Quest20
#Genre: Romance
#Sub-Genre: Fantasy***
Halo!
Siap membaca?
***
Mencintai makhluk asing?
Itu hal yang tersulit yang pernah ada. Tapi ... siapa sangka aku tidak ingin melewati moment ini dengan memberi luka di hati. Sudah banyak yang kami lalui. Termasuk di awal pertemuan bersama dirinya.
Saat itu ....
Gadis dewa cinta datang ke kamarku secara tiba-tiba. Menawarkan bantuan, saat aku ingin bunuh diri. Bunuh diri dengan alasan ... gadis yang bersamaku memilih orang lain. Sangat menyedihkan bukan? Ku pikir itu adalah hal yang buruk dari yang pernah ada.
"Eits, jangan bodoh! Aku Lauere, seorang cupid yang akan membahagiakan cintamu."
Aku yang tengah duduk santai di lantai. Dengan wajah takut, menatapnya. Aku pikir barusan itu hantu. Tapi ... tidak! Tidak ada hantu secantik dirinya! Aku meringsuk maju, menatapnya dengan pandangan mengenditifikasi.
"Kau makhluk apa? Cupid? Dewa cinta?"
Gadis itu mengangguk polos. "Kamu tidak yakin akan diriku?"
Aku menggeleng. "Aku pikir, kamu maling!"
"Bodoh! Maling apa yang menyapa tuan rumahnya coba? Jangan aneh-aneh!"
Aku membenarkan gadis itu. Bagaimana bisa ada maling seperti itu?
"Kalau kamu benar Cupid. Tolong persatukan aku bersama dengan gadis lain."
"Itu tugasku. Kamu hanya perlu menikmati."
Hari berlanjut. Aku tak sengaja menabrak seorang gadis, dengan rambut diikat satu. Barang belajaan nya jatuh ke tanah.
Saat aku hendak membantu mngambil barang belajaannya. Gadis itu ikut mengulurkan-hingga hal itu terjadi. Jari kami saling bersentuhan, hingga memancarkan sengatan aneh yang membuatku menjadi waspada.
Aku melepaskan tangan cepat, sembari minta maaf. Jujur, aku tak bisa melakukannya, ini pasti karena pengaruh dari Lauere-gadis yang berstatus dewa cinta.
Bohong!
Bohong itu terasa sangat dihatiku. Bukannya aku mendapat cinta manusia, aku malah menyukainya. Dia juga begitu, dia menyukaiku. Tapi larangan keras akan takdir, membuat hati Lauere berakhir sedih. Kami tidak bisa dibiarkan bersama dengan alasan tertentu. Pertama, karena aku manusia. Kedua, karena seorang cupid akan ditugaskan kembali ke tempat asalnya. Ketiga, seorang cupid akan mati jika berlama di dunia manusia.
Aku membayangkan itu terjadi. Semakin frustrasi. Bagaimana bisa aku membuatnya mati karena terus berada di sini. Akan menjadi kepedihan hakiki untukku jika itu terjadi.
"Juu, aku mohon. Jangan begini!" Itu rengek-annya yang mampu membuatku semakin jatuh cinta.
Aku tersenyum. "Bagaimana, kalau aku tinggal di dunia mu? Hidup di dunia manusia sangat-sangat menyebalkan."
Gadis itu terbungkam beberapa saat. "Tapi ... itu tidak mungkin."
Aku menggapai tangannya. Lalu mengenggam tangan gadis itu erat-erat. Seolah tak ingin melepaskan.
"Aku rela dianggap mati di sini. Aku rela mendapat konsensuasi dari ini. Asal bersama mu selalu."
Lauere menatapku haru. Lalu mendekat, menciumku dengan rasa bahagia yang membuncah.
Tangan kami yang bertaut, mengiringi perjalanan kami yang bahagia. Karena memutuskan untuk saling bersama.
***
20 Juni 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Romantic Love {END}
RomanceCinta itu manis, bagi orang yang benar-benar jatuh ke dalamnya. Namun, dari hal yang manis, tentu saja ada sensasi berbeda. Perbedaan itu, dikaitkan dengan kisah yang tak semuanya tergolong sama. Penasaran? Seperti apa itu 'thrilling romantic love'...