NINETEEN

4K 267 66
                                    

Taehyung memeta tubuh Jungkook yang terbaring di bawahnya. Menyingkap kaos putih itu tinggi-tinggi dan mengecup permukaan perut rata Jungkook hingga naik pada dua tonjolan kecil yang sudah menegang didada si cantik.

" Aaahh hyungie. " Desahan merdu itu keluar, membuat gairah Taehyung semakin tinggi. Dengan cepat Taehyung melepas kaos Jungkook dan membuangnya ke lantai. Bibirnya kembali meraup bibir Jungkook yang sudah bengkak dan berwarna merah, menyesapnya lembut dan sesekali menjilatnya main-main. Tangannya sibuk menggerayangi bagian bawah Jungkook yang masih dilapisi celana pendek.

Kepala Jungkook pening akibat stimulasi dari Taehyung. Desahannya tertahan karena bibirnya masih bertaut dengan bibir Taehyung. kedua tangannya menjambak rambut belakang sang dominan guna menyalurkan rasa nikmat. Dia tidak tau jika dicumbu rasanya segila ini, apalagi orang itu adalah orang yang kita cintai.

" Nngghhh hyungieh aahhh. " Jungkook kembali mendesah tepat ditelinga Taehyung saat ciuman mereka terlepas. Taehyung melepas celana pendek Jungkook beserta dalamannya hingga namja cantik itu total naked di bawahnya. Hawa dingin dari AC langsung menyapa kulit mulus Jungkook hingga membuat namja itu sedikit menggigil.

Taehyung mengocok penis Jungkook teratur, kecupan bibirnya semakin turun ke leher, dada, perut hingga paha dalam Jungkook. Memberikan tanda merah keunguan disetiap jengkal tubuh si cantik tanpa ada yang terlewat.

" Ooowwwhhh ssshhhh. "

Taehyung mengulum penis sedang Jungkook menggantikan peran jarinya, bergerak maju mundur dan kadang menghisap kuat berharap cairan manis itu cepat keluar dan membasahi kerongkongan nya. Kedua kaki Jungkook setengah tertekuk dan menyampir di bahunya.

" Aahh aahh ahh Hyung aahhh berhentih aahh ada yangh ada yang ingin keluar mmhhh. " Taehyung tak menghiraukan ucapan Jungkook. Semakin mempercepat kulumannya dan memainkan bola kembar Jungkook dengan tangannya yang tadi memegangi paha.

" Aahh taehyungie mau aaahh mau keluar aah keluar Hyung "

" AAAAAHHHHHHH. " Cairan Jungkook keluar dalam mulut Taehyung. Nafasnya tersengal dengan keringat yang sudah membasahi dahi hingga pelipisnya. Taehyung masih menaik turunkan mulutnya perlahan dan menyesapnya agar cairan itu keluar semua lalu dengan santai ia menelan cairan Jungkook.

Taehyung menurunkan kaki Jungkook yang sudah lemas, merangkak naik dan menyuruh Jungkook membuka mulutnya. Taehyung mengeluarkan lidahnya hingga sisa cairan Jungkook menetes dan masuk kedalam mulut simanis sendiri.

" Keluarkan lidahmu sayang, dan sambut lidahku. " Perintah Taehyung. Jungkook menurut dan mengeluarkan lidahnya. Membelit lidah Taehyung lalu menyesapnya. Rasanya sedikit aneh karena masih ada sisa spermanya yang tertinggal.

" Kita tidak akan melakukannya malam ini baby, tapi aku butuh bantuanmu. Kau tau? little Kim begitu tersiksa karena desahanmu. " Bisik Taehyung didepan bibir Jungkook.

" A-apa yang harus aku lakukan Hyung? "

" Lakukan seperti yang aku lakukan padamu. " Jungkook mengangguk. Mengalungkan kedua tangannya pada leher Taehyung hingga posisinya jadi berubah. Jungkook mengikuti semua yang dilakukan Taehyung padanya tadi. Melumat bibir tebal sang dominan disertai gigitan kecil hampir menyerupai luka sariawan, membuat tanda di sepanjang leher, dada, perut dan terakhir____________

Membuka celana training Taehyung hingga penis panjang berurat itu menampar pipinya. Dan astaga,,,,, Taehyung tak memakai celana dalam??? Apa ini sudah direncanakan?

Jungkook melepas celana itu dan membuangnya ke lantai bertumpukan dengan pakaian miliknya. Hawa kamar yang dingin membuat Jungkook menarik selimut agar bisa menutupi area kaki hingga pinggangnya. Lagipula ia malu karena dari tadi Taehyung tak berhenti menatap bokongnya yang sedang menungging. Menatap horor benda berurat dengan ujung kemerahan yang ia genggam. Tanpa sadar Jungkook menelan ludahnya kasar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~ MY COOL HUSBAND ~ { TAEKOOK }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang