Halo, para pembaca! Terima kasih sudah mau membaca cerita saya.
Semoga sehat dan bahagia selalu.
Semoga berkenan, semoga suka😁
Khusus part ini didedikasikan buat shiro_fukuroHari ini akhirnya tiba, perburuan host pun dimulai!
Kemarin, Jenaka dan Iqbal melakukan crosscheck dengan Rafi. Dan ternyata urusan program sebelumnya sudah selesai. Tidak akan ada masalah yang menyusahkan mereka nantinya, begitu Rafi menjanjikan.
Jenaka membagi tim menjadi dua. Jenaka, Yabes dan Regina menjadi satu tim pergi ke agensi Bono. Melani, Tria dan Iqbal pergi ke agensi Takayuki.
"Selamat pagi, Mas. Saya Jenaka Sasmaya Produser dari DOPE TV yang kemarin menghubungi."
Jenaka memperkenalkan dirinya, tidak lupa dengan anggota timnya pada Alif—Manager Bono.
"Silakan, silakan. Duduk dulu temen-temen." kata Alif.
"Ini proposal program acara kami, Mas. Bisa dibaca lebih dulu."
Alif membaca proposal yang diberikan Jenaka.
"Malam Bicara, ya. Begini—"
"Permisi, semuanya. Maaf, saya terlambat." ujar seorang pria yang langsung duduk di samping Alif.
Dia Bono Emre. Kalau mau disebutkan dia itu siapa, cukup rumit. Bono Emre awalnya dikenal sebagai anak band yang populer di awal tahun 2000-an. Setelah itu, dia merambah menjadi penyiar radio, pembawa acara, pemain film dan sinetron, yang jelas titel dia adalah seniman—artis.
Kalau sekarang, pria yang punya banyak penggemar dengan gender yang sama lebih banyak daripada penggemar wanitanya ini lebih sering disebut komedian. Sederhananya, karena dia lucu!
Dan Bono mematahkan stereotip kalau laki-laki tampan itu tidak lucu. Salah besar! Tampan, lucu, mempesona, peraih berbagai piala penghargaan sepanjang karirnya, pemusik yang handal, dan ramah bintang lima!
Bono dan tim Jenaka akhirnya berkenalan. Dilanjut dengan Bono yang juga turut mau tahu mengenai tawaran program baru yang datang kepadanya.
"Wah, kebetulan jadwal saya untuk Senin sampai Rabu malam kosong." ujar Bono.
"Lo ada stripping sinetron kalo lupa." Alif berkata dengan nada pelan pada Bono yang masih bisa didengar tim Jenaka.
Alif tersenyum formal pada tim Jenaka, memohon pemakluman.
"Ini tuh bisa jadi alasan bagus buat gue berhenti syuting. Capek, Lif." bujuk Bono.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Bicara [COMPLETED]
ChickLitJenaka Sasmaya, seorang Program Director acara televisi--khusus acara ragam--harus menghadapi krisis dalam hidupnya. Ketika dia dipaksa mengundurkan diri dari pekerjaannya dan terancam kena blacklist dari industri pertelevisian. Tiba-tiba sebuah jal...