Ketemu

361 51 13
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡











"Mas, mas gimana Panji tadi mas?"

Arjuna memborbardir kakaknya dengan pertanyaan, dia gak tenang sedari tadi.

Emang pas kejadian, Arjuna juga liat kok tapi disuruh pulang lebih dulu sama kakak nya. Maka dari itu, barusan Panji nganterin Abimanyu pulang tapi gak sampe depan rumah.

"Sebentar dek, mas baru masuk banget loh ini."

Arjuna ngehela nafas, rasa khawatirnya masih tinggi banget tapi kasian juga sama kakaknya.

Ngeliat raut adeknya, Abimanyu jadi gak tega. Setelah minum air yang disediain adeknya, dia langsung ngehela nafas pelan.

Sesi cerita sama Panji ternyata sangat lama, bahkan dia baru pulang pas matahari udah bener-bener kelelep.

Maklum sih, soalnya Panji emang buka-bukaan banget tadi. Dia jujur kalo sebenernya udah sadar sama sikap Arjuna sejak kelas tiga SMA, cuma emang gak mau nanggepin dan menganggap semuanya normal antar teman.

Apalagi mereka temen deket, udah bukan hal aneh kalo saling pengertian dan manjain, tapi sialnya... Sikap Panji malah membuat jati diri Arjuna menguat.

Panji juga menceritakan kondisinya saat mendengar kejujuran dari Arjuna sebelum ditinggalkan, kalo diinget lagi, kasian juga anak itu.

Tapi yang bikin gila, Panji juga menceritakan pengalamannya saat bersetubuh, ya emang sih ada hubungan sama adeknya juga tapi yah tetep aja, kalo denger langsung dari orangnya, apa gak geli?

"Mas, malah ngelamun."

Abimanyu ngerjap. "Maaf dek, masih capek."

"Mau minum lagi?"

"Gak usah, makasih."

Juna ngangguk, dia masih natap kakak nya penuh harap.

"Panji gakpapa, dia juga gak lecet kok."

Juna ngehela nafas, kayak lega banget gitu, kek abis dapet kabar semua dosa dia diampuni, gak deng hehe.

"Padahal mas loh yang jatoh nya, kok yang ditanya dia doang?"

Juna nyengir lebar. "Hehe, mas gakpapa?"

"Ya syukur nya gakpapa."

"Syukurlah."

Abimanyu ngegeleng gemas, keliatan banget kalo adeknya nahan cemas dari tadi, soalnya ini anak belum ganti baju sedari sampe rumah.

"Dek."

"Hm?"

"Kita ngobrol yuk !!"

Juna natap kakaknya penuh selidik, tapi tetep dia setujui.

"Ngobrol apa?"

Another Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang