masih sama

45 2 0
                                    

Anjr, judul ape ni?! Ga nyambung ama isi cerita nya.

























(Name) POV

HAY HAYY!! (Name) disini! Perkenalan ulang sabi kali ya:P.

Ekhm, nama ku Shimizu (name). Pacarnya Tobio, masih pacar, belum istri.

Kiyoko nee san sudah menikah dg Ryuu nii. Sekarang mereka sedang Honey moon.

Lalu aku? Seperti yg kubilang, aku belum menikah. Padahal Toka chan sudah menikah dh Sho chan:').

Entahlah kapan Tobio mengajak ku menikah, kalian jangan mengadukan nya ke Kageyama!

(Name) POV and.

(Name) terbangun dari tidurnya dan sedang mengumpulkan nyawa. Setelah beberapa lama mengumpulkan nyawa, (name) berjalan ke kamar mandi.

Skip

Selesai mandi (name) sarapan pagi dg telur di meja makan.

"Itadakakimasu"

(Name) makan sampai habis, lalu mencuci piring, masuk ke kamar menggunakan baju.

Baju yg di gunakan oleh (name) simpel, hanya kaos polos hitam berlengan pendek, rok sepaha, rambut yg terurai, dan Headphone tergantung di leher.

(Name) memperhatikan dirinya di kaca dg seksama.

"Kurasa sudah saatnya potong rambut" ucap (name).

(Name) mulai memikirkan gaya rambut yg cocok.

"Ah! Kurasa rambutnya akan ku potong sebahu saja!" Ujar (name).

Lalu (name) keluar dari kamarnya dan mengambil 10 permen di atas meja ruang tamu. Setelah itu (name) keluar, mengunci pintu dan mulai berjalan ke arah taman.

"(Namee)!!" Panggil Yachi.

(Name) menghampiri Yachi, dan di situ juga ada Sugawara.

"Mau kemana?" Tanya Sugawara.

"Biasa lah" jawab (name) sambil tersenyum.

"Apa Kageyama sudah kembali?" Tanya Yachi.

Yap, Kageyama sedang pergi ke... Kota lain(?) Alasannya? Karena tanding voli.

"Belum" jawab (name).

"Kageyama tidak memberitahu mu?" Tanya Sugawara.

(Name) hanya mengangkat bahunya.

"Berarti nanti kalau Kiyoko memiliki anak, (name) akan-"

"Aku akan menggendong nya,memeluknya,mencubit pipinya yg seperti bakpao, dan menciumnya!" Potong (name).

Yachi terkekeh, (name) ini maniak anak kecil. Katanya (name) kalau dia ngeliat anak kecil lucu, jantungnya serasa berhenti berdetak. Ini yg raran rasakan ketika melihat anak yg Kiyowo.

"Sudah ketebak" ujar Sugawara.

"Murid² kelas 1 ku saja di gituin" sambung Sugawara.

"Yachi tidak bekerja?" Tanya (name).

"Libur" jawab Yachi seadanya.

(Name) hanya manggut-manggut saja.

"Suga san, dimana Koichi chan?" Tanya (name).

Lebih tepatnya namanya adalah sawamura Koichi. Yap anak dari Koushi Sawamura, Sugawara sudah ganti marga. SORRY GAES, AKU NGESHIP MAMA PAPA!!!.

Btww, yg pasangan cwo ama cwo itu beberapa udh punya anak. Seperti di book Bachira x reader, anaknya anak pungot. Karena cowo gabisa hamil, yakan?. Ah, maaf juga kalo salah, soalnya Raran gabisa bedain 'marga' dan 'nama yg diberi'.

Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang