Cheating Love King

11 1 0
                                    

Quest10

#Genre: Romance
#Sub-Genre: Historical

***

Halo!

Siap membaca?

***

Seorang pemuda tampak duduk ruang kerjanya, sembari memperhatikan beberapa kertas yang digulung rapi di atas meja kayu.

"Jeonha, sudah 6 tahun berlalu. Kerajaan ini perlu pewarisnya. Semua anggota kerajaan khawatir dengan anda. Terlebih dengan kebijakan baru ryoungho yang terdengar aneh itu." Seorang menteri kerajaan masuk ke ruang pemuda itu.

Pemuda itu menghentikan acara membacanya, menatap wajah menteri itu tanpa ekspresi. "Ahh ... kau tau sendiri aku belum bisa melupakan Ae-Cha. Tak semudah itu aku menghilangkannya bahkan menggantinya dengan gadis lain."

Menteri itu menghela napas gusar.

"Bagaimana keadaan Ibu Suri?" Pemuda itu mengambil sebuah pena tinta yang sudah tersedia di meja, lalu mulai menulis di kertas kosong.

"Dia masih butuh istirahat total. Mungkin, sebentar lagi dia akan sembuh dengan beberapa perawatan yang telah disusun rapi di sini."

"Benarkah? Baiklah, kau bisa keluar dari ruanganku."  Dengan santai pemuda itu mengibaskan tangan, seolah mengusir menteri kerajaan itu.

***


Setelah kepergian Ae-Cha. Dae-Hwa tak bisa melupakan gadis tercintanya itu, bahkan mencari seorang istri lagi tak dilakukansama sekali. Begitu banyak ingatan segala tentang Ae-Cha yang membuat Dae-Hwa menutup rapat-rapat hatinya.

Dae-Hwa sudah menduga ini akan terjadi. Di mana dia di perintahkan kembali menikah, agar penerus kerajaan tak berhenti.

"Ae-Cha, aku mencintaimu. Meskipun kau tak ada di sini, aku masih merasakan jiwamu itu di dadaku."


***

"Ah, sial." Umpatan itu muncul dari bibir gadis yang tengah tertanggap oleh prajurit kerajaan. Aksinya menipu handal yang selalu dipuji nya itu berhenti, karena ketahuan.

Han Kyeol, gadis itu diserkap dan dibawa entah ke mana. Sesuai dugaannya pertama kali, dia di masukkan ke dalam penjara secara kasar. Han Kyeol terduduk lemas di penjara super kotor ini. Pikirannya bercabang-cabang meratapi nasib yang berakhir di sini. Namun, sejenak senyum kesalnya itu berubah, ketika menemukan sesuatu yang cocok untuk bebas dari sini.

"Han Kyeol, kau benar-benar hebat. Ini pasti akan sangat menguntungkan bukan?" Gadis itu berbangga diri mendapat ide cemerlang itu.

Dengan perasaan bahagia, gadis itu menjalankan misi gilanya. Dia berlagak kerasukan, lalu pura-pura pingsan di sana. Para tahanan yang ada, menatapnya dengan marah, karena menurutnya ... Han Kyeol ini gila dan pengganggu.

***

Dae-Hwa terkejut, dia bangkit tiba-tiba dari posisi duduk. Wajahnya terlihat tak percaya sekaligus bahagia, ketika mendengar sebuah isu bahwa salah satu para tahanan mengaku dirinya adalah Ae-Cha. Dengan langkah tegap, pemuda itu melangkah di mana para tahanan berada. Wajahnya mengerut, saat menemukan Han Kyeol yang duduk lemah di antara penjara yang ada. Dia mendekat, lalu meminta penjaga penjara itu membuka tahanan itu.

"Apa itu benar, kau Ae-Cha?" tanya Dae-Hwa penuh harap.

Han Kyeol tersenyum licik. "Benar, aku Ae-Cha. A-aku memasuki jiwa gadis ini." Han Kyeol berdiri dari posisi duduk. Menatap wajah Dae-Hwa dengan penuh rindu. "Ma-maafkan aku. Aku meninggalkanmu sendiri di sini."

Dae-Hwa mendekatkan diri, lalu memeluk Han Kyeol tanpa takut kotor dengan gadis itu. Sementara Han Kyeol yang sepertinya berhasil menjalankan tipuan jahatnya—tertawa dalam hati.

"Dasar Raja bodoh!" Batin Han Kyeol di dalam pelukan Dae-Hwa.

***

Han Kyeol menahan nafas gugup, saat malam telah tiba—Dae-Hwa datang ke kamarnya, dengan ucapan rindu. Bagaimana pun juga Han Kyeol juga seorang gadis, dan dia takut kebohongannya berbuah batu untuknya. Apalagi mengingat perlakuan Dae-Hwa yang mengguncang jantungnya.

Dae-Hwa memeluk tubuh Han Kyeol dengan perasaan sedih sekaligus bahagia. Bibir nakalnya, mencium pipi Han Kyeol sekilas.

"Dae-Hwa—"

"Humm." Dae-Hwa bergumam pelan sembari menikmati tubuh yang tengah dia peluk.

"Bagaimana pun, ini bukan tubuhku. Jangan berbuat jauh seperti ini, Dae-Hwa," ucap Han Kyeol hati-hati.

Dae-Hwa terkekeh mendengar penuturan Han Kyeol. "Sikapmu terlalu pemalu setelah berada di tubuh gadis ini, Ae-Cha. Biasanya ... kau terlalu posesif, sikapmu yang unik ini membuatku semakin tak ingin lepas."

Han Kyeol meneguk ludah kasar, ternyata pemuda ini terlalu gila jika berhadapan dengan istrinya. Ah, sepertinya ini akan sulit.  "A-aku ...."

"Aku percaya kau adalah arwah istriku. Jadi—biarkan aku tetap memelukmu seperti ini."

Deg

'Ah, aku harus bagaimana ini?' Batin Han Kyeol bingung.




***

10 Juni 2023

Thrilling Romantic Love {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang