23. D-day

7.2K 874 24
                                    

Halo, para pembaca! Terima kasih sudah membaca cerita ini.
Semoga bahagia dan sehat selalu!
Semoga suka😁

Hari ini adalah waktunya untuk menayangkan episode pertama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah waktunya untuk menayangkan episode pertama mereka. Dengan tambahan tantangan dari Gama untuk melakukan siaran langsung. Semuanya sudah siap dari lima jam sebelumnya. Bono dan Takayuki serius rehearsal sekali lagi, untuk memastikan harmoni mereka.

Jenaka berulang kali mendatangi setiap orang, memastikan semuanya sudah siap.

"Udah, duduk dulu, Mbak. Minum bentar, gue udah pesenin boba biar gulanya naik lagi abis kerja keras kayak gini." Melani mendudukkan Jenaka di kursi yang tersedia.

Jenaka terkekeh, "Makasih, Mel."

Dia meminum boba sambil melihat-lihat aplikasi di ponselnya. Tidak sengaja potongan klip interviu Bono dan Takayuki minggu lalu mampir di timeline Twitternya.

"Cara gue sama ini anak ngebangun tek-tokan itu gampang," Bono terlihat menahan tawa. "Kita tiap malem nyempetin ngobrol. Tebak-tebakan dari yang lucu banget sampe garing. Sampe kita bisa sefrekuensi." kata Bono, di sampingnya Takayuki mengangguk setuju.

"Contohnya gimana, Mas?" tanya wartawan.

"Misal gini, dulu waktu kita masih kayak belum klik, istilahnya. Taka ngasih tebak-tebakan. Kenapa di baju Superman ada tulisan s? Itu kayak tebak-tebakan receh banget, kan. Terus gue jawab, karena kalo pake xl kegedean. Abis itu, Taka cuma respon 'ya, betul'. Gue kan jadi geregetan, ya, makanya gue pancing dari situ.

"Gue bales, kenapa di baju Superman ada huruf s, tapi di bajunya Batman bukan huruf b malah gambar kelelawar? Taka bilang, 'karena kalo huruf k nanti kekecilan'. Terus gue mikir, iya juga, ya. Tapi bukan ke sana arah gue. Gue bales aja, karena huruf b udah dipake bobo. Kalo gue bilang gitu, respon Taka harusnya antara ketawa atau apaaa, kek, gitu. Ini dia malah balik nanya 'bobo itu apa?'. Pas itu gue ngeuh dia bukan orang asli sini. Terus gue mikir, apa kita cancel aja acara ini?"

Wartawan tertawa.

"Tapi tentu aja nggak dong, gue gak nyerah. Akhirnya, udah kena sekarang cara ngatasinnya gimana. Gue bilang, Taka kalo gak ngerti ketawa aja. Liat sekarang, dia banyak ketawa gini di depan kalian, ya, karena gak ngerti."

Wartawan semakin terbahak.

"Selain itu juga, kita suka kirim-kiriman makanan, atau snack. Atau juga makan bareng sambil nongkrong. Jadinya, selera kita mirip-mirip sekarang," kata Takayuki.

"Apa, sih, alasan utama kalian mau untuk jadi host dan co-host? Padahal kan, seperti yang publik tau, terutama Takayuki ini nggak pernah sekalipun muncul di program acara tv apapun. Mohon jawabannya, Mas."

Malam Bicara [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang