Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Juna ngehela capek, kenapa sih hidupnya selalu berjalan tidak sesuai keinginannya? Harus banget dia ngeliatin cinta pertamanya yang sekarang sudah resmi milik orang itu? Juna juga pengen ngeluh capek.
Capek banget, semuanya seolah gak paham sama kondisi hatinya yang sudah luluh lantak. Tidak lagi berbentuk, hanya meninggalkan lebam yang kelam.
Sesekali lelaki kelahiran September ini pergi kekamar mandi, cuma buat cuci muka biar matanya gak keliatan nahan tangis.
"Dek, kamu gakpapa?" Arjuna menoleh, menatap mama nya heran.
"Emang aku kenapa?"
"Pucet loh kamu." Seru si papa.
"Sok ngide sih, udah tahu hari ini mau ada acara, malah makan pedes." Cerocos mama.
"Ya maaf."
"Tapi kamu beneran gakpapa?"
Juna ngangguk yakin, lagian tubuhnya emang gak ngerasain apa-apa kok. Emang sialan banget, niatnya makan pedes biar paginya sakit perut dan dia punya alasan buat gak jadi datang.
Eh malah gak terjadi apa-apa, bahkan sampai semua kegiatan dia sebagai groomsmen selesai, gak kerasa tuh efek pedes dari ayam yang dia makan semalam.
"Cantik banget yah Caca." Juna cuma ngangguk buat ngerespon omongan mamanya. "Kamu juga kalo cari calon harus yang kayak Caca !! Baik, cantik, etikanya bagus, tutur katanya santun, dan yang paling penting, keluarga nya baik-baik."
Juna ngehela nafas, dia ngelirik papanya yang malah asik ngemil hidangan di meja mereka.
"Paa, mama nya nih." Adu Juna.
"Loh, mama cuma ngasih wejangan."
"Itu bukan wejangan, tapi standar tahu." Ketus Juna.
"Ya gakpapa, hidup emang harus punya standar tahu."
"Yang paling penting tuh, adeknya mau gak nyari? Kalo gak mau mah gak bakal dateng." Seru si papa.
"Dih, ngapain capek-capek nyari? Kan jodoh pasti bertemu."
"Heh, kamu cowok yah bukan cewek. Cowok tuh yang nyamper, masa kamu disamper cewek? Gak malu?"
"Ngapain malu sih maa? Kan namanya juga jodoh."
"Lagian kok bisa-bisanya kamu gak laku sih dek? Muka mu cakep kok, heran deh mama."
Haha... Bukan gak laku, emang Juna aja ya gak tertarik sama hal kayak gitu maa. Batinnya.
"Emang kamu gak mau punya anak?"
"Apasih? Jauh banget bahasanya, jodoh aja belum keliatan." Keluh Juna.
"Ya makanya cari Arjuna !! Kamu ini masih garis keturunan bangsawan, masa gak punya penerus sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love
Fanfic[Treasure Lokal] [Selesai.] Untuk sebuah cinta lain yang mungkin tidak akan pernah terjalin, tapi... tidakkah ada sedikit belas kasih untuk sosok yang selalu berjuang sendirian ini? Mulai: 23 Jun 23 Selesai: 21 Agust 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha S...