Malam Bujang

386 52 5
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡











Gak tahu ada ide dari mana, tapi hari ini Panji maksa Arjuna buat ikutan camping. Gak di gunung, di tempat glamping kok.

Katanya sih pengen nyobain malem bujang, yah kayak malam perayaan sebelum melepas masa lajang. Arjuna yang tadi sore baru bangun dan langsung diseret ikut, jadinya gak bawa banyak persiapan.

Tapi gak perlu khawatir, karena semuanya sudah disiapkan oleh Panji seorang diri. Emang luar biasa calon pengantin ini, selalu bisa bikin Arjuna darah tinggi, padahal lelaki kelahiran September itu memiliki riwayat kurang darah.

"Bantuin dong Jun !!" Keluh Panji yang lagi berusaha ngeberesin tempat, karena mereka juga gak punya peralatan camping, jadinya pilih tempat yang udah satu set aja.

Jadi mereka cuma bawa bahan makan sediri, kayak sekarang, Panji lagi nata barang bawaannya.

"Gak."

"Yaelah, masa masih ngambek?"

"Ya lo pikir lah anjir !! Gue kesini masih kucel, belom mandi dan ini, lo liat ini !!" Juna nunjuk baju tidur koalanya. "Gue masih buluk yeh anjim." Sungutnya kesal.

Panji malah terkekeh ringan. "Santai !! Lo masih cakep kok."

Celetukan simpel itu, nyatanya bisa bikin pipi Arjuna menyemu. Lelaki itu sampe harus nyembunyiin rona pipinya, dan kembali bersikap bodo amat.

"Udah beres, sini masuk !!"

Arjuna nurut, orang diluar juga dingin. Langit makin gelap, padahal baru jam setengah empat sore.

"Mau hujan kayaknya." Gumam Juna.

"Iya, makanya diem didalem !!"

"Iya, tapi gue ke kamar mandi dulu bentar !!"

"Gue anter jangan?"

"Kagak usah !!"

Arjuna lari kearah kanan, disana ada dua bilik kamar mandi yang emang diperuntukkan pengunjung. Dia masuk ke salah satu bilik nya yang emang masih kosong, terus melaksanakan hajatnya.

Sembari membuang, Juna juga memikirkan nasibnya malam ini. Mereka emang udah beberapa kali tidur bareng, tapi dirumah dan masih ada anggota keluarga.

Lah, disini mereka cuma berdua doang. Gak, gak maksud Juna takut di apa-apain temennya itu, dia sadar kok kalo Panji normal.

Lagian kayak gak mungkin banget sosok seperti Panji bisa suka sama modelan makhluk semacan Arjuna, kayaknya presentase mungkin nya tuh terlalu kecil.

Tok Tok

"Jun, lama bener."

Arjuna ngehela nafas. "Ya sabar kali, namanya juga sakit perut."

"Tapi kalo kelamaan, bisa keluar tuh usus lu."

"Hish, terserah gue lah. Udah sana ah !! Gue kagak minta ditemenin juga."

"Tapi gue bosen sendirian."

Another Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang