Raran langsung buat Sore ya:D
Ah dan, ini kebanyakan adegan skip nya karena di anime nya juga begitu:")"(Name)..." Panggil Yachi, (name) pun menoleh ke arah yachi.
"A-ah... Bagaimana keadaan Kageyama?" Tanya Yachi. (Name) sempat menghela napas panjang.
"Huft... Begitulah" jawab (name) tidak yakin, Yachi pun menunduk dia terlihat murung..
(Name) menepuk-nepuk punggung Yachi lalu berkata
"Yosh, terimaksih sudah panggil bang Tanaka kemarin ya^^" ucap (name) tersenyum.Skip esok hari ny.
Hari ini mereka ke Tokyo(?) lagi, mereka berangkat saat tengah malam. Bayangin jam segitu, (name) rela ga tidur karena takut tertidur pulas lalu di tinggal:").
Skip lg mereka sampai di Tokyo(?), Semua sudah turun dari bis termasuk (name).
Hinata dan Kenma sedang berbicara, kayaknya:/.
"Dimana skytree?"
"Ee, skytree?"
"Wah! Itu yg namanya Tokyo tower?!"
"Yah... Itu hanya tower transmisi biasa"
Ya itu lah percakapan org Bego dan org males//PLAKKK.
Kini mereka sudah di dalam gedung dan bertanding, lawan Karasuno kali ini adl Fukurodani.
Kageyama dan Hinata berbeda... Maksudnya cara penyerangan nya, Hinata saja sempat kaget apalagi Kageyama..
Beberapa kali Karasuno gagal... Tp menurut (name) sepertinya mereka fokus melatih karena tidak sempat, mungkin?.
Kali ini Karasuno kalah, sekarang yg kalah akan berlari mendaki bukit(?) Sebanyak... Tidak tau ¯\_(ツ)_/¯.
Setelah beberapa kali, saatnya membagi minuman ke mereka!!
"Nih" (name) menyodorkan minuman ke Kageyama, Kageyama pun mengambil nya dan minum~ yakali di buang kan sayang:V.
Skip time (malam)
(Name) berjalan-jalan gabut di lorong, saat sedang berjalan (name) melihat Tsukishima yg sedang di panggil oleh Kurro. Karena cobaan hidup sok asik, (name) pun menyapa Kurro.
"Kurtet!!!" Panggil (name) melambaikan tangan.
"Ah, (name)!" Kurro membalas lambaian Tangan dari (name).
(Name) pun menghampiri Kurro dan Bokuto karena kepo Tsukishima knp kayak badmood gitu.
"Tsukishima knp?" Tanya (name).
"Mau minta jadi blocker dianya gamau" ucap Kurro menatap Tsukishima.
(Name) hanya ber'oh ria, setelah beberapa lama membujuk si Tsukishima. Akhirnya Tsukishima mau dg pasrah:D, (name) ikut melihat karena tidak ada kerjaan selain main HP.
"Ihh, Lev knp..?" Tanya (name) berjongkok dan menoel-noel badan Lev.
"Dia di siksa oleh Kurro" Jawab Akashi.
"Kasian, mana masih muda" ucap (name) tanpa dosa.
"Lontong..." Ucap Lev bersuara kecil.
"Hah? Lontong? Gaada yg jual sate di sini" ucap (name) bingung.
"Tolong maksud ku..." Ucap Lev.
Setelah beberapa lama mereka berlatih block- eh apa ya? Anggota Nekoma lainnya berdatangan. (Name) masih jongkok melihat Lev yg terkapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]
Short StoryCerita ini menceritakan tentang mbak (name) dan Kageyama Tobio:>. mbak (name) menang banyak ya... mengiri👺 penasaran ama cerita nya? silahkan di baca~ ada 1 cerita juga ver Bachira Meguru. silahkan klik akun ku aja:D. ⚠️ninonino⚠️ -prik,cringe,gj,D...