayan 'Frendly' kalo di tempat umum.

(Name) mencari-cari sosok ayg nya, tp tak jumpa.

"Lah, ini cerita nya aku nyasar?" Ucap (name) lalu mencari Kageyama.

Bayangin, nyari org ilang di kerumunan org banyak🥲 susah bgt pasti.

(Name) menyerah mencari Kageyama. (Name) hanya berdiri menunggu sosok yg ditunggu nya, tak lama ada bayangan lelaki besar di belakang (name).

Btw (name) menghadap ke dinding karena main bayangan:V.
(Name) menoleh kebelakang siapa yg mengganggu nya saat bermain?.

Saat menoleh kebelakang, ternyata itu Kageyama dg aura mengerikan di belakang nya.

"Ah! Tobio!" (Name) sedikit tersenyum.

Kageyama tidak menjawab nya, itu membuat (name) semakin merinding.

"Tob-"

"Shimizu (name)..."

"H-ha'i!"

'gawat, nama lengkap... Kok rasanya kayak ketahuan selingkuh ya..'batin (name)

"Dari mana saja kau..." Ucap Kageyama.

"B-beli kentang... G-goreng" ucap (name) gugup.

"Aku mencari mu dari tadi" ucap Kageyama dg nada menekan?.

(Name) sedikit berjalan mundur karena ketakutan, sampai (name) sudah nempel ke dinding. Tiba²...

DUAGH

Kageyama mengkabedon(?) (Name)!. Tatapan Kageyama sangattt tajamm.

'aku melakukan kesalahan...' Batin (name).

"Kau tau kan aku mencari mu kesana kesini!? Kau jangan berkeliaran bodoh! Nanti kau di culik oleh seseorang bagaimana!? Kau ini seperti anak kecil saja, cepat sekali hilang mu!!" Kageyama membentak (name), sehingga membuat (name) ketakutan. (Name) terus menunduk ke bawah. Org² tidak melihat? Tentu, karena mereka di gang sempit...

Kageyama terus-terusan membentak (name) dg sedikit teguran, tapi menurut (name) itu bukan teguran...

Kageyama menghela nafas kasar dan membuat (name) tak berani menatap nya.

"Huh, aku lelah" ucap Kageyama.

(Name)? Masih tertunduk karena ketakutan.

"(Name)?" Panggil Kageyama.

Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang