SEVENTEEN

2.7K 256 51
                                    

Tuan dan nyonya Kim serta yang lain menginap di mansion Taehyung setelah acara lamaran dadakan tadi malam. Saat ini calon nyonya muda Kim tengah memasak makanan kesukaan ehemm calon suaminya. Rencananya ia akan ke THV CORPS nanti saat makan siang.

" Kookie, apa yang kau lakukan? "

" Aku sedang membuat makanan untuk  Taehyungie Hyung eomma. "

" Apa sudah selesai? Atau kau butuh bantuan eomma sayang? "

" Tidak eomma, Kookie sudah selesai. Eomma duduklah. " Baekhyun mengangguk dan meninggalkan calon menantunya dan memilih bergabung bersama Ze dan juga Irene diruang keluarga.

Ddrrttt..

Ddrrttttt....

" Ada apa? "

" Maaf nona, saya hanya ingin melaporkan jika saat ini nona Ruby ada di kantor tuan muda V. "

" Ow wow, rupanya dia tidak main-main kali ini. Baiklah aku akan mengabari Taehyung lewat pesan. Kau kembalilah ke mansion. "

" Baik nona. "

" Sialan, yeoja itu ternyata lebih gila dari dugaanku. Baiklah, kita lihat apa yang akan kau dapatkan karena sudah melampaui batas mu Ruby Jane. " Ze terkekeh sambil meremas ponselnya.

" Ada apa sayang? "

" Jennie pergi ke kantor Taehyung. "

" Apa??!!!! "

" Tenang eomma, aku sudah punya rencana untuk yeoja sinting satu itu. Eonnie, kau mau bergabung? Sepertinya tanganmu juga sudah gatal ingin bermain dengan yeoja itu. " Irene berbinar mendengar ucapan Ze.

" Benarkah? Oke, aku akan dengan senang hati bergabung. Jadi, apa rencanamu. "

" Tunggu, kau tidak mau mengajak eomma? Tega sekali. "

" Eomma, ini urusanku dengan Irene eonnie. "

" Tapi eomma ingin ikut. " Ze menyerah, eomma nya akan terus merajuk jika keinginannya tidak terpenuhi.

" Baiklah. Aku minta tolong eomma dandani Jungkook, buat dia secantik mungkin. "

" Hanya itu? "

" Sementara hanya itu eomma, sisanya akan di lanjutkan Irene eonni. "

" Baiklah. "

Akhirnya setelah Ze selesai menyusun rencana, Irene menemani Jungkook ke kantor Taehyung dengan diantar oleh Daniel. Sedangkan Ze meminta Jey untuk menjemputnya menuju markas.

💚💜

Irene membawa Jane menuju markas BTS untuk memberi sedikit pelajaran untuk yeoja itu. Ya, itupun kalau dia tidak kelepasan dan berujung yeoja itu pindah alam.

" Aku sudah sampai didepan markas. "

" Oke. "

Pintu markas terbuka, Ze dan semua anggota BTS keluar. Irene keluar dari mobil dan langsung membuka pintu bagasi.

" Kau menaruhnya di bagasi? " Tanya Ze.

" Bukankah aku sudah berbaik hati? Daripada aku menyeretnya, nanti aku bisa ditilang polisi gara-gara menyeret sampah. Dan lagi, aku tidak ingin mobil baruku kotor terkena dosanya. " Ze dan yang lain hanya bisa geleng-geleng kepala.

" Sekarang siapa yang ingin membantuku menurunkan sampah ini? " Jey, Namjoon dan Jimin hampir maju bersamaan jika saja tangan orang disebelah mereka tidak mencegahnya. Irene yang melihatnya hanya bisa berdecak, sudah hafal sifat para submissif dikelompok Taehyung, terlebih Ze. Wanita itu jika marah sangat mengerikan, bisa-bisa Jey berakhir terbaring di ranjang pesakitan gara-gara ulahnya.

~ MY COOL HUSBAND ~ { TAEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang