melawan Si tiang:V

164 7 5
                                    

Hinata mengangguk-angguk mengerti lalu melanjutkan perjalanan mereka.







Pagi ini ada latihan club voli putra, yaitu Karasuno. (Name) dan Kiyoko berjalan ke arah club, membuka pintu dan masuk.

"Ohayou gozaimasu" ucap Kiyoko menyelipkan rambut nya di telinga.

"Ohayou minna!" Ucap (name) memasuki ruang club.

Kiyoko baru saja masuk, udh di goda sm mas pacar *Tanaka* Kiyoko cuek² aja karena emang udah karakter Pacar nya gitu.

"Hai Cantik, kamu sudah datang" ucap Hinata err...menggoda?.

(Name) menjitak dahi Hinata sedikit keras.

JTAK!

"Baka, jangan menggoda nee san sho-chan!" Ucap (name).

"Ittai! Ha'i ha'i gomenasai (name)!" Ucap Hinata kesakitan.

Di balik pertengkaran kecil (name) dan Hinata, ada 1 lelaki yg memperhatikan mereka. Kageyama Tobio, dia memperhatikan Hinata dan (name).

"Baik ayo kita mulai" ucap Daichi.

Tak lama dari itu, seperti nya Tsukishima sedang menyindir Tanaka dan Hinata. Karena Tanaka dan Hinata tiba² mengamuk tidak jelas, apalagi gaya Tanaka sangat lucu.








Di babak pertama Tanaka mendapatkan point dan melewati block dari Tsukishima, Tanaka melepas baju nya dan memutar mutarkan nya ke atas dan berteriak tidak jelas.

"Tanaka,kau berisik!" Ujar Sugawara.

"Bang Tana! Jangan lepas baju, ntar masuk angin!" Tegur (name).

Saat di tengah² pertandingan, sepertinya Tsukishima menyindir Kageyama? Tentu kageyama kesal, siapa yg ga kesal pas di sindir? Bukan Raran:V.

Giliran Yamaguchi untuk Service, saat Yamaguchi melakukan Service bola nya mengenai jaring Net.

"Gomen tsuki" Ucap Yamaguchi sambil mengelus belakang rambut nya.

Dan ini saat nya service dari ousama! //Plak. Canda:V maksudnya Kageyama.

"AYO SERVICE!" Teriak Hinata.

Kageyama melakukan Service dan diterima oleh Daichi.

"Hei ousama" Panggil Tsukishima.

"Ah, tidak lagi..." Ucap (name).

"Hm? Kenapa dek?" Tanya Kiyoko.

(Name) menggeleng kan kepala nya pelan.

"Ayo bermain serius" ucap Tsukishima.

"Haa? Kau bicara apa?" Ucap Hinata yg tidak mengerti.

"Apa yg dimaksud dg Toss ousama?" Sambung Hinata.

"Kau tidak tau knp dia di panggil 'ousama'?" ucap Tsukishima menunjuk ke arah Kageyama.

"K-karena dia bermain dg baik, mangkanya dia di juluki seperti itu!" Ucap Hinata.

"Hahaha! Memang banyak yg mengira seperti itu" ucap Tsukishima, sepertinya perkataan Hinata salah.

"Arti dari julukan itu adalah, 'aku adalah satu satunya ousama, seorang diktator tirani.'" ucap Tsukishima.

"Ku kira itu hanya rumor, tpi aku mengerti setelah menonton pertandingan final nya" Sambung Tsukishima masih menatap Kageyama yg sedang tertunduk.

Karena perkataan Tsukishima, Kageyama jadi flash back ke masa SMP nya. Dimana julukan itu datang.

Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang