Ya, kini mereka berada di Tokyo. Dan! Yachi sudah menjadi manajer karasuno, dia kemarin nangis bahagia kayaknya? (Name) melihat nya sendiri, karena Yachi menangis di pelukan (name):").
Saat keluar, (name) melihat Kurro tertawa terbahak-bahak. (Name) mood nya sedang down hari ini, karena Kageyama dan Hinata akan terlambat datang karena remedial...
"Sudahlah, nanti mereka juga akan datang" ucap Ennoshita menepuk-nepuk punggung (name).
Kini mereka berjalan memasuki tempat latihan nya, tetapi Yamamoto duduk loyo...
"Ceweknya... Ceweknya nambah jadi 3!!" Ucap Yamamoto menangis alay.
Kiyoko melindungi Yachi dan (name), tapi (name) malah mendekati Yamamoto.
"Hallo banh, apakabar?" Tanya (name) senyum.
"Woahhhkk, hati ku ukhhh" Ucap Yamamoto memegang dada nya.
"Bagaimana tora? Inilah kehebatan Karasuno" ujar Tanaka memberikan sinar yg sangat terang.
"Maklumin, Tanaka emang begitu" Ucap (name) memberitahu Yachi.
"Ayo" ajak Kiyoko.
"H-ha'i/ oke" ucap Yachi dan (name) lalu menyusul Kiyoko.
Dan kini mereka sudah berada di dalam gedung yg besar dan luas! Seperti cinta ku kpd Husbu~.
"Besar..." Kagum (name) melihat isi gedung.
Di tengah² latihan, Kageyama dan Hinata sudah datang dengan mbak Saeko. (Name) yg melihat itu lega karena mereka sudah datang.
Dan tepat saat mereka kembali latihan, kini Karasuno yg menang. Yg kalah akan melakukan diving drill, sepertinya...
Hinata memperhatikan 1 anak tinggi berambut putih dari Nekoma, siapa lagi kalo bukan Haiba Lev? Keturunan Jepang dan Rusia.
"Tingginya melawan hukum alam" ucap (name) menatap ke arah Lev.
"Kamu saja yg pendek" ejek(?) Kageyama.
"Aku tidak pendek! Aku tinggi di mata orang yg tepat! Humph!" (Name) kesal dg Kageyama, yaiyalah org di ejek pendek. Padahal kerjaan Raran juga ngeledekin org pendek:V.
Skip time (pagi¹)
Lawan pertama Karasuno kali ini adalah Nekoma, jadi tentu berhadapan dg JeRus, Jepang Rusia.
"Skor akhir 17-25 lalu 19-25 dan kita kalah" ucap Kiyoko, Yachi dan (name) mengintip ke buku yg di pegangan oleh Kiyoko.
"Yah, intinya kita belum pernah menang. Tapi kalau kita tenang dan mengerahkan semua tenaga, seharusnya mereka bisa kita tandingi" ucap Ukai, lalu Ukai kembali menjelaskan tentang apapun itu Raran gangerti.
Mereka mulai bertanding, dan saat di tengah² pertandingan Hinata...
BUAGH!
Hinata menabrak badan Asahi dan terjatuh, Hinata pun bersujud dan meminta maaf kepada Asahi.
"Sumimasen!"
"Aku hanya memperhatikan bolanya! Sumimasen!"
"Asahi san, Tidak apa²? Sumimasen!!"
"Matamu di pakai! Tolol!!" Teriak Ukai.
"Boge! Hinata Boge!" Kageyama memarahi Hinata dg kata² andalan nya.
Pertandingan pun kembali berlanjut setelah perdebatan tadi yg lumayan lama. Mari kita ke side para manajer Karasuno:>.
"Perasaanku kalau Hinaa dan Kageyama sedang tegang tidak salah, kan?" Tanya Yachi kpd Kiyoko.
"Hmm..." Jawab Kiyoko mengangguk.
Lalu mereka pun melihat ke arah Hinas dan Kageyama.
"Demo, tidak hanya Hinata dan Kageyama, sejak Azumane dan Hibata tabrakan semuanya menjadi tegang" ucap Kiyoko. (Name) mengangguk setuju.
Dan pertandingan di menangkan oleh Nekoma, jadi Karasuno melakukan Diving drill karena kalah.
Kita sekip mereka di bis.
Untuk kali ini (name) duduk di sebelah Hinata, (name) tertidur karena kecapekan? Atau karena perjalanan yg lama?. Karena kepala (name) mereng ke arah bahu Hinata, otomatis (name) bersandar pd bahu Hinata.
Di samping (name) ada kursi yg di duduki oleh Kageyama, Kageyama hanya menatap Tajam ke Hinata. Hinata menjulurkan lidahnya mengejek Kageyama.
Dan kini mereka sudah sampai di sekolah, mereka sampai saat malam hari. (Name) menghampiri Hinata dan membungkuk.
"Gomen Hinata! Kau pasti pegal!"
"Ah, Iie Daijobu" ucap Hinata menggaruk rambut nya yg tidak gatal.
Hinata dan Kageyama tidak langsung pulang karena ingin berlatih, (name) hanya ngikut saja karena dia ingin pulang bareng Kageyama.
Tiba² Yachi muncul dari balik pintu dan menengok Kageyama dan Hinata yg sedang berlatih Toss.
"Are? Tidak langsung pulang?" Tanya Yachi.
"Ah, bisa tolong lemparkan bola ke kami Yachi?" Tanya Hinata dan mendapat anggukan dari Yachi.
Namun, setelah beberapa kali Toss. Hinata tidak bisa menerima nya dg mata terbuka, dan itu menimbulkan Kageyama dan Hinata berkelahi.
Sedangkan Yachi panik sekaligus ketakutan, (name) berusaha memisahkan mereka agar tidak berkelahi.
"A-ayo berbaikan... Y-ya?" Minta Yachi, namun tidak di dengar oleh Kageyama dan Hinata.
Mata (name) mulai berkaca-kaca panik dg Kageyama dan Hinata, lalu (name) menatap Yachi seolah 'bagaimana ini!?'.
Mereka berdua mulai berkelahi, sedangkan Yachi berlari keluar untuk mencari bantuan. (Name) menutup kedua telinga nya saking takut nya.
Datanglah Tanaka dan menampar pipi Kageyama Dan Hinata.
Dan kini mereka sudah pulang, Kageyama dan (name) tidak saling bicara. Suasananya menjadi canggung karena perkelahian tadi...
"Ah, aku akan pulang sendiri saja" ucap (name) karena tidak tahan dg suasana nya.
"Biar ku an-" ucapan Kageyama terhenti.
"Tidak usah" potong (name) membuat Kageyama terkejut.
"Aku bisa sendiri okey? Dan cepat berbaikan dg Hinata... Itu saja" ucap (name) lalu pergi.
Kageyama hanya menatap (name) yg pergi meninggalkan nya sendirian.
Meanwhile side (name).
(Name) setengah perjalanan yg hampir sampai di rumah nya (name), tp malah mendnegar sesuatu yg tidak mengenakan. (name) pun berlari sekencang-kencangnya dg ketakutan.
"Astaga tuhann!!"
"Waaaa!!!"
Bugh!
Pintu rumah terbuka dg kasar.
"Tadaima!" Ucap (name) ngos-ngosan.
"Yaampun, kamu di kejar anjing?" Ucap Ibu nya heran.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
814 kataHayiii, di scane Hinata ama Kageyama berkelahi itu Raran kek sakit hati gitu lho:"( , kek whyy? Harus berkelahi kah? Pokoknya sedih aja ngeliat Hinata ama Kageyama berkelahi gitu:'/.
21 Juli 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]
Short StoryCerita ini menceritakan tentang mbak (name) dan Kageyama Tobio:>. mbak (name) menang banyak ya... mengiri👺 penasaran ama cerita nya? silahkan di baca~ ada 1 cerita juga ver Bachira Meguru. silahkan klik akun ku aja:D. ⚠️ninonino⚠️ -prik,cringe,gj,D...