Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡"Bangun juga lo." Juna ngerjap pelan. "Nih, minum dulu !!" Panji nyodorin gelas.
Arjuna cuma nurut, setelah minum dia lanjut natap temennya heran.
"Kok lo disini?"
"Ya emang gak boleh?"
"Lo gak tidur?"
"Sotoy lu."
Juna ngedecak. "Kita temenan gak baru mulai yah Ji." Sebelnya.
Panji terkekeh, wajahnya emang terlihat sangat lelah tapi tetep aja Juna tahu kalo temennya ini tadi ketiduran.
Sebenarnya, semalam Arjuna bangun soalnya haus. Tapi pas liat ada yang tidur dikursi samping nya, dia gak jadi minum soalnya takut ngebangunin Panji.
Juna juga tahu dari raut temennya itu, kalo sebenernya Panji capek banget.
"Lo balik sana !!"
"Dih, ngusir."
Juna mendelik. "Lo penganten baru anjir, yakali malah disini? Lo dari semalem disini kan? Lo juga ngelewatin malam pertama kan? Kagak takut si Caca ngamuk?"
"Busettt, baru juga minum. Nih minum lagi !! Seretkan gegara kebanyakan tanya?"
Juna ngedengus, tapi tetep nurut kok soalnya emang omongan Panji bener.
"Gue udah izin sama Caca semalem dan gue bakal pulang kalo orangtua lo udah kesini, paham mas Juna?"
"Udah sih, gue bisa nunggin mereka sendiri. Sana balik, istirahat !!"
"Nanti ajalah."
Tapi namanya juga Arjuna, gak pernah mau di bantah kalo soal kesehatan.
"Balik gak?"
"Iya, tapi nanti." Dan harusnya Juna gak lupa, jika temannya ini sangat batu.
"Nanti-nanti mulu lo ah, buruan balik !!"
Panji natap Juna heran. "Kok lo ngebet banget pengen gue balik, nyembunyiin apa lo dari gue?"
"Lah, gue gak nyembunyiin apapun."
"Gak usah bohong lo !!"
"Dih, kagak jelas lo."
"Lo mau bawa siapa kesini? Pacar lo? Sampe kayak gak boleh banget gue lama-lama disini."
Gak boleh anjing !! Hati gue masih ngarep, kalo lo terus gini, gue susah move on nya goblok. Tapi sayang, itu cuma keluar di kepala nya aja.
"Kagak usah berburuk sangka !!"
Baru mau ngedebat lagi, tapi ponsel Juna keburu bunyi dan ternyata mamanya yang telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love
Fanfiction[Treasure Lokal] [Selesai.] Untuk sebuah cinta lain yang mungkin tidak akan pernah terjalin, tapi... tidakkah ada sedikit belas kasih untuk sosok yang selalu berjuang sendirian ini? Mulai: 23 Jun 23 Selesai: 21 Agust 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha S...