BBQ!!

45 2 0
                                    

Hari ini adalah hari terakhir di Tokyo:D. Yachi bangun dari tidurnya dg muka bantal dan menguap.

"Hoaamm..."

"Hitoka chan, kamu kelelahan ya, Daijobu?"

"a-ah ha'i, Sumimasen!"

"Karena ini hari terakhir, jadi berjuanglah"

"Ha'i!"

"Dan juga..."

Ucapan Kiyoko tergantung lalu menoleh ke arah (name) yg masih tertidur pulas.

"Sepertinya dia sangat kelelahan" ucap Kiyoko, Yachi mengangguk setuju.

Kiyoko pun menghampiri (name) yg sedang tertidur dg pulas.

"Dek, bangun udh pagi" ucap Kiyoko menggoyang-goyangkan tubuh (name) pelan.

"Mhh..." (Name) perlahan membuka matanya.








































(Name) dan Yachi turun ke lantai bawah dan bertemu dg Hinata.

"Hinata, Ohayou" sapa Yachi.

"Sho chan! Pagii!!" Sapa (name) dari belakang badan Yachi.

"Woah, Yachi san, (name)! Pagi!!" Sapa Hinata.

"Lapar ya?" Sambung Hinata.

"Eh... Iya" jawab Yachi.

(Name) pun menyusul Yachi yg turun menghampiri Hinata.

"Kamu semangat banget ya. Hinata,kamu juga berlatih sampai malam kan?" ucap Yachi.

"Hum! Tp aku juga baru bangun" ucap Hinata.

"Hasil latihanmu gimana?" Tanya (name).

Hinata nyengir sebentar lalu menjawabnya.

"Aku sudah mempelajari teknik hebat, lihat saja nanti, ya!" Ucap Hinata.

"Pft, "yg hebat"..." Ucap Tsukishima lewat dari belakang Hinata.

Hinata yg kesal pun mulai berdebat dg Tsukishima, sedangkan yg lain sedang berusaha untuk membangunkan Yamaguchi yg sedang tertidur nyenyak dg memeluk bantal nya.























































Dan... Dipertandingan mereka hari ini juga kalah melawan Nekoma... Jadi Karasuno melakukan Diving drill..

"Sial! Kita kalah sampai akhir!" Kesal Tanaka.

Hinata, Kageyama dan Nishinoya juga terlihat kesal dg napas yg terengah-engah.

"Kalian berjuanglah! Kita harus bertahan!" Ucap Kapten tim yg tiba² datang.

Hinata,Kageyama, Nishinoya dan Tanaka pun menoleh kebelakang.

"Daichi san?" Ucap(?) Tanaka.

"Aku tidak sengaja mendengar ini, dan berniat menyimpannya seorang diri" ucap Daichi.

"Eh, Apa?!" Ucap Tanaka dg penasaran(?).

Daichi kembali menoleh ke arah Tanaka dg ekspresi serius.

"Setelah latihan ini selesai... Pelatih menyediakan BBQ untuk kita" ucap Daichi dg latar belakang BARBEQUE.

Tanaka dan yg lainnya pun kembali bersemangat, maksudnya Kageyama,Hinata dan Nishinoya.

"Bar..."

"Be..."

Burung Gagak🫐 [Kageyama Tobio x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang