Pada malam hari Vincent asik sekali nonton dan baca info tentang balapan liar ia mengisi link yang ada di deskripsi video tersebut. Mamah Gladis datang bawakan susu untuk Vincent satunya lagi buat Maxime.
" sayang mamah masuk ya " ucap Gladis lalu memasukki kamar putranya
Gladis hampir saja memergoki putranya yang sudah selesai daftar balapan liar yang dipampar di deskripsi video yang barusan ia tonton. Gladis sadar Vincent kayak sedang menutup nutupi sesuatu darinya sampai mukanya kelihatan panik. Takut Gladis khawatir dengan segala aktivitas yang dijalani Vincent sekarang lebih baik Vincent bohong.
" ini mah udah aku pamit dulu mau kerumah temen " ucap Vincent berpamitan pada mamah Gladis
" hati hati sayang " ucap Gladis berpesan pada PutranyaDi ruang tamu terdapat pak Edgar Narendra Biantara yang sedang meeting bersama klien nya. Mau tidak mau Vincent harus menyalami keduanya. Vincent terlihat buru buru karena pertandingan nya sebentar lagi.
" kamu mau kemana sih buru buru banget " ucap Edgar penasaran
" aku mau kerja kelompok pah " ucap Vincent berbohongKalau sama Vincent pak Edgar Narendra Biantara percaya bahwasanya Vincent ini tidak pernah macem macem diluaran sana. Berbeda sama Maxime, kalau Maxime sudah pasti dicurigai oleh pak Edgar Narendra Biantara lantas Maxime kalau keluar rumah pasti buat rusuh.
Skip tempat balapan
Terlihat disana lawannya sangar sangar belum lagi Vincent harus melawan The Dragons. The Dragons adalah pentolan di balapan kali ini ia tidak pernah kalah kalau soal balapan justru lawannya sudah pada menyerah duluan lawan dia. Berbeda dengan Vincent ia tetap nekad lawan The Dragons walaupun terkenal the Dragons itu lawan paling berbahaya.
" siap " ucap wasit
" 1........2.........3 Go!!!!!!! " ucap wasitFokus Vincent kali ini adalah cara menyalip The Dragons agak susah untuk menyalip the Dragons masalahnya ia tidak kasih ruang untuk menyalip, ada kesempatan menyalip justru Vincent hampir terjatuh dari motornya, Vincent cari ide buat menggocek The Dragons namun trik nya dapat terbaca.
Aland pakai cara lain biar bisa menyalip dan memenangkan pertandingan balapan liar ini. Disaat ada kesempatan buat menyalip Aland gunakan sebaik baiknya , Aland tancap gas biar tidak disalip lagi sama The Dragons hingga akhirnya Vincent lah yang memenangkan pertandingan balapan liar ini.
The Dragons hancur sehancur hancurnya kalah dari Vincent, The Dragons menatap Vincent dengan tatapan keji bahwasanya dia akan balas di pertandingan balapan liar esok harinya. Ketika lagi panas panasnya polisi datang , Vincent tidak sempat kabur hingga ialah yang tertangkap.
Yang lainnya mungkin bisa kabur terutama The Dragons. Sebelum Aland di masukan ke mobil polisi Aland harus bertepatan sama Hazel yang lagi jalan jalan malam sama Xaviera. Hazel pun reflek memeluk Aland yang mau dimasukan kedalam mobil polisi.
" kok lo bisa ditangkep sih " ucap Hazel heran
" gue balapan liar zel " ucap AlandTanpa berlama lama Aland dibawa ke dalam polisi buat di proses. Saat Aland pergi Hazel tiba tiba meneteskan air mata , tidak menyangka Aland bisa berbuat hal yang bisa membahayakan dirinya, dimana pikiran Aland sampai sampai ia harus mengikuti Balapan liar yang amat berbahaya untung saja Aland selamat coba misalnya lagi sial mungkin Aland sudah dilarikan kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS SATU HATI
Teen FictionBerawal dari dua sahabat yang terpaksa harus berpisah karena Hazel Aletta Joerg menjalani pengobatan di luar negeri, seiring berjalannya waktu mereka sudah Hazel Aletta Joerg sudah kembali namun tidak dengan momen nya persahabatan Hazel Aletta Joer...