Part 9

264 27 0
                                    


Tiada hari tanpa cari ribut itulah kerjaan The Petir musuh Shadow Dragons. The Petir menyerempet Hazel yang habis pulang sekolah, bertepatan dengan lewatnya Maxime and the genk. Permusuhan dimulai dimana serang menyerang antara mereka.

Nyaris Hazel terkena pukulan dari Kevin, dari kemarin memang Kevin mengincar Hazel, bagi Kevin Hazel adalah separuh jiwa Maxime padahal Maxime dan Hazel belum punya hubungan apa apa.

" aww sakit kaki gue " ucap Hazel meringis kesakitan
" urus mereka semua gue pengen obatin Hazel " ucap Maxime memerintah teman temannya untuk membantai the petir
" lo Mau ngapain " ucap Hazel
" gendong lo pake nanya " ucap Maxime
" gue bisa jalan sendiri " ucap Hazel gengsi ditolong oleh Maxime
" Yaudah sana jalan sendiri " ucap Maxime tantang  Hazel jalan sendiri

Taunya Hazel kesakitan pada kakinya yang mengharuskan Maxime menggendong nya. Hazel dengan tangannya yang enteng ia menjambak rambut Maxime minta diturunkan karena ia bisa jalan sendiri nyatanya Maxime tidak menuruti perkataan Hazel sehingga senjata Hazel adalah menjambak terus.

" gue gak nyaman digendong lo " ucap Hazel
" gue nyaman nya digendong kembaran lo " ucap Hazel keceplosan
" apa sih yang lo sukai dari kembaran gue " ucap Maxime
" dia gentle gak kayak lo " ucap Hazel

Dengan kekesalannya pada Hazel yang selalu membandingkan dirinya dengan Aland , Maxime pencet luka Hazel yang ada di lutut Hazel sampai ia teriak kesakitan, ia menjambak kembali rambut Maxime.

" oy pelan pelan sakit lo jeulos ya gue bandingin lo sama Aland " ucap Hazel menebak nebak
"Pede kali gue suka sama lo " ucap Maxime
" ya udah gue mau balik " ucap Hazel
" tar dulu " ucap Maxime

Tiba Aland dari arah keributan terjadi, Aland semakin marah ke Maxime gegara kedua kalinya Hazel kenak sasaran empuk Kevin and The Petir cuma karena Kevin kira Hazel Kekasih Maxime.

" mulai detik ini lo jauh jauh dari Hazel, gue kecewa sama lo , lo bawa bawa Hazel ke masalah lo sama Kevin " ucap Aland

Kali ini Aland tidak mentoleran lagi kelakuan Maxime yang makin gila bahkan Hazel saja sampai dibawa bawa , Aland lebih kecewa sama kembaran nya karena kembaran nya melibatkan Hazel dalam masalah keributan nya dengan kevin.

" mampus kehilangan cewek lo kan " ucap Kevin meledek
" kejar sana cewek lo keburu diembat sama kembaran lo bego sih " ucap Kevin menyeletuk hingga buat Maxime murka

Maxime hajar habis habisan Kevin tak ada kesempatan lagi Kevin bangun ia terus pukuli Kevin hingga babak belur.

Maxime hajar habis habisan Kevin tak ada kesempatan lagi Kevin bangun ia terus pukuli Kevin hingga babak belur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" lo bangsat bikin hubungan persaudaraan gue hancur sama kembaran gue " ucap Maxime emosi nya tak terkendali

Maxime terus terusan menghajar Kevin sampai babak belur Shadow Dragons tidak ada yang memisahkan karena takut kalau ketua nya sudah marah takut kenak sasaran amukan Maxime lebih baik diam saja hingga Hazel lah turun tangan Tapi tak disengaja Hazel terkena sikut Maxime yang membuat Hazel terjatuh, Aland makin tak tertahan kan emosi nya bisa bisanya emosi sampai bikin Hazel lebam.

" eh bodoh!!!!!! Lo boleh emosi sama Kevin tapi gak sampe segitunya lo liat Hazel lebam " ucap Aland marah marah ke Maxime

Kevin buru buru cabut karena takut situasi makin panas. Sekarang gantian Maxime yang melawan kembaran nya sendiri, emosi tak terkendali mampu mengalahkan Aland dengan cepat. Sebelum lanjut memukuli Hazel terlebih dahulu pisahkan mereka.

" udah cukup , Maxime bisa gak kelakuan gak caldish " ucap Hazel mendorong kencang Maxime

Maxime hanya bengong saja ketika ia bikin Aland babak belur. Tak disangka seorang Maxime bisa lawan Aland biasanya Maxime selalu kalah kalau bertarung dengan Aland, kemungkinan besarnya Maxime terus berlatih hingga ia bisa lawan Aland biar Aland tak mengatur kehidupan nya lagi.

" lo dibentak cewek gasalah " ucap Nadif heran
" biasanya kan cewek cewek pada takluk sama lo " ucap Devan
" tau " ucap Maxime singkat
" mukanya kek cemburu tuh Hazel sama Aland " ucap Damian demen kalau soal ledekin Maxime
" bacot lo " ucap Maxime dengan nada dingin
" sensi amat kepala genk Shadow Dragons " ucap Michael


Selesai mengobati luka Aland, Aland berikan Hazel roti buatannya ia suapin ke Hazel. Tanpa mereka sadari Maxime memantau mereka dengan wajah sumringah, baru kali ini ada yang bisa luluhin es batu kayak Aland.

Diary Maxime

Dear Kembaran Ku Aland

Terdiam, bibir membisu
Tertawa sejenak dalam alunan halu
Tercengang di atas diksi yang membingungkan
“Biarlah senyummu menggores badanku,” ujar buku
Lembar demi lembar kuhirup
Di ruang tamu yang sejuk
Aku begitu khusyuk

“Jangan lupakan aku di depanmu”
Kopi pun tak ingin kalah dengan waktu
Tetes demi tetes menyeruputnya
Menggores bulir senyumku
Aku suntuk bahagia

Kopi dan buku
Keduanya adalah saudara kembar
Tak ingin kupisahkan disalah satu
Keduanya saling beradu
Menjadi teman terbaikku

Resah, ketika keduanya bertaut
Dalam sempitnya waktu
Sudahlah
Hadirmu bahagiaku
Titik

Kehadiran Hazel mampu buat Maxime tenang ada yang menghibur kembaran nya disaat kembaran nya sedih. Maxime bersyukur Aland dapatkan Hazel walaupun Maxime kalau ketemu sama Hazel kayak Tom and Jerry tapi dia setuju Aland sama Hazel. Selama Hazel bisa buat kembaran Maxime bahagia Maxime akan lupakan permusuhan nya dengan Hazel.



" makasih banyak ya atas rotinya enak " ucap Aland
" nanti gue buatin lagi " ucap Hazel

Hazel dan Aland ngerasa punya ikatan batin yang sangat kuat, Hazel menyadari bahwasanya Vincent juga suka roti coklat buatan dirinya, Hazel sudah curiga namun kecurigaan nya harus ia singkirkan karena tak mungkin Aland itu Vincent, Vincent yang Hazel Kenal bukan Aland melainkan Vincent yang setia dengan janjinya dulu.

Diary Hazel

Dear Vincent

Kamu, laki-laki penyihir sekaligus pemilik radar hebat, yang ku ebut sebagai sahabat.

Sahabatku, bolehkah aku menyebutmu sebagai laki-laki penyihir? Bagaimana tidak, dalam hitungan detik kamu bisa menyihir air mata ku menjadi tawa, dalam keadaan terpuruk sekalipun aku tetap bisa merasa menjadi seorang putri dengan dua sayap karna mantra sihir mu itu. Tidak hanya pemilik mantra hebat dalam menyihirku. kamu adalah sahabat yang memiliki radar hebat di tubumu yang selalu bisa membaca kesedihan dan keahagiaan ku dengan baik. Walaupun kamu juga sering menyebalkan menghina dan mencaciku, entahlah bagiku itu bumbu-bumbu mantra asem manis pedas rasanya, tidak ada yang membuatku benar-benar terluka.

Cuma Vincent saja yang buat senyum Hazel kembali lebar anehnya saat bersama Aland Hazel kembali tersenyum lebar lagi, Biasanya kalau sama Maxime bawaan nya bete saja karena mungkin Maxime ditakdirkan jadi musuh sekaligus orang yang ngeselin dihidup Hazel.

" nulis diary tentang sahabat kamu lagi ya " ucap Aland cemburu dikit ke Hazel
" dia berarti banget dihidup gue " ucap Hazel menetes kan air mata nya kembali

Aland memendam rasa sakitnya bila mendengar Hazel bahas bahas masa lalunya. Aland berniat untuk buka lembaran baru bersama Hazel namun nyatanya Hazel Masih sangat mencintai masa lalunya.








Ikutin terus ya ceritanya siapa tahu ingatan Vincent bisa kembali lagi seperti semula.






TWINS SATU HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang